Ask Da Girls
Home > CASCISCUS > GIRLS & BOYS's CORNER > Ask Da Girls > [Share & Tanya-Jawab] Ciri" OR Tanda" Ce Suka Ma Co
Total Views: 47350 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 4 of 43 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 >  Last ›

omekimai - 07/06/2011 06:07 AM
#61

gw malah males ngedeketin cewe skarang. pengen jadi badboy aja.. hehe

banyak si yang suka ma gw... kadang suka ngasih perhatian.. apalagi kalo gw bertingkah cuek sama judes, cewe2 malah suka. wkwkw... FB gw sering dikomenin, dll.. katanya bikin gemes. haiyah.

gw mo jalan ma cewe, tapi dia punya 4 hal dulu:

- cakep.. or setidaknya ga malu2in dibawa arisan. selera gw tinggi coy.
- jujur.. ni penting beud.. krn gw cowo jujur
- smart.. biar gw bisa muja dia
- pekerja keras.. soalnya gw jg pekerja keras, dan gw ga demen sama pemalas, meskipun itu cewe.
0neD - 13/06/2011 11:40 PM
#62

ane mu nanya juga dung para sista... Apa seh yang membuat para sista ini menerima seorang cowo menjadi pacar atau menjadi calon suami / jadi suami selain dari nyaman ma pasangannya...

soalnya (curhat dikit ye...)

cwe yang deket ma ane sekarang pas ane nembak pertama ke dia = dia bilang ga bisa jadian karena mu fokus kuliah...( hubungan tetep baik) ;D.. berlanjut pas berselang waktu... pas ane nanya apa arti ane buat dia = dia bilang dia sayang ane dan ane spesial buat dia...malus malus
lanjut lagi... lalu berselang ane tanya apa seh yang buat qm suka ma q = dia jawab ane bisa buat dia nyaman...angel: angel:

pas nenbak lagi... dia jawab: "aq lom bisa menjalih hubungan serius ma qm.. q takut... dan q ga bisa fokus 100% ke qm karena q sibuk kuliah dan berorganisasi, lebih baik kita jalanin aja hubunga kita yang sekarang, sama sama saling nyaman aja...."

mohon pendapat dan pencerahannya sista/agan semua....doctor: doctor:


posisi sekarang ane dan dia tambah deket... dah kaya pacaran walau hanya setatus "sama sama nyaman"....
ane pengen serius dan lebih sape jadi suami.... malu: siul:
Faivon - 26/06/2011 05:12 PM
#63

Eh nanya donk, klo ada cewe yang suka nanya apa ada cewe yang gw suka itu maksudnya napa ya?
kayeka - 26/06/2011 07:01 PM
#64

Quote:
Original Posted By airria
klo aku sih dah bisa liat,, dari matanya tuh.. D xixixixixi


kalo belum pernah ketemu gmn dong? =))
palamupalamu - 26/06/2011 10:59 PM
#65

mukanya merah? salah tingkah? panas dingin?
hehehe... malu:
RYan898 - 27/06/2011 09:49 PM
#66

Menurut ak seh,berubah perilaku co terhadap ce .
cosmic_love - 01/07/2011 11:18 AM
#67

klo gw skrg sih lg ngincer cewe yg dah ada cowonya ...dia juga ngasih respon sih wkwkwkwk
mau ane buat ttm aja ...minimal bibir dan pegang2 ane bisa dapet nih

wkwkwkwkwk
AnthemOfCollaps - 02/07/2011 01:06 AM
#68

sist, klo ada cowok yg menarik bgi sist lwat d dpan kalian (papasan/saling tatap skilas) ato ketemu...(kenal/gak kenal)

apaan aja sih yg sist akan lakuin/respon trhdap momen tadi?..

bnerin2 pnampilan dsb (ky d page one) ato ada lagi sist yg lbih keliatan, klo cewe itu trtarik ama cowo tadi?

dr segi gesture ya sist jawabannya D D

msh nyngkut prtnyaan td, skalian tmbahan nya o

apa sih arti dr gesture ini :
- cwe lg ngobrol ama tmennya, tp tatapannya ngliatin orang lewat (cowok) cman per skian detik)...smbil ttp ngbrol ama tmennya td (curi pndang)

- klo lgi papasan ama orang, si cewe ngliat k bwah (ga nympe nunduk)
ane GR-an orangnya sist, suka nafsirin gesture orang yg ngliat ane scara mmbabi-buta ngakak[Share & Tanya-Jawab] Ciri" OR Tanda" Ce Suka Ma Co
annabelle - 02/07/2011 03:16 PM
#69

Quote:
Original Posted By oddimikbar


PERTANYAAN :
Spoiler
1. Apakah ane harus nanya sama doi? Sementara dia ane liat deket sama temen cowoknya, dan ane gatau itu pacarnya ato bukan.
2. Apa ane harus lanjut ngedeketin doi?
3. Jika doi bener bener punya pacar. Ane mundur ato lanjut? (daripada nanti rasa ane makin menjadi-jadi sama doi )



1. barusan tanya, masa mau tanya lagi? ntar yg ada malah dia nya kesel ma kamu.

2. liat aja dulu gimana perkembangannya.

3. apa kamu mau merebut pacar orang lain?

Quote:
Original Posted By aldys.gazette
Agan2/sista.. ane mau tanya.. Ane kan ska sama cewe.. trs ane tembak trs.. gk respon.. tp dya sering ngeliat.. ane trs.. kyk malu gtu... mhon pencerahan nya.. ?? soalnya ane bingung ngadepin nya.. bingung


kamu kasih tenggang berapa hari ke dia?

coba klo dah sebulan, kamu tanyain lagi aja.

Quote:
Original Posted By buyon
Permisi sista2 yg baik hati, saya mw tanya ke sista sekalian nih, gimana ya caranya deketin cewe yg "sangat" pasif? Tiap kali ane ngobrol sama dia jawabanya selalu singkat2 mulu, apa emg gwnya yg harus sabar ya? Udh seminggu ane deketin tapi ga ada kemajuan sama sekali nih, hiks


baru seminggu kan? lanjutin aja dulu
mungkin dia jg ingin tahu kamu lebih dalam lagi
seberapa gigihnya kamu buat deketin dia juga
memetatar - 02/07/2011 08:24 PM
#70

Quote:
Original Posted By AnthemOfCollaps
sist, klo ada cowok yg menarik bgi sist lwat d dpan kalian (papasan/saling tatap skilas) ato ketemu...(kenal/gak kenal)

apaan aja sih yg sist akan lakuin/respon trhdap momen tadi?..

bnerin2 pnampilan dsb (ky d page one) ato ada lagi sist yg lbih keliatan, klo cewe itu trtarik ama cowo tadi?

dr segi gesture ya sist jawabannya D D

msh nyngkut prtnyaan td, skalian tmbahan nya o

apa sih arti dr gesture ini :
- cwe lg ngobrol ama tmennya, tp tatapannya ngliatin orang lewat (cowok) cman per skian detik)...smbil ttp ngbrol ama tmennya td (curi pndang)

- klo lgi papasan ama orang, si cewe ngliat k bwah (ga nympe nunduk)
ane GR-an orangnya sist, suka nafsirin gesture orang yg ngliat ane scara mmbabi-buta ngakak[Share & Tanya-Jawab] Ciri" OR Tanda" Ce Suka Ma Co


sist tolong di jawab ya.. soalnya sama dengan ane orangnya ke GR-an D
nalum1aB - 03/07/2011 09:13 AM
#71

Quote:
Original Posted By omekimai
gw malah males ngedeketin cewe skarang. pengen jadi badboy aja.. hehe

banyak si yang suka ma gw... kadang suka ngasih perhatian.. apalagi kalo gw bertingkah cuek sama judes, cewe2 malah suka. wkwkw... FB gw sering dikomenin, dll.. katanya bikin gemes. haiyah.

gw mo jalan ma cewe, tapi dia punya 4 hal dulu:

- cakep.. or setidaknya ga malu2in dibawa arisan. selera gw tinggi coy.
- jujur.. ni penting beud.. krn gw cowo jujur
- smart.. biar gw bisa muja dia
- pekerja keras.. soalnya gw jg pekerja keras, dan gw ga demen sama pemalas, meskipun itu cewe.


well, setidaknya lu tau gmn caranya "mensyukuri" kegantengan lo yg menurut lo itu ngegemesyiin..
sikap lu yg cuek ato engga sepertinya jd rutinitas ya? klo terus2an begitu sih kesannya kaya sokjual mahal :travel
oh iya, utk masalah calon cewek lu harus smart agar lu bisa muji dia, itu bener2 stupidity bgt menurut gue, karena pada dasarny org smart itu cuma mau ama yg smart juga, kepintaran mereka pun bukan utk dipuji, tp utk kelebihannya sendiri demi alasan tertentu.
tuh kaya point lu yg terakhir, lu mau yg pekerja keras karena lu jg pekerja keras
nalum1aB - 03/07/2011 09:16 AM
#72

Quote:
Original Posted By 0neD

cwe yang deket ma ane sekarang pas ane nembak pertama ke dia = dia bilang ga bisa jadian karena mu fokus kuliah...( hubungan tetep baik) ;D.. berlanjut pas berselang waktu... pas ane nanya apa arti ane buat dia = dia bilang dia sayang ane dan ane spesial buat dia...malus malus
lanjut lagi... lalu berselang ane tanya apa seh yang buat qm suka ma q = dia jawab ane bisa buat dia nyaman...angel: angel:

pas nenbak lagi... dia jawab: "aq lom bisa menjalih hubungan serius ma qm.. q takut... dan q ga bisa fokus 100% ke qm karena q sibuk kuliah dan berorganisasi, lebih baik kita jalanin aja hubunga kita yang sekarang, sama sama saling nyaman aja...."


justru sikap calon ente itu sebenernya lebih ke waspada aja, dan menurut gw tuh cewek berarti punya komitmen yg jelas, dia mentingin dia sendiri (dgn alasan sibuk kuliah itu) sambil mentingin ente juga (dgn tdk mau megecewakan ente karena dia mau konsen kuliah dulu)
well,, saling percaya aja, intinya sih itu, jgn berpikir negatif dulu

Quote:
Original Posted By AnthemOfCollaps
sist, klo ada cowok yg menarik bgi sist lwat d dpan kalian (papasan/saling tatap skilas) ato ketemu...(kenal/gak kenal)

apaan aja sih yg sist akan lakuin/respon trhdap momen tadi?..

bnerin2 pnampilan dsb (ky d page one) ato ada lagi sist yg lbih keliatan, klo cewe itu trtarik ama cowo tadi?

dr segi gesture ya sist jawabannya D D

msh nyngkut prtnyaan td, skalian tmbahan nya o

apa sih arti dr gesture ini :
- cwe lg ngobrol ama tmennya, tp tatapannya ngliatin orang lewat (cowok) cman per skian detik)...smbil ttp ngbrol ama tmennya td (curi pndang)

- klo lgi papasan ama orang, si cewe ngliat k bwah (ga nympe nunduk)
ane GR-an orangnya sist, suka nafsirin gesture orang yg ngliat ane scara mmbabi-buta[Share & Tanya-Jawab] Ciri" OR Tanda" Ce Suka Ma Co


wah tergantung orangnya bgt nih, tp setau gw sih biasanya klo ada cewe yg tingkahnya kaya gitu, itu berarti cuma ngeceng doang, bener2 cuma kagum doang gak lebih,, klo emang beneran suka, pasti dia udah ga curi2 pandang lagi, tp udah mulai nanya2 ttg tuh cowo ke temen2nya, dan biasanya cewe (yg ga berani nembak duluan) cuma bisa mendem doang perasaannya. well, makanya deketin dulu aje cewe yg ente suka secara wajar
LeCouture - 03/07/2011 01:46 PM
#73

kalo mw tau tu cewe suka / tidak, lebih jelas si dcariin trus sama tu cewe..

1 hari ga sms ga sah.. lol
kaskuserhelmy - 03/07/2011 04:04 PM
#74

Quote:
Original Posted By omekimai
gw malah males ngedeketin cewe skarang. pengen jadi badboy aja.. hehe

banyak si yang suka ma gw... kadang suka ngasih perhatian.. apalagi kalo gw bertingkah cuek sama judes, cewe2 malah suka. wkwkw... FB gw sering dikomenin, dll.. katanya bikin gemes. haiyah.

gw mo jalan ma cewe, tapi dia punya 4 hal dulu:

- cakep.. or setidaknya ga malu2in dibawa arisan. selera gw tinggi coy.
- jujur.. ni penting beud.. krn gw cowo jujur
- smart.. biar gw bisa muja dia
- pekerja keras.. soalnya gw jg pekerja keras, dan gw ga demen sama pemalas, meskipun itu cewe.

kayak gue waktu msh abg nihD
tampak - 06/07/2011 08:49 AM
#75

Quote:
Original Posted By Steven2010
Mohon jawabannya ya gan...[QUOTE=Mixro;433516969]



kalo menurut gw sih gini aja gan .. mungkin dapat memperbaiki hubungan kalian gan \) ..

tapi yang jelas sih .. lo harus punya tekad yang kuat gan ..

ngomong2 lo udah pernah bilang ke dia belum kalo lo tuh .. suka sama dia gan ..

jadi gini aja gan .. sekarang lo coba bilang ke dia .. kalo lo suka sama dia & pastinya lo pengen ngejalanin hubungan yang serius kan dengan dia gan (hingga jenjang pernikahan) ..

jadi intinya gini gan .. kalian berdua .. fokus dengan studi kalian masing2 dulu .. tapi suatu saat nanti ntah selesai kuliah atau sambil kuliah ..

dia bakal meried sama lo gan (nikah sambil kuliah atau setelah kuliah kalian menikah) ..

lo berani ga bilang gitu ke dia gan (bikin komitmen) .. lagian orang tua kalian kan udah pada kenal juga kan gan \) ..

jadi jika misalnya .. mungkin kadang2 ada lost contatc (tapi tetep komunikasi itu tetap harus di jaga) ..

mungkin dapat lebih meminimalisir kekhawatiran ..

lo pengen lebih menghindari dosa kan bro \) ..

& jangan lupa bro .. shalat istiqoroh ya bro \) ..


Ajib ini,,,thx gan...
fariezqiero - 06/07/2011 11:10 PM
#76

Sista ane mo tanya deh.

Kalo cewe udah mau ciuman sama cowo, apakah tandanya cewe itu mau jadi pacar ane?

mohon pencerahannya o
Lucky.Number.5 - 07/07/2011 04:05 AM
#77

mo tanya donk tmen2 semua,
Kalo seandainya ada cewek yang gak kita kenal tapi 1 lingkungan pada saat2 tertentu suka liat ke muka cowok,apa itu menunjukan sesuatu apa biasa2 aja wajar cewek ngeliat ke orang yang gak dikenalnya?
trus kalo cowok yang perangai wajahnya judes, dingin,& sombong apa itu bisa menjadi nilai + buat cewek & apa bisa bikin cewek tertarik?[Share & Tanya-Jawab] Ciri" OR Tanda" Ce Suka Ma Co
memetatar - 07/07/2011 12:30 PM
#78

gan ane mau tanya gimana caranya membuat cewek tertarik sama sifat ane yg rada cuek sama cewek

thanks sis
welldie - 07/07/2011 09:00 PM
#79

kalo hubungannya LDR.
biasanya si ce sms kita dulan gan.Hh0.
marizakurnia - 07/07/2011 10:27 PM
#80

kalo cuma respon dgn balas sms mnurut ane pribadi itu g brarti dia buka hati

kalo do'i ngerespon dgn ajakan kalian ga nutup kemungkinan kalo do'i cuma butuh refreshing

dan jika do'i suka ledekin agan jgn ke ge'eran kalo do'i seneng ma agan

kepribadian wanita itu susah ditebak , terkadang begitu esoh hari jadi begini ..

kalo menurut ane pribadi sbagai cwe , ane suka kalo si cowo slalu nyebut ane dgn pnggilan manja

dan harus kalian tau kalo sbenenya cewe itu lbih suka cowo yg it's my self

ngertilah maksud'y , jadi jgn lah jadi sperti org lain ..

berikan lah perhatian anda kepada cewe , jgn dkit" sms udh makan ? lgi apa ?

bosen tau ... ko OOT ya malu: malu: malu:
Page 4 of 43 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 >  Last ›
Home > CASCISCUS > GIRLS & BOYS's CORNER > Ask Da Girls > [Share & Tanya-Jawab] Ciri" OR Tanda" Ce Suka Ma Co