Cooking mencooking + restaurant guide
Home > LOEKELOE > Cooking mencooking + restaurant guide > ♥♥♥FAQ: TANYA JAWAB Cooking+Restaurant Guide (mau TANYA?silakan MASUK SINI)♥♥♥
Total Views: 37875 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 1 of 83 |  1 2 3 4 5 6 >  Last ›

Like.Eve - 12/05/2011 04:27 PM
#1
♥♥♥FAQ: For Ask & Question Cooking+Restaurant Guide (mau TANYA?silakan MASUK SINI)♥♥♥
♠♠ Di sini tempat tanya jawab seputar dunia Cooking Mencooking + Restaurant Guide ♠♠
♠♠ Silahkan bertanya di sini sebelum membuat thread baru yang berisi pertanyaan [ASK] ataupun mohon [HELP] ♠♠
\) Feel Free to Ask \)

[CENTER]SEBELUM BERTANYA SILAHKAN CEK
Index Subforum Cooking mencooking + restaurant guide

♥♥♥FAQ: TANYA JAWAB Cooking+Restaurant Guide (mau TANYA?silakan MASUK SINI)♥♥♥

►► RULES ◄◄[/CENTER]
1. Thread khusus disediakan untuk semua pertanyaan yang sifatnya pendek, singkat dengan diberi beberapa jawaban dan berisi pertanyaan yang masih berkaitan dgn dunia masak-memasak+panduan restoran maupun berkaitan langsung dgn subforum cooking mencooking + restaurant guide

2. Apabila pertanyaan sudah terjawab mohon beri pernyataan kalau pertanyaan sudah terjawab sehingga dapat di-index

3. Bagi yang ingin membantu menjawab silahkan quote pertanyaannya kemudian dijawab. Maksimalkan fasilitas multi quote dalam menjawab pertanyaan beberapa user

4. Thread ini hanya wadah tanya jawab,gunakan fasilitas PM/VM/YM untuk pembahasan lbh lanjut.
Mau chit-chat/ngobrol bisa mampir ke (¯`•.¸¸.»_Lounge Dapur Kita_ Tempat Ngegosip Sambil Masak «.¸¸.•´¯)

5. NGE-JUNK = DELETE mad:

♥♥♥FAQ: TANYA JAWAB Cooking+Restaurant Guide (mau TANYA?silakan MASUK SINI)♥♥♥

Quote:
Kaskus is providing basic human rights such as freedom of speech. By using Kaskus, you agree to the following conditions:
Use this site at your own risk and it is not the risk of the owner or the webhost
If you do not agree to these terms, please do not use this service or you will face consequences

USING THIS SITE INDICATES THAT YOU HAVE READ AND ACCEPT OUR TERMS. IF YOU DO NOT ACCEPT THESE TERMS, YOU ARE NOT AUTHORIZED TO USE THIS SITE


♥♥♥FAQ: TANYA JAWAB Cooking+Restaurant Guide (mau TANYA?silakan MASUK SINI)♥♥♥

kiss HAPPY COOKING kiss
Twin-Buster - 12/05/2011 04:30 PM
#2

reserve 1
Like.Eve - 12/05/2011 04:30 PM
#3
Pertanyaan seputar "how to make ....."
Like.Eve - 12/05/2011 04:31 PM
#4
Pertanyaan seputar "where to find ....."
Like.Eve - 12/05/2011 04:31 PM
#5
Review About .....
Like.Eve - 12/05/2011 04:32 PM
#6

.-=PERHATIAN=-.

Gunakanlah fasilitas CTRL+F untuk memudahkan pencarian anda

Apabila ada pertanyaan yang terlewat anda dapat melakukan quote pertanyaan kembali untuk menyundul pertanyaan

Pertanyaan tidak terjawab juga??
Harap maklum bila anda tidak mendapati jawaban atas pertanyaan yg diajukan
Penghuni disini juga manusia biasa yg masih belajar bosss o
Kalau kamu merasa memiliki banyak pengalaman + resep memasak bisa ikutan share di sini loh \)
kiting - 12/05/2011 04:49 PM
#7

supplier bahan makanan dan minuman yg ada di jakarta
Spoiler for supplier

Arwen
fax 56942280
phone 5696931
Andi
0813 85204505
produk sayuran tuk daerah tangerang/bsd/karawaci

David Roy Indonesia
7399221
produk macam" dilmah tea

Delikatessa
phone 8673326
fax 8673422
produk
[*]beef bacon
[*]beef bockwurst
[*]chicken sausage, DLL


Fajar
phone 7983073
fax 7982137

[*]plastik wrap
[*]container TA
[*]Sauce Cup


Foodindo
89832538

[*]BBq sauce
[*]black pepper sauce
[*]lemon sauce DLL



Heinz ABC
p Nyoman 0815 8881814
joni 08170773112
Macam" sauce sambal dan tomato

KMDS
web: http://www.kmds.co.id/
phone 5398003
ext 111/ lisa
fax 5399372

[*]Monin syrup
[*]Powder greentea
[*]coklat powder, DLL
[*] coffee bean



Kema
phone 92889532, 92889532, fax : 33621770

[*]white wine
[*]distilled white
[*]bayleave
[*]gherkin
[*]mushroom
[*]oregano
[*]coconut milk
[*]salad oil
[*]spagheti
[*]tomato paste
[*]tuna in oil
[*]sesame oil
[*]chicken powder
[*]evaporated milk
[*]fn soda DLL



Maju Makmur Mandiri
5867601
nestle mineral water

Macro Sentra
heni 5874630
produk chicken wing DLL

MSP
phone 87706252

[*]thousand island
[*]sandwich spread DLL



Nirwana Lestari
mia 08122007423
produk VIVO topping ACE cooking cream

Paula moniaga
phone 5687859
produk
[*]kroket beef
[*]bitter ballen chicken DLL




PT Mahayu
Rina
54375411
fax
54375413

[*]Cocktail napkin
[*]Butter
[*]Soup base
[*]plastik sampah
[*]Kraft single




Sukanda Cibitung
9749408 toni
081586917776 toni

[*]Ikan Dori
[*]cooking cream
[*]french fries
[*]kongorong cheese
[*]mozarella cheese
[*]minced beef
[*]muffin mix
[*]potato wedges
[*]tortila corn
[*]onion ring
[*]sliced cheese
[*]sweet corn
[*]butter elle n vire
[*]orange jam
[*]strawberry jam
[*]jalapeno
[*]parmesan cheese



Sukanda Ancol
Surongsong
08111 772598
fax : 6414241
0817808408 betrice

[*]ice cream choco
[*]ice cream vanila
[*]ice cream strawberry
[*]ice cream tiramishu
[*]ice cream rum raisin
[*]ice cream pictacio
[*]mayonaise
[*]jungle juice lime
[*]jungle juice orange
[*]jungla juice mango
[*]jungle juice pineapple
[*]jungle juice soursoup
[*]Fructose/simple syrup, DLL


NB: biasanya dapet pinjaman freezer

Supra sumber cipta
Eva 085880953897
riski 021 92374861
produk fresh milk greenfields

Samudra montaz
8616215/8615054
produk

[*]Brown sugar stick w/ or w/out logo
[*]White sugar stick w/ or w/out logo
[*]straw fexible w/ or w/out logo
[*]tooth pick w/ or w/out logo



Tirta Murti
5541813
waterstore (air minum galon)
biasanya dapat pinjaman dispenser


NB:

[*]Biasanya pakai surat perjanjian/MOU nya dan di butuh kan NPWP perusahaan
[*]lsg ajah kontak ke no di atas, karena ane bukan sales perusahaan tsb, hanya bantu info aja

kiting - 12/05/2011 04:49 PM
#8

Supplier / Penjualan peralatan kitchen/dapur

peralatan kue
Spoiler for .

Untung Bersama
http://www.facebook.com/untung.bersamagrosir
[email]untungbersamagrosir@gmail.com[/email]


Peralatan Dapur/kitchen
Spoiler for .
PT Gastro Gizi Sarana
Jl. Mandala Selatan No.20 A-B Tomang Jakarta
telp: 5637373
Produk: Ice Cube Machine, fryer electric, dishwasher machine , DLL

KMDS
web: http://www.kmds.co.id/
phone 5398003
ext 111/ lisa
fax 5399372
produk: Coffee Machine, DLL


Pt. MFK
jl. Hayam Wuruk 114 Blok A No.4 Jakarta
telp: 6268758 fax : 6294255
email : [email]mfk@cbn.net.id[/email]
produk: macam" Blender tuk cafe


PT Ruey Shing Indonesia
Jl. Pakin 1 Blok B No.7 Jakarta
telp: 6625881, 6626022
Produk: Chiller, Freezer, undercounter, DLL

PT.Sinar Himalaya
Jl Pangeran jayakarta 117 Blok A No. 8 - 10
telp 6599657, 6009728, 6290904
Produk:
Showcase, Chller, Undercounter, freezer DLL

PT. Sarana refrigeratama
Jl mandala Raya No.20 C Tomang
telp 5637171
Produk: ice Cube Machine, Refrigerator, chiller, DLL


Freelance maintenis

jakarta
peralatan kitchen (chiller,ice machine,freezer)
Tarno
081519449044/087878796814

jakarta
Coffee Machine
Bpk Heri
08128013086



Take Away glass/box dll
Spoiler for .
Take away Glass/box
City products
jl. kh hasyim ashyari 17 C
jakarta pusat 10130
phone: 021 6307848
fax: 021 6307988


NB: TS bukan sales Perusahaan tsb, jadi lsg ajah kontak ke no di atas
Ekspresi2nd - 12/05/2011 05:31 PM
#9

Reserved 1 post untuk bantu2 TS...
manadana - 12/05/2011 05:41 PM
#10
tentang durian sepuasnya
Gan, ane disarankan untuk bertanya dimari. tolong dibantu....


misi aGan-Sista kaskuser yang doyan makan

ane ada sedikit pertanyaan...
bunda ane kan mau dateng nih ke tangerang (dari cirebon) dalam rangka menjenguk anaknya liburan ini
(domisili : perumnas karawaci Gan)

nah karena beliau orang yang doyan makan durian

bisa ndak agan2 memberikan rekomendasi tempat makan/beli durian murah di jakarta, tangerang atau depok

atas infonya
ane haturkan terima kasih

ane dah cek di index subforum, belum nemu jawaban beginian.

update :

Quote:
Original Posted By long_hay
Kaskuser,cuma mau bagi info kuliner aja nih...
makan durian AYCE di Cafe "Raja Durian" daerah sunter sebaris dengan rumah sakit satya negara atau kurang lebih 100 meter dari RS tersebut.
harga AYCE cuma Rp 50.000 sudah bisa makan sepuasnya duren sampe bos" smua muntah....

Alamat:
Jl. Danau Sunter Utara Blok B1 B No. 12 Sunter, Tanjung Priok
Jakarta Utara, DKI Jakarta

Nomor Telepon:
021-6404633, 70802341

gw bukan pemilik toko cuma konsumen yang ingin berbagi cerita kuliner aja...


thanks


ada lagi yang bisa sharing, rada kejauhan euy kalau ke jakarta utara

Quote:
Original Posted By Ekspresi2nd
di daerah BSD ada tuh toko yang jual DURIAN dan berbagai macam olahannya
dulu pas PKL di puspitek tiap hari lewat toko itu.
klo dari jakarta ke arah BSD di kanan jalan 100-200 M setelah rumah makan kabayan tokonya (sayang gw lupa nama tokonya malu\).

atau klo kejauhan di BSD dari terminal kalideres lurus aja ke arah tanggerang nanti ada pertigaan lurus terus ke arah markas satpol PP tanggerang,,deket2 situ banyak banget yang jual durian.

di daerah jakarta timur juga ada yang jual bisa kamu datangi di sepanjang Jalan Raya Pasar Rebo (Jalan Raya Bogor) dekat Pasar Induk, Jalan Raya Pondok Gede dan dekat Terminal Pondok Gede.

Di Jakarta Selatan, bisa ditemukan di Kali Bata, Jalan Raya Pasar Minggu dari
Kalibata sampai menjelang terminal,
di Jakarta Pusat, ada di Senen ada juga di Jalan Raya Pramuka depan pasar Genjing,

klo di lampung mah nyari durian mudah,,kebonnya aja banyak banget disini malu:

semoga membantu D
mungkin teman2 yang lain bisa memberikan alternatif lain D


thanks
Ekspresi2nd - 12/05/2011 05:53 PM
#11

Quote:
Original Posted By manadana
Gan, ane disarankan untuk bertanya dimari. tolong dibantu....


misi aGan-Sista kaskuser yang doyan makan

ane ada sedikit pertanyaan...
bunda ane kan mau dateng nih ke tangerang (dari cirebon) dalam rangka menjenguk anaknya liburan ini

nah karena beliau orang yang doyan makan durian

bisa ndak agan2 memberikan rekomendasi tempat makan/beli durian murah di jakarta, tangerang atau depok

atas infonya
ane haturkan terima kasih

ane dah cek di index subforum, belum nemu jawaban beginian.


di daerah BSD ada tuh toko yang jual DURIAN dan berbagai macam olahannya
dulu pas PKL di puspitek tiap hari lewat toko itu.
klo dari jakarta ke arah BSD di kanan jalan 100-200 M setelah rumah makan kabayan tokonya (sayang gw lupa nama tokonya malu\).

atau klo kejauhan di BSD dari terminal kalideres lurus aja ke arah tanggerang nanti ada pertigaan lurus terus ke arah markas satpol PP tanggerang,,deket2 situ banyak banget yang jual durian.

di daerah jakarta timur juga ada yang jual bisa kamu datangi di sepanjang Jalan Raya Pasar Rebo (Jalan Raya Bogor) dekat Pasar Induk, Jalan Raya Pondok Gede dan dekat Terminal Pondok Gede.

Di Jakarta Selatan, bisa ditemukan di Kali Bata, Jalan Raya Pasar Minggu dari
Kalibata sampai menjelang terminal,
di Jakarta Pusat, ada di Senen ada juga di Jalan Raya Pramuka depan pasar Genjing,

klo di lampung mah nyari durian mudah,,kebonnya aja banyak banget disini malu:

semoga membantu D
mungkin teman2 yang lain bisa memberikan alternatif lain D
Like_Eve - 12/05/2011 05:56 PM
#12

Quote:
Original Posted By manadana
Gan, ane disarankan untuk bertanya dimari. tolong dibantu....


misi aGan-Sista kaskuser yang doyan makan

ane ada sedikit pertanyaan...
bunda ane kan mau dateng nih ke tangerang (dari cirebon) dalam rangka menjenguk anaknya liburan ini
(domisili : perumnas karawaci Gan)

nah karena beliau orang yang doyan makan durian

bisa ndak agan2 memberikan rekomendasi tempat makan/beli durian murah di jakarta, tangerang atau depok

atas infonya
ane haturkan terima kasih

ane dah cek di index subforum, belum nemu jawaban beginian.

update :



ada lagi yang bisa sharing, rada kejauhan euy kalau ke jakarta utara

klo mo puas makan duren sih enaknya lgs ke kebunnya sist..
bisa coba ke kebun warso di Desa Cihideung, Keca-matan Cipelang.
bisa melalui jalan alternatif Bogor-Caringin dan dapat ditempuh dari bogoralam waktu kurang dari satu jam
tapi ya itu, letaknya di bogor hammer:

for CP:
KEBUN DURIAN WARSO FARM
d/a H. Soewarso Pawaka
Desa Cihideung - Kelurahan Cipelang Kecamatan Cijeruk - Bogor
Tel: (0251) 211344 Fax: (0251) 211343
linoleum - 12/05/2011 06:23 PM
#13

maaf agan-agan, tadi salah tempat. iloveindonesia

agan-agan ...tanya donk
Ane nyari nasi goreng kambing di kisaran tebet, pancoran, kalibata.
Ada yang bisa kasi unjuk nasgorkam yang enak? Kasi unjuk alamat lengkap n patokan juga ya pls
makasiii
Like_Eve - 12/05/2011 07:13 PM
#14

tanya dooong,

akhir2 ini aku liat berita sering terjadi keracunan makanan massal baik acara nikahan, buka puasa, maupan acara anak2 sekolah
gimana cara penanganan pertama buat keracunan makanan yah? confused:
terutama buat anak-anak.kan kasian \(
gembelngehe - 12/05/2011 08:02 PM
#15

Quote:
Original Posted By Like_Eve
tanya dooong,

akhir2 ini aku liat berita sering terjadi keracunan makanan massal baik acara nikahan, buka puasa, maupan acara anak2 sekolah
gimana cara penanganan pertama buat keracunan makanan yah? confused:
terutama buat anak-anak.kan kasian \(


malu
mestinya di tanyaken ke forum health & medical di sana yg jawab lebih mumpuni o

Quote:
Original Posted By manadana
Gan, ane disarankan untuk bertanya dimari. tolong dibantu....


misi aGan-Sista kaskuser yang doyan makan

ane ada sedikit pertanyaan...
bunda ane kan mau dateng nih ke tangerang (dari cirebon) dalam rangka menjenguk anaknya liburan ini
(domisili : perumnas karawaci Gan)

nah karena beliau orang yang doyan makan durian

bisa ndak agan2 memberikan rekomendasi tempat makan/beli durian murah di jakarta, tangerang atau depok

atas infonya
ane haturkan terima kasih

ane dah cek di index subforum, belum nemu jawaban beginian.

update :



ada lagi yang bisa sharing, rada kejauhan euy kalau ke jakarta utara


ISTANA DURIAN JL Raya Serpong KM 8 No 20 Telp 021 972 45 209

RUMAH DURIAN HARUM Jl. Raya Serpong KM 7 No 76 Telp 021 53 888 79
selain di serpong RDH ada di simpang pos pengumben, bintaro n cirendeu

o
Sweet Tea - 12/05/2011 10:18 PM
#16

Quote:
Original Posted By Like_Eve
tanya dooong,

akhir2 ini aku liat berita sering terjadi keracunan makanan massal baik acara nikahan, buka puasa, maupan acara anak2 sekolah
gimana cara penanganan pertama buat keracunan makanan yah? confused:
terutama buat anak-anak.kan kasian \(
minum susu cmiiw♥♥♥FAQ: TANYA JAWAB Cooking+Restaurant Guide (mau TANYA?silakan MASUK SINI)♥♥♥
Like_Eve - 12/05/2011 10:33 PM
#17

Quote:
Original Posted By gembelngehe
malu
mestinya di tanyaken ke forum health & medical di sana yg jawab lebih mumpuni o



ISTANA DURIAN JL Raya Serpong KM 8 No 20 Telp 021 972 45 209

RUMAH DURIAN HARUM Jl. Raya Serpong KM 7 No 76 Telp 021 53 888 79
selain di serpong RDH ada di simpang pos pengumben, bintaro n cirendeu

o

oke deh tengkyu kisss
langsung ke TKP ngacir:
Quote:
Original Posted By Sweet Tea
minum susu cmiiw♥♥♥FAQ: TANYA JAWAB Cooking+Restaurant Guide (mau TANYA?silakan MASUK SINI)♥♥♥

makasi petunjuknya kisss
indrabaka - 13/05/2011 09:37 AM
#18

Quote:
Original Posted By linoleum
maaf agan-agan, tadi salah tempat. iloveindonesia

agan-agan ...tanya donk
Ane nyari nasi goreng kambing di kisaran tebet, pancoran, kalibata.
Ada yang bisa kasi unjuk nasgorkam yang enak? Kasi unjuk alamat lengkap n patokan juga ya pls
makasiii


nasgorkam kebon sirih cukup famous gan
cukup unik rasanya kayak rempah2 gitu.. serasa makanan india..
kiting - 13/05/2011 03:13 PM
#19

Quote:
Original Posted By indrabaka
nasgorkam kebon sirih cukup famous gan
cukup unik rasanya kayak rempah2 gitu.. serasa makanan india..


nasgor nya rasa rempah2 gitu bang?
nasgor kambing? btw abang yg buat bukan ? D
klo abang yg buat.. share dong cara en recipe nya
iswahjudi - 13/05/2011 03:40 PM
#20

gan/sista mau nanya donk kalo plastik /pembungkus sosis yg terbuat dr agar2 itu belinya dmn yah? Ad yg tau gak? Ane mw bikin sosis sendiri, tp kendala dipembungkus adonan sosis nya hammer:

Oh ya klo ane bikin saus pasta sendiri(masak sendiri) kalo disimpan tahan brp lama yah? Dibotolin kaca gt,♥♥♥FAQ: TANYA JAWAB Cooking+Restaurant Guide (mau TANYA?silakan MASUK SINI)♥♥♥
Page 1 of 83 |  1 2 3 4 5 6 >  Last ›
Home > LOEKELOE > Cooking mencooking + restaurant guide > ♥♥♥FAQ: TANYA JAWAB Cooking+Restaurant Guide (mau TANYA?silakan MASUK SINI)♥♥♥