THE LOUNGE
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > Karya Musisi Tanah Air yang disponsor Ableton, Jerman - Part 1
Total Views: 26536 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 6 of 504 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 >  Last ›

crystalmsc - 13/05/2011 05:28 AM
#101

Quote:
Original Posted By Mardial
ane serius gan. benar2 fantastis

Agan niii..ane barusan da mulai ngantuk mo tidur, jadi seger lageee..."tonggoooo...muniiiiii....mereeennnggggg....." wkwkwk iloveindonesia thank you to make me fell so happy, really2 appreciated..it's so nice of you \)
crystalmsc - 13/05/2011 05:31 AM
#102

Quote:
Original Posted By Mardial
Gaspol juga ah

Hadjar terus bleh, sebelum HT jgn berhenti...gaspol terus! hehehe..ide agan Elevation buat launch di Lounge emang dahsyat dah :2thumbup..cuma dalam beberapa jam aja udah mau 7 page...gimana kalo udah seminggu..sebulan...iloveindonesia ini aja ane excite banget, besok mau libur panjang gimana ya trit ini??? moga2 banyak yg menikmati the Voice of #A4L! :kr
Polyvore28 - 13/05/2011 05:42 AM
#103

Quote:
Original Posted By masukcomberaSr
maju terus musisi indonesia, jangan mundur ...Karya Musisi Tanah Air yang disponsor Ableton, Jerman - Part 1

hehehe..iya tuh gan, jalan mundur lebih susah drpd majjuuuu grak D mending majulah sekalian iloveindonesia
crash_test - 13/05/2011 06:56 AM
#104

manteb banget thumbup:
lagunya bagus2 semua, gain tiap track rata p, artworknya matabelo: thumbup:

sukses A4L :selamat
semoga gw bisa ikut lain kali kalo udah ga sibuk D
InyongWongSunda - 13/05/2011 09:07 AM
#105

Quote:
Original Posted By crystalmsc
Moga2 di #A4L d Sequel banyak dubnya ya...ane masih ketagihan niiii :kr


ayo gan ditunggu next event nya...
kalo next event pasti ane ngikut, hehehe
mo ngasi pripiu ahh
kidbrotherhood - 13/05/2011 09:27 AM
#106

Hebbbbaaaaatttt bgt pokoknya A4L ney :thumbup

hhe jd semangat ngutik2 Ableh biar cepet bisa malus


Selamat ya gan atas Launchingnya A4L :selamat :selamat
aliansidigital - 13/05/2011 10:06 AM
#107

lagunya agan Yodham matep ni :thumbup
deanlova - 13/05/2011 10:25 AM
#108

mantap semua gan thumbup: ane udah donlod
crystalmsc - 13/05/2011 10:36 AM
#109

Quote:
Original Posted By crash_test
manteb banget thumbup:
lagunya bagus2 semua, gain tiap track rata p, artworknya matabelo: thumbup:

sukses A4L :selamat
semoga gw bisa ikut lain kali kalo udah ga sibuk D

Makasih gan, iya ane juga terharu sekali sama dukungan rekan2 sebangsa dan setanah air..karena pada dasarnya kita emang bangsa yang sangat baik, bersahabat dan gemar gotong-royong, saling tolong menolong dan membantu :@thumbup makanya tidak boleh mau di adu domba atau di pecah belah iloveindonesia moga2 yg berikut ikutan ya gan!
crystalmsc - 13/05/2011 10:37 AM
#110

Quote:
Original Posted By InyongWongSunda
ayo gan ditunggu next event nya...
kalo next event pasti ane ngikut, hehehe
mo ngasi pripiu ahh

Sip, ditunggu priview n partisipasinya di event berikut! shakehand2
crystalmsc - 13/05/2011 10:39 AM
#111

Quote:
Original Posted By kidbrotherhood
Hebbbbaaaaatttt bgt pokoknya A4L ney :thumbup

hhe jd semangat ngutik2 Ableh biar cepet bisa malus


Selamat ya gan atas Launchingnya A4L :selamat :selamat

Woowww..Makasih gan Hery, ayo dioprek Ablehnya dari sekarang..biar saat panen nanti sudah semakin gape D Enjoy #A4L ya!
blestz - 13/05/2011 10:40 AM
#112

bner2 salut musisi dlm negri
aliansidigital - 13/05/2011 10:42 AM
#113

Quote:
Original Posted By kidbrotherhood
Hebbbbaaaaatttt bgt pokoknya A4L ney :thumbup

hhe jd semangat ngutik2 Ableh biar cepet bisa malus


Selamat ya gan atas Launchingnya A4L :selamat :selamat


:2thumbup :2thumbup
emirarrr - 13/05/2011 10:45 AM
#114

maju ableton indonesia!!!!! iloveindonesiailoveindonesia
avisya - 13/05/2011 10:46 AM
#115

wah kayaknya oke nih gan. kebetulan ane penggemar musik2 techno..ijin download gan. nice share
shakehand2
crystalmsc - 13/05/2011 10:48 AM
#116

Quote:
Original Posted By emirarrr
maju ableton indonesia!!!!! iloveindonesiailoveindonesia

Maju jalan...grak! Merdeka..Indonesia BISA iloveindonesia
crystalmsc - 13/05/2011 10:49 AM
#117

Quote:
Original Posted By aliansidigital
lagunya agan Yodham matep ni :thumbup

Vocalnya itu lho, keren banget..kyk orang barat beneran takuts
crystalmsc - 13/05/2011 10:50 AM
#118

Quote:
Original Posted By deanlova
mantap semua gan thumbup: ane udah donlod

Makasih gan Dea, yg berikut janji ikutan ya shakehand semoga nanti tidak ada halangan lagi.
dhikadhika - 13/05/2011 10:50 AM
#119

moga2 bisa menjadikan pedoman untuk berkreasi
erkonrental - 13/05/2011 10:55 AM
#120

iloveindonesiailoveindonesiailoveindonesia
Page 6 of 504 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 >  Last ›
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > Karya Musisi Tanah Air yang disponsor Ableton, Jerman - Part 1