Racket
Home > LOEKELOE > SPORTS > Racket > KTC Chapter Surabaya dan sekitarnya
Total Views: 5416 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 2 of 16 |  < 1 2 3 4 5 6 7 >  Last ›

gamer - 27/08/2011 11:59 PM
#21

@GARUDA23

Itu avatar-nya diganti donk om.
Gak appropriate...
actimod - 07/09/2011 11:57 AM
#22

Belum diganti-ganti juga tuh\)b
actimod - 27/09/2011 10:14 AM
#23

Sepi oooi....
CJo - 26/10/2011 10:41 PM
#24

Saya di sby timur nih.ayo siapa yg mau latihan bareng nih?
Albanjari - 26/10/2011 11:43 PM
#25

gmn neh perkembangan KTC Surabaya \)

semangat yaaaa cool:
rhamadz - 02/12/2011 04:08 PM
#26

ane pengen belajar tennis nih...minta info donk di wil Ketintang, trus kira2 berapa yach biasanya biayanya
actimod - 05/12/2011 08:07 AM
#27

Quote:
Original Posted By rhamadz
ane pengen belajar tennis nih...minta info donk di wil Ketintang, trus kira2 berapa yach biasanya biayanya


Ane ga tau...tp denger2 di daerah Sidoarjo biaya pelatih 50rb per jam, belum termasuk sewa lapangan. Ga tau bener apa ga.
Mungkin ada info dari Agan yg lain?
Albanjari - 09/12/2011 01:36 PM
#28

Quote:
Original Posted By actimod
Ane ga tau...tp denger2 di daerah Sidoarjo biaya pelatih 50rb per jam, belum termasuk sewa lapangan. Ga tau bener apa ga.
Mungkin ada info dari Agan yg lain?


mahal jg ya 50rb / jam belum lapangan \)

klo di depok 50rb / jam udah ama lapangan o

35rb/jam buat pelatih dan 15rb/jam buat lapangan
Albanjari - 10/12/2011 04:51 PM
#29

KTC Chapter Surabaya dan sekitarnya
p4nd1t - 19/12/2011 11:16 AM
#30
nimbrug ya...
salam kenal agan semua ane rookie numpang nimbrug dan absen .. sekalian mau nanya info KTC surabaya gimana nich cara gabungnya?...
rizka.te - 24/12/2011 04:17 AM
#31

hei ada yag dri jatim juga ini. ada yag suka main di kutisari?
b1gbrother - 26/12/2011 01:16 AM
#32

Quote:
Original Posted By rhamadz
ane pengen belajar tennis nih...minta info donk di wil Ketintang, trus kira2 berapa yach biasanya biayanya

klo ente ,mau latihan di upn aja sobiloveindonesias
giriseno - 26/12/2011 02:58 PM
#33

Belum ada info untuk latihan dmn ya gan? KTC Chapter Surabaya dan sekitarnya
Albanjari - 26/12/2011 04:34 PM
#34

Quote:
Original Posted By giriseno
Belum ada info untuk latihan dmn ya gan? KTC Chapter Surabaya dan sekitarnya


klo dimarih sepi coba di regional nya gir \)
rizka.te - 27/12/2011 03:13 PM
#35

Quote:
Original Posted By giriseno
Belum ada info untuk latihan dmn ya gan? KTC Chapter Surabaya dan sekitarnya


cak girisno biasane tenis nang suroboyone nang endi?
dimulai ae cak
giriseno - 27/12/2011 03:44 PM
#36

ane pgn main tenis di surabaya kalau pulang kampung nang jember,,hehe,,makanya tanya dulu
rizka.te - 27/12/2011 03:57 PM
#37

Quote:
Original Posted By giriseno
ane pgn main tenis di surabaya kalau pulang kampung nang jember,,hehe,,makanya tanya dulu


lahh!tak pikir mainne wis nang suroboyo..
jember - suroboyo uadoh poooool cak, kok aneh ta, omah njember ningo main tenis adoh2 nang suroboyo.
giriseno - 27/12/2011 04:21 PM
#38

wong transit nang omahe dulur ndisik toh jeng,,suroboyo-jember cuma 4 jam ae toh mbake
rizka.te - 27/12/2011 05:38 PM
#39

Quote:
Original Posted By giriseno
wong transit nang omahe dulur ndisik toh jeng,,suroboyo-jember cuma 4 jam ae toh mbake


oo xixixi,
ra iso patangjem saiki, ono lumpur sih.

nang jember biasane main nang kaliwates?
giriseno - 27/12/2011 09:22 PM
#40

Moso tah,,wong wingi patangjem rek teko sby nang jember,,ane maen dkt alun2 jember nang kantor mandiri klo ga salah ding cz melu karo om ane,,hehehe,,
Page 2 of 16 |  < 1 2 3 4 5 6 7 >  Last ›
Home > LOEKELOE > SPORTS > Racket > KTC Chapter Surabaya dan sekitarnya