Console & Handheld Games
Home > LOEKELOE > GAMES > Console & Handheld Games > [SHARE]Silent Hill 2: Restless Dream
Total Views: 1148 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 1 of 2 |  1 2 > 

JamesSunderland - 14/05/2011 09:13 PM
#1
[SHARE]Silent Hill 2: Restless Dream
[SHARE]Silent Hill 2: Restless Dream
Apakah agan tau Silent Hill? ya Silent Hill adalah game Survival Horror milik jepang Konami
Sekarang Silent Hil udah ada 8 series yg kedelapan belum dirilis

Tapi apa agan pernah maen silent hill 2? game ini langka di indonesia padahal consolenya ps2 Xbox dan pc agan cuma bisa download di Internet
Ane cuma mau share gan, bagi agan yg blom pernah maen

[SHARE]Silent Hill 2: Restless Dream

Quote:
=BLA
Spoiler for sh2
Menurut fans2 silent hill, Silent Hill 2 adalah the best Silent Hill ever.
ya karena ceritanya yang sangat bagus dan menarik untuk dimainkan, dan anda pun akan menangis pada endingnya.dan juga soundtracknya yg "Masterpiece" and "Awesome" dan memiliki makna
langsung aja kita ke storylinenya
INTRONYA
[youtube]tysvNGGFN3M[/youtube]
Catatan: Silent Hill 2 diatur 10 tahun setelah peristiwa game Silent Hill pertama, sekitar tahun 1990-an. [1] Jika kita memeriksa kalender dalam permainan, dapat diasumsikan bahwa Silent Hill 2 terjadi pada tahun 1994.

Kita akan memainkan James, yang menerima surat misterius dari istrinya (padahal istrinya sudah wafat selama 3 tahun) yang mengajaknya bertemu di Silent Hill. Kota tersebut merupakan tempat yang bersejarah buat mereka berdua. Surat misterius tersebut membawanya ke sebuah petualangan horor dan bahaya di Silent Hill.

Maaf Gan Info Selanjutnya ada di www.Silenthillwikia.com

.
[SHARE]Silent Hill 2: Restless Dream

[spoiler=ahhaa].
[SHARE]Silent Hill 2: Restless Dream[/spoiler]

ENDINGS:
Silent Hill 2 tidak memiliki akhir yang dikanonisasi. Angsuran keempat dari seri mengungkapkan bahwa James hilang ketika dia pergi ke Silent Hill. Pernyataan resmi dari Konami telah memelihara kanonisitas akhir ambigu, dengan pernyataan dasarnya mengatakan bahwa salah satu ujung dapat dianggap "nyata" tergantung pada tindakan pemain dan interpretasi dari kisah (misalnya penerimaan pribadi karakter tertentu dan tujuan mereka). Versi akhir pertandingan memiliki total enam akhiran mungkin; tiga yang dapat dicapai pada Bermain pertama, dan tiga orang lainnya diaktifkan dengan mengakuisisi item baru di replay.

Leave Ending:
[youtube]xhZRo4BbmQc[/youtube]
Jadi ceritanya james pulang dengan Laura, Temannya mary waktu mary masih hidup.
Mary menyuruh james untuk melakukan sesuatu terhadapnya, yaitu pergilah dengan hidupmu.

Water Ending:
[youtube]liZnngCJQRo[/youtube]
Ini yang paling ngeselin, udah susah2 muter2 di kota penuh monster.
james malah bunuh diri dengan membawa mayat mary ke mobil dan menceburkan diri ke Toluca Lake dan tamat.

Maria Ending:
[youtube]jEXjtPp0-Fc[/youtube]
endingnya, kita pulang dengan Maria yang pertama kali kita ketemu di Rosewater Park.
Jadi, James ingin maria menjadi pendamping hidupnya setelah mary

Ufo Ending:
[youtube]TZXIlNeeN7U[/youtube]
Ini yang paling aneh, jadi karakter silent hill 1 sama Ufo datang untuk menculik james.

Rebirth ending:
[youtube]4w-ctjcmhpY[/youtube]
jadi, james ingin menghidupkan mary laghi dengan ritual di Rebirth Church

Dog Ending:
[youtube]EhzgPsI8Rjk[/youtube]
Ini yang paling ngeselin ternyata yang ngendaliin seluruh permainan adalah anjing yang bernama mira![/spoiler]

Spoiler for Wallpaper
[SHARE]Silent Hill 2: Restless Dream
[SHARE]Silent Hill 2: Restless Dream
[SHARE]Silent Hill 2: Restless Dream
[SHARE]Silent Hill 2: Restless Dream


Soundtracknya gan
[youtube]tyxdV8VYA30[/youtube]
[youtube]GBYsdw4Vwx8[/youtube]
[youtube]6qalGezr76o[/youtube]
[youtube]eHUMipQnvww[/youtube]
[youtube]44I2VB96ryU[/youtube]

Link Downloadnya:
http://www.indowebster.com/Silent_Hill_2_Disc_1.html
http://www.indowebster.com/Silent_Hill_2_Disc_2.html
http://www.indowebster.com/Silent_Hill_2_Disc_3.html
Sumber; SilentHillWikia
Email: [email]radiliaputra@yahoo.com[/email]
ahmad027 - 15/05/2011 12:37 AM
#2

buffer dulu gan..
JamesSunderland - 15/05/2011 09:38 AM
#3
Lanjutan
Spoiler for ma
James Sunderland telah tiba di kota Silent Hill setelah menerima surat dari istrinya, Mary, meskipun fakta bahwa dia telah meninggal karena sakit tiga tahun lalu. Surat tersebut menyatakan bahwa Maria sedang menunggu James di "tempat khusus" mereka, yang membingungkan James, sebagai kota seluruh Silent Hill adalah "tempat khusus" mereka. Setelah meninggalkan dek pengamatan kota dan perjalanan menuju Silent Hill, James datang di Makam Toluca dan bertemu Angela Orosco, seorang gadis remaja yang datang ke kota untuk mencari ibunya. Ketika James mencapai Silent Hill ia menemukan bahwa itu bukan kota, sama indah seperti di masa lalu. Selain aneh, di mana-mana kabut, seluruh kota tampaknya akan membusuk pergi dan ditinggalkan. Mengerikan, samar-samar monster humanoid yang berkeliaran di jalanan dan mencoba untuk menyerang James bila memungkinkan. Ketika ia menemukan bahwa jalan ke tujuan pertama, danau air mawar Park, terpotong, James memutuskan untuk melakukan perjalanan melalui sebuah apartemen kompleks untuk mencapai apa yang dia percaya bisa menjadi "tempat khusus" yang disebutkan Maria dalam suratnya.
Begitu masuk apartemen, James sebentar bertemu dengan seorang gadis kecil yang langkah di tangannya sebelum melarikan diri. Segera setelah itu, dia datang di Piramida Kepala, sebuah rakasa humanoid yang kepalanya benar-benar tertutup oleh raksasa, logam, helm berbentuk piramida yang melindungi dia melawan apa pun James akan memiliki di gudang nya. James kemudian menemui seorang pria muda gemuk, Eddie Dombrowski, sementara ia muntah ke salah satu toilet apartemen. Eddie menanggapi dengan cara yang sangat defensif untuk pertanyaan mengenai mayat di lemari es ruang apartemen. James menemukan Angela lagi, bunuh diri dengan pisau di tangannya, sambil berbaring di depan cermin besar. James membujuk dia untuk menyerahkan pisau untuk keselamatan sendiri, setelah itu ia melarikan diri dalam kepanikan yang tidak biasa.

Ketika akhirnya mencapai air mawar James Park ia bertemu seorang wanita bernama Maria, yang muncul hampir identik dengan istri almarhum Mary, namun mengenakan pakaian yang lebih provokatif dan memiliki lebih dari sikap kurang ajar. Selama perjalanan mereka, ia mengungkapkan wawasan hal-hal yang hanya dia atau Maria akan tahu, dan bertindak dengan cara yang sangat menggoda terhadap James. Maria menyertai James dalam usahanya untuk mencapai kedua dicurigai "tempat khusus," Lakeview Hotel. James memasuki Pete Bowl-O-Rama di mana ia bertemu Eddie lagi. Dia juga tempat gadis kecil, yang melarikan diri dari James saat melihat dia. Eddie kemudian mengungkapkan kepada Yakobus yang namanya Laura. Di luar, Maria mengaku telah melihat Laura dan, dari kekhawatiran baginya, telah James mencoba mengejar anak. Pencarian mereka membawa mereka ke Brookhaven Hospital, di mana Maria kemudian menjadi sakit, dan bersikeras untuk beristirahat di salah satu kamar rumah sakit.

James menemukan Laura di salah satu kamar, tetapi menjadi marah pada dia untuk mengaku telah dikenal Maria untuk tahun terakhir, dalam kontradiksi yang jelas untuk keyakinannya bahwa dia telah meninggal selama tiga tahun. Laura menanggapi dengan mengunci dia di sebuah ruangan yang dipenuhi dengan monster tertutup menggantung boneka di kandang (dengan Lips Flesh), dengan dalih mencari surat dari istrinya. Setelah mereka dikalahkan, rumah sakit mengalami perubahan dramatis mendadak ke Otherworld, di mana James kembali ke kamar rumah sakit untuk menemukan Maria hilang. James kemudian menemukan Maria di ruang bawah tanah rumah sakit, bagaimanapun, Maria menjadi marah, menyatakan bahwa James telah meninggalkan dia. Setelah dia tenang, mereka tekan untuk menemukan Laura. Piramida Kepala lagi muncul dan mengejar baik James dan Maria melalui ruang bawah tanah rumah sakit. Piramida Kepala berhasil membantai Maria sementara mereka berusaha untuk membuat mereka melarikan diri melalui lift. Sendiri lagi dan sedih oleh hilangnya Maria, James memutuskan untuk kembali fokus pada tugas aslinya untuk menemukan Maria. Dia meninggalkan rumah sakit dan menemukan sebuah kunci terkubur di bawah sebuah patung di Taman air mawar, yang mendorongnya ke Silent Hill Historical Society.
The Historical Society menjadi eksplorasi dari dua tingkat yang tidak tertera pada peta kota: Toluca Penjara dan sebuah labirin di mana Kepala Piramida berada. Di daerah ini, James menemukan Maria, secara ajaib hidup dan terkunci dalam sel penjara, yang menyambut dia dengan disillusions Maria. Dia mengatakan bahwa dia akan bebas, tapi saat meninggalkan dan kemudian datang kembali dan masuk sel, James menemukan bahwa dia telah dibunuh sekali lagi. Daerah berikutnya, di mana James reuni dengan Angela, memberikan kembali cerita seperti mengapa Angela dan Eddie berada di kota. Sebuah surat kabar kliping menunjukkan bahwa Angela membunuh ayahnya, yang menyiksanya dengan keterlibatan ibunya. James menyimpan Angela dari representasi mengerikan ayahnya, tapi ia kemudian menjadi memusuhi James. Eddie yang diwahyukan untuk memiliki bentak setelah bertahun-tahun pelecehan verbal oleh rekan-rekannya. Dia membunuh anjing seorang pemain sepak bola dan kemudian menembak pemilik anjing di kaki. Menjadi jelas bahwa setelah kedatangannya di Silent Hill, ia telah pergi gila, melihat semua orang sebagai mengolok-olok dia, dan telah terpaksa membunuh siapapun ia bertemu. Dia pertama kali mencoba untuk menjelaskan jalan badan dia telah meninggalkan selama waktunya di Silent Hill, tetapi akhirnya ternyata pada James juga, dan harus dibunuh untuk kemajuan melalui permainan. James merasa malu untuk membunuh Eddie, dan setelah titik ini, James pertanyaan persepsi tentang peristiwa yang menyebabkan kedatangannya di kota. Selain itu, surat yang ia diduga diterima dari Maria berjalan kosong, menunjukkan bahwa surat itu sendiri adalah sesuatu yang dibuat James sendiri, dan bahwa hal itu pernah benar-benar ada di tempat pertama.
James keluar labirin dan mengambil perahu ke Hotel Lakeview dengan harapan akan menemukan Maria. Sesampai di sana, ia menemukan Laura sekali lagi, dan dia memberikan kepadanya surat ia mengaku mencari sebelumnya, yang mengungkapkan bahwa Maria ingin mengadopsi sementara mengkonfirmasikan klaim Laura mengetahui Maria selama setahun terakhir. Kebenaran akhir akan ditampilkan ke James saat ia menonton sebuah rekaman video yang ia tampaknya kiri di hotel tiga tahun lalu, yang menunjukkan bahwa ia membunuh istrinya sakit parah oleh mencekik dia dengan bantal. Laura, yang siap untuk meninggalkan kota, menemukan James dan ia memilih untuk mengungkapkan kebenaran kepada Laura. Laura menjadi marah dengan dia untuk membunuh Maria, kemudian diam-diam keluar ruangan. Radio James telah melakukan untuk memperingatkan dia tentang pendekatan monster kemudian mengirimkan pesan dari Maria, memintanya untuk menemukannya. James mengeksplorasi sisa hotel, menemukan bahwa itu adalah bobrok dan membusuk, dan telah muncul menjadi tak lebih dari sisa-sisa bangunan yang sebelumnya telah mengalami kebakaran. James kemudian menemukan Angela pada tangga terbakar, dan ia meminta dia untuk kembali pisau sehingga dia bisa bunuh diri. James menurun. Sebagai retret Angela menaiki tangga terbakar, James menyatakan bahwa ruangan yang panas sebagai neraka, yang ia menjawab bahwa hal itu selalu seperti ini untuk dia, yang berarti bahwa hidupnya selalu menjadi neraka hidup. Dia kemudian benar-benar naik sampai tangga, dan menghilang ke dalam api.
Puncaknya pendekatan sebagai James menemukan Maria dibangkitkan lagi, terikat dan berteriak minta tolong James, tetapi segera dibunuh oleh dua Kepala monster Pyramid. James kemudian menyadari bahwa mereka telah diciptakan untuk menghukum dia untuk dosa-dosanya, dan perkelahian dua Kepala Piramida. Setelah mereka sangat lemah, mereka melakukan ritual bunuh diri dengan tombak mereka sendiri seolah-olah untuk menunjukkan bahwa tujuan mereka telah terpenuhi. James adalah menyebabkan lorong di mana ia mendengarkan percakapan sebelumnya bahwa ia dan Mary saat ia masih hidup, dalam percakapan ini, James membawa Maria beberapa bunga, tapi dia tidak menerima mereka, yang menyatakan bahwa ia terlalu menjijikkan pantas bunga dan berteriak marah pada James. Pada akhir percakapan ini, Maria sangat memohon kepada James baginya untuk bersamanya. James kemudian memasuki kompleks logam besar dengan tangga yang panjang. Di bagian atas tangga ini, ia menemukan seorang wanita (tergantung pada mengakhiri, wanita akan baik Maria atau Maria sendiri) yang berubah menjadi rasa sakit terwujud Maria. Setelah James mengalahkan iblis akhir ini, permainan datang untuk menutup....
Boniez_uofi - 15/05/2011 10:34 AM
#4

quincytheodore - 15/05/2011 05:14 PM
#5

Pengen dl, tapi last time hang di tengah \( next time klo ada waktu d, salah satu game yang nyesel nga tamat nih
comenk - 16/05/2011 04:29 PM
#6

Di FJB masih pada ada tuh game ini meskipun buat PS2 ya home made, buat PC copyan tentunya, dan XBox ane ga tau ada ga yang jual homemad nya...tapi ane akui kalo versi kopab buat semua type emang susah carinya,
Eh..eh..kemaren" liat di FJB versi PC ada yang jual original nya....

ini game ane ga pernah maen ampe selesai, soalnya keburu males ama kaget"nya terlebih pake surround 5.1 nya di aktifin...bikin keder...
xSimple - 02/06/2011 01:02 PM
#7

ini bwt PC ato bkn gan ?
aiakosgaruda - 05/07/2011 08:28 AM
#8

ane mainnya silent hill origin ganD
Blankon.djawa - 05/07/2011 11:08 AM
#9

yang ini ane belom namatin \(
yang udah : SH 3, 4, Homecoming, Origins ... :mewek

TAMBAHAN
link di post #1 salah ....
yang bener http://silenthill.wikia.com (disitu ditulis http://silenthillwikia.com)
Pesakitan22 - 07/07/2011 08:44 AM
#10

ini game silent hill yang pertama kali ane maenin + tamatin gan, pertama2 takut gitu wong belum pernah liat monsternya, pas udah liat seru deh, gak serem :thumbup
druid84 - 01/08/2011 12:51 AM
#11

ini SH yg pertama ane maenin+tamatin udah lamaaaa bgt sih ya...tapi ane dapet endingnya yg pertama gan, itu beneran endingnya ada banya :O mpe ada yg diculik ufo ma otak dari semua itu anjing bernama mira???WTF???gmn bisa gan??gmn caranya bisa dapet ending yang beda2 macem gitu??

buat atas ane...kalo mau serem coba maenin fatal frame D dijamin teriak2 gak jelas ente...klo SH sih musuhnya kebanyak zombie2 gt ya...kita keluar kamar/ruangan aja dah aman, cb klo fatal frame D lari kemana tetep dikejer takut
PemburuTante - 23/11/2011 05:49 PM
#12

Game paporit ane nih! Ane mainin SH 2 di PC, waktu itu lom punya duit beli PS2... Sekarang PS2nya ada DVDnya yang ga ada... cd
hornetbee - 05/12/2011 05:27 AM
#13

Quote:
Original Posted By PemburuTante
Game paporit ane nih! Ane mainin SH 2 di PC, waktu itu lom punya duit beli PS2... Sekarang PS2nya ada DVDnya yang ga ada... cd


downloadnya free or gimana gan?
Filb3rt - 05/12/2011 08:16 AM
#14

wah game pavorit ane ni waktu di ps 1
berryonline - 05/12/2011 11:14 AM
#15

Restless dream itu buat XBOX bukan ps2...

yg buat PS2 itu Sillent Hill2 directors Cut...
Masamune.seto57 - 10/12/2011 04:59 PM
#16

itu ISO ya gan ? pake alkohol dong..bingung
kamandhita - 03/01/2012 12:16 PM
#17

Ane udah maen gan. Udah dapet semua endingnya.
Kasian ama karakter-karakternya.
Great game. recsel

Tapi jangan dikasi tau dong endingnya, yang pada blum maen kan jadi tau.
viarielz - 19/03/2012 06:18 AM
#18

kemarin ane endingnya "leave ending" ceritanya mendalem banget gan. \(
nJonKs - 05/04/2012 12:45 PM
#19
ask
gan ane maen sh2 di pc...
ane mentok di apartement itu gan...
kita disuruh ngapain lg c???
keluar apartemen ga bisa..
tp didalem ane uda masukin semua ga ada jalan juga..
tolongin ane gan....
rahnrmdhan - 22/09/2012 04:38 PM
#20

kangen masa masa silent hill lawas, tapi sekarang cuih semenjak ga ada team silent gamenya jadi kaya horror porno indonesia najis
Page 1 of 2 |  1 2 > 
Home > LOEKELOE > GAMES > Console & Handheld Games > [SHARE]Silent Hill 2: Restless Dream