Console & Handheld Games
Home > LOEKELOE > GAMES > Console & Handheld Games > [Lounge]Segala Sesuatu Tentang DINGOO A320 portavideo Games MP4,GBA,SNES,CPS1,NEOGEO
Total Views: 4428 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 6 of 7 |  < 1 2 3 4 5 6 7 > 

RenDzer - 26/11/2011 09:51 AM
#101

Quote:
Original Posted By daniel-ntl
yg gw inget gw jalan di lorong yg penuh jendela gereja trus banyak anginnya, abis itu nemu tanaman yg suka makan org, abis itu gak tau lagi deh


nah ditempat agan nemu tanaman yg suka makan orang tu kan ada sebuah bunga
agan ambil bunga itu dan agan balik lg ke jalan lorong yg penuh jendela ditiup angin itu, sesampai di ujung lorongnya kan agan liat ada patung di atas meja tu.

nah agan taruh bunga yg agan ambil tadi ke patung itu nanti agan dapat batu permata warna merah klo gak salah.
daniel-ntl - 28/11/2011 08:51 AM
#102

Quote:
Original Posted By RenDzer
nah ditempat agan nemu tanaman yg suka makan orang tu kan ada sebuah bunga
agan ambil bunga itu dan agan balik lg ke jalan lorong yg penuh jendela ditiup angin itu, sesampai di ujung lorongnya kan agan liat ada patung di atas meja tu.

nah agan taruh bunga yg agan ambil tadi ke patung itu nanti agan dapat batu permata warna merah klo gak salah.


oh gitu, ntar dicoba, thx
farisi55 - 01/12/2011 04:19 PM
#103

Quote:
Original Posted By RenDzer
agan di hari ke 6 dah sampai dimana gan?
ane siap membantu gan..

klo udah tamat, agan bisa dapat ending yg good ending atau dapat yg bad ending. tergantung apa yg agan lakukan di hari sebelumnya D


ane bagian pas ngelawan bos yang bawa gergaji mesin, ane udah tembakin tetep gak mati2 itu gan\)b
RenDzer - 05/12/2011 11:52 PM
#104

Quote:
Original Posted By daniel-ntl
oh gitu, ntar dicoba, thx

selamat mencoba gan
Quote:
Original Posted By farisi55
ane bagian pas ngelawan bos yang bawa gergaji mesin, ane udah tembakin tetep gak mati2 itu gan\)b

kalau ditembak memang lama matinya gan, klo ane bunuhnya pake pisau jadi cepat matinya dengan syarat obat penambah darah agan banyak..D
farisi55 - 09/12/2011 01:16 PM
#105

Quote:
Original Posted By RenDzer
selamat mencoba gan

kalau ditembak memang lama matinya gan, klo ane bunuhnya pake pisau jadi cepat matinya dengan syarat obat penambah darah agan banyak..D


ane cuman punya 5 doang gan, cukup gak tuh gan D
tantatu - 10/12/2011 12:27 PM
#106

kayaknya gamenya seru nih dingoo :addfriends
farisi55 - 15/12/2011 07:08 AM
#107

Quote:
Original Posted By RenDzer
selamat mencoba gan

kalau ditembak memang lama matinya gan, klo ane bunuhnya pake pisau jadi cepat matinya dengan syarat obat penambah darah agan banyak..D


gak ada pisau gan senjatanya cuman ada tembakan aja
farisi55 - 15/12/2011 07:09 AM
#108

sorry gan triple pos\)b
farisi55 - 15/12/2011 07:10 AM
#109

sorry tiple post gan \)b
daniel-ntl - 29/12/2011 07:33 AM
#110

bro tolong gw di hari ke 4, item gw ada pliers (tang) dan selotip, cube, nah sekarang gw kemana? kalo pake pliers ke ruang listrik gak bisa karena nanti kesetrum, jadi urutan-nya kemana dulu??
farisi55 - 29/12/2011 03:06 PM
#111

Quote:
Original Posted By daniel-ntl
bro tolong gw di hari ke 4, item gw ada pliers (tang) dan selotip, cube, nah sekarang gw kemana? kalo pake pliers ke ruang listrik gak bisa karena nanti kesetrum, jadi urutan-nya kemana dulu??


tangnya dikombinasikan dengan selotip gan biar gak kesetrum cendolb
daniel-ntl - 30/12/2011 07:32 AM
#112

udah coba, tangnya gak bisa di combine dgn selotip, jadi gw kemana lagi nih....bingung
farisi55 - 30/12/2011 06:13 PM
#113

Quote:
Original Posted By daniel-ntl
udah coba, tangnya gak bisa di combine dgn selotip, jadi gw kemana lagi nih....bingung


selotipnya ada dua gan yang, berati agan harus nyari yang satu lagi tapi ane lupa dimana D

mungkin yang master bisa jawab :addfriends
daniel-ntl - 02/01/2012 08:03 AM
#114

yah gimana juga yah????
farisi55 - 11/01/2012 03:46 PM
#115

sepi amat ini trit pada kemana nih masternya bingung
daniel-ntl - 13/01/2012 07:39 AM
#116

jadi dimana selotipnya yg lain???
farisi55 - 20/01/2012 08:51 AM
#117

Quote:
Original Posted By daniel-ntl
jadi dimana selotipnya yg lain???


semoga ini bisa membantu gan
Spoiler for silahkan gan

[youtube]tE-wF2W8J2w[/youtube]


ane gak nolak cendolb
farisi55 - 23/01/2012 09:29 PM
#118

pada kemana nih para penghuninya bingung

kayaknya pada sibuk semua D
daniel-ntl - 24/01/2012 02:49 PM
#119

tuh kan dari video tadi selotipnya cuma satu, mungkin gw gak urut kali yah???
daniel-ntl - 25/01/2012 09:22 AM
#120

sundulan aja
Page 6 of 7 |  < 1 2 3 4 5 6 7 > 
Home > LOEKELOE > GAMES > Console & Handheld Games > [Lounge]Segala Sesuatu Tentang DINGOO A320 portavideo Games MP4,GBA,SNES,CPS1,NEOGEO