Domestik
Home > LOEKELOE > TRAVELLERS > Domestik > [FR] Sendirian Dieng Plateu, 12 - 13 Feb 2011
Total Views: 2983 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 3 of 4 |  < 1 2 3 4 > 

august18 - 04/02/2012 04:00 PM
#41

jd pgn ke dieng nih :mewek
OnomSia - 05/02/2012 02:34 AM
#42

mantap nih inponya...thumbup:
lumayan dapat pencerahan buat main ke dataran tinggi dieng...shakehand
kernellinux - 12/02/2012 01:52 PM
#43

Quote:
Original Posted By august18
jd pgn ke dieng nih :mewek


Iya gan bagus banget kok disana, pengen rasanya kesana lagi :matabelo

Quote:
Original Posted By OnomSia
mantap nih inponya...thumbup:
lumayan dapat pencerahan buat main ke dataran tinggi dieng...shakehand


Iya gan makasih udah mampir kesini
Filipi46 - 12/02/2012 02:13 PM
#44

salut buat agan, ane aja belom berani traveling sendiri gitu...thumbup:
kalo ane lihat lumayan menarik juga dieng untuk di kunjungi...matabelo:
kernellinux - 12/02/2012 03:00 PM
#45

Quote:
Original Posted By Filipi46
salut buat agan, ane aja belom berani traveling sendiri gitu...thumbup:
kalo ane lihat lumayan menarik juga dieng untuk di kunjungi...matabelo:


Kalau di Dieng mah asik gan, sendirian juga nggak apa-apa soalnya beda ibu kota yang ruwet dan kejam :mewek:
vlado - 16/02/2012 01:55 PM
#46

Ceritanya menarik bro, mantaap

Gw akan kesana sendiri akhir maret nanti. Tempat-tempat yang lo kunjungin, bakalan jadi referensi gw.

Ditunggu gan cerita-cerita berikutnya :-D
9dragon - 16/02/2012 03:01 PM
#47

mantap gan :addfriends
minggu depan ane roadtrip jg sm kaskuser nih :ngacir
zuchr1 - 16/02/2012 03:38 PM
#48

pdahal nungguin pic cewek spain ma opa france ...tp g ada ...hik


tp patut di contoh....mohon jiplak yah ...
felis.domestica - 01/03/2012 11:16 PM
#49

super sekali :matabelo
kernellinux - 01/03/2012 11:34 PM
#50

Quote:
Original Posted By vlado
Ceritanya menarik bro, mantaap

Gw akan kesana sendiri akhir maret nanti. Tempat-tempat yang lo kunjungin, bakalan jadi referensi gw.

Ditunggu gan cerita-cerita berikutnya :-D


Siyap gan :army

Quote:
Original Posted By 9dragon
mantap gan :addfriends
minggu depan ane roadtrip jg sm kaskuser nih :ngacir


army:army:army

Quote:
Original Posted By zuchr1
pdahal nungguin pic cewek spain ma opa france ...tp g ada ...hik


tp patut di contoh....mohon jiplak yah ...


Foto ceweknyah koleksi pribadi gan p

Quote:
Original Posted By felis.domestica
super sekali :matabelo


Sesekali perlu dicoba tuh tanteh p
drogbazooka11 - 02/03/2012 12:52 AM
#51

wah dieng keren gan, salah satu destinasi wajib di Indo:2thumbup

btw disana penginapan murah gak gan?
kernellinux - 02/03/2012 07:37 AM
#52

Quote:
Original Posted By drogbazooka11
wah dieng keren gan, salah satu destinasi wajib di Indo:2thumbup

btw disana penginapan murah gak gan?


Murah kok gan ane aja double bed semalem 50 rebu.
figurmasadepan - 03/03/2012 04:37 PM
#53

wow dieng :matabelo
ademnya kagak nahan
gayyra - 03/03/2012 04:41 PM
#54

kagak ngajak2 nih si om malus
riskywish - 26/04/2012 10:29 AM
#55

gan minta cp sewa motornya dong, PM ya gan
kernellinux - 26/04/2012 06:24 PM
#56

Quote:
Original Posted By gayyra
kagak ngajak2 nih si om malus


kalo saia hajak si mbah ini porterin saia ke gunung prau ya ngacir:

Quote:
Original Posted By figurmasadepan
wow dieng :matabelo
ademnya kagak nahan


anget kok kalo dideket kompor malus

Quote:
Original Posted By riskywish
gan minta cp sewa motornya dong, PM ya gan


CP ada didepan dengan Mas Dwi
rickyumara39 - 24/05/2012 04:24 AM
#57

wow si agan dora explorer thumbup: salam jossssssss gan shakehand D
djunkiee - 24/05/2012 04:39 AM
#58

salmek atas tripnya gan :selamat

minggu kemaren ane jg habis memotoran dari dieng...
mudah2an bisa ngetrip bareng biar kita ga sendiri lg gan :shakehand2
kernellinux - 24/05/2012 08:12 AM
#59

Quote:
Original Posted By rickyumara39
wow si agan dora explorer thumbup: salam jossssssss gan shakehand D


saia bukan dora o

Quote:
Original Posted By djunkiee
salmek atas tripnya gan :selamat

minggu kemaren ane jg habis memotoran dari dieng...
mudah2an bisa ngetrip bareng biar kita ga sendiri lg gan :shakehand2


hehehe saia juga masih kangen nih sama dieng o
sugatse - 24/05/2012 10:14 AM
#60

mantab banget gan jalan sendirian klo ane masih takut tersesat berdukas
Page 3 of 4 |  < 1 2 3 4 > 
Home > LOEKELOE > TRAVELLERS > Domestik > [FR] Sendirian Dieng Plateu, 12 - 13 Feb 2011