Badminton
Home > LOEKELOE > SPORTS > Racket > Badminton > Lounge Forum Badminton - Part 2
Total Views: 57368 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 4 of 311 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 >  Last ›

ivankha - 18/05/2011 11:51 AM
#61

absen menjelang siang tepoker's... iloveindonesia
htengara - 18/05/2011 12:18 PM
#62

Quote:
Original Posted By Fadhra
iya neh bro...kalo hujan jadi males kemana - mana..D


ke tempat "happy" aja gan

Quote:
Original Posted By senysenn
absen pagi menjelang siang n lunch D

iya bener kata si 'm' htengara kalo capcay nya cuma angka... Peace:
tp lebih gampang... D


eh ada si "g" Seny p
senysenn - 18/05/2011 12:20 PM
#63

Quote:
Original Posted By htengara
ke tempat "happy" aja gan



eh ada si "g" Seny p


yg ane sebutkan 'm' diatas itu master htengara p

ngakak

btw situ blon pernah kasi ane ijo2 ye (malak mode ON)
fa_ul - 18/05/2011 12:21 PM
#64

Quote:
Original Posted By senysenn
yg ane sebutkan 'm' diatas itu master htengara p

ngakak


kalo 'g' itu apa ya kira-kira..?? bingung

cek CP ya gan..
senysenn - 18/05/2011 12:23 PM
#65

Quote:
Original Posted By fa_ul
kalo 'g' itu apa ya kira-kira..?? bingung


coba nanya ama yang nulis sis....

soalnya ane kagak ngerti gitu2an hammer:
maklum masi dibawah umur...masi polos p

wah..makasih sis net silangnya malu
ane hutang D
htengara - 18/05/2011 12:36 PM
#66

Quote:
Original Posted By senysenn
yg ane sebutkan 'm' diatas itu master htengara p

ngakak

btw situ blon pernah kasi ane ijo2 ye (malak mode ON)


udah donk ane, tapi ga tau udah muter lagi blom p

"g" grandmasterLounge Forum Badminton - Part 2
fa_ul - 18/05/2011 12:44 PM
#67

Quote:
Original Posted By htengara
udah donk ane, tapi ga tau udah muter lagi blom p

"g" grandmasterLounge Forum Badminton - Part 2


wuiiii.....ternyata agan seny tingkatannya udah 'g' malu:
salah dong ane kasih net silang malu:
senysenn - 18/05/2011 12:58 PM
#68

Quote:
Original Posted By fa_ul
wuiiii.....ternyata agan seny tingkatannya udah 'g' malu:
salah dong ane kasih net silang malu:


itu cuma ngeles nya dia aja sis....

dia itu mau nyelak ane yg masi nubie ini malu
htengara - 18/05/2011 02:23 PM
#69

Quote:
Original Posted By fa_ul
wuiiii.....ternyata agan seny tingkatannya udah 'g' malu:
salah dong ane kasih net silang malu:


laen kali kasih kisss aja sist, nanti dia juga wowcantik

Quote:
Original Posted By senysenn
itu cuma ngeles nya dia aja sis....

dia itu mau nyelak ane yg masi nubie ini malu


"g" berbulu newbie



coffee: dulu ah
kelapabusuk - 18/05/2011 02:32 PM
#70

wahhh ternyata uda pindah rumah toh...pantes ane kaget kok ngk bisa quote D
LinDan - 18/05/2011 05:56 PM
#71

absen soreeee....
fa_ul - 18/05/2011 08:04 PM
#72

Quote:
Original Posted By senysenn


itu cuma ngeles nya dia aja sis....

dia itu mau nyelak ane yg masi nubie ini malu


Quote:
Original Posted By htengara


laen kali kasih kisss aja sist, nanti dia juga wowcantik



"g" berbulu newbie



coffee: dulu ah


Udah sesama 'g' dilarang saling mengaku niubie hammer

Asal 'g' jangan di artikan lain aja ngakaks ngakaksLounge Forum Badminton - Part 2
gendruw - 18/05/2011 09:31 PM
#73

tritnya blon di sticky yah...... latian foodwok dulu ah sbelum ke polbug bingung:
LinDan - 19/05/2011 12:09 AM
#74

Quote:
Original Posted By gendruw
tritnya blon di sticky yah...... latian foodwok dulu ah sbelum ke polbug bingung:


Footwork gan ahahahhaaha
htengara - 19/05/2011 01:03 AM
#75

Quote:
Original Posted By fa_ul
Udah sesama 'g' dilarang saling mengaku niubie hammer

Asal 'g' jangan di artikan lain aja ngakaks ngakaksLounge Forum Badminton - Part 2


"g" gelap, garing, ganas........ bisa banyak tuh ngakaks

Quote:
Original Posted By gendruw
tritnya blon di sticky yah...... latian foodwok dulu ah sbelum ke polbug bingung:


ane mo minta tips latiannya donk Lounge Forum Badminton - Part 2

Quote:
Original Posted By LinDan
Footwork gan ahahahhaaha


boleh neh minta suhu yg 1 ini latian footworknya p
NongDike - 19/05/2011 01:37 AM
#76

ane disuruh daftar buat gathering dimana ya gan?
apa disini? malu:
fa_ul - 19/05/2011 07:56 AM
#77

Quote:
Original Posted By htengara


"g" gelap, garing, ganas........ bisa banyak tuh ngakak


Ya makanya ane bilang jangan di artikan yang lain gan D

Mau numpang foodwok pagi ah ikutin masta andro..Lounge Forum Badminton - Part 2
htengara - 19/05/2011 09:38 AM
#78

Quote:
Original Posted By NongDike
ane disuruh daftar buat gathering dimana ya gan?
apa disini? malu:


di [INFO] Jadwal Gathering Bulanan Seluruh Chapter KBC D

Quote:
Original Posted By fa_ul
Ya makanya ane bilang jangan di artikan yang lain gan D

Mau numpang foodwok pagi ah ikutin masta andro..Lounge Forum Badminton - Part 2


salah sist,

masta gendruw Lounge Forum Badminton - Part 2
senysenn - 19/05/2011 10:34 AM
#79

absen pagi.......

menunggu jam makan siang masi lama hammer:
Nidalap - 19/05/2011 10:44 AM
#80

Absen pagi..selalu bangun kesiangan kalau abis main di Jelambar..
-.-!
Page 4 of 311 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 >  Last ›
Home > LOEKELOE > SPORTS > Racket > Badminton > Lounge Forum Badminton - Part 2