selera nusantara (indo food)
Home > LOEKELOE > Cooking mencooking + restaurant guide > selera nusantara (indo food) > [Khas Indonesia] Apakah Anda Suka makan Masakan Terasi...???
Total Views: 2585 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 2 of 7 |  < 1 2 3 4 5 6 7 > 

tiannana - 23/05/2011 12:06 AM
#21

terasi di goreng sampe keluar baunya trs di campur dg nasi putih di kuali terasi tersebut....aduk rata...enak bgt tuh gan...D
ranrana_eyb - 23/05/2011 01:33 AM
#22

sambal trasi plus nasi rawon mantap gan.... ilovekaskusilovekaskus:2thumbup
baksoku - 24/05/2011 11:10 AM
#23

salah satu mal di surabaya ada resto yg menyediakan nasi goreng terasi
buzetzz - 24/05/2011 03:11 PM
#24

Quote:
Original Posted By sialland
enak gan...coba deh..
resepnya seh biasa aja gan...cuma ditambahin terasi dikit gan...
ada dua cara gan yang biasa ane pake...
yang paling mudah...aja deh ane coba share....
1. Siapkan Minyak Goreng dan Panaskan dengan api sedengan aja gan...
2. Masukin Terasi...trus di koyak2 biar gak menggumpal...biar ancur gitu ga...
3. Masukin bumbu lainya...
4. Masukin Nasi nya gan....

itu seh yang biasa ane lakuin gan...


Ouw gitu ya gan, ya dah ntar sy coba deh.. Makasi ya resepnya..
Melawan....Arah - 24/05/2011 03:46 PM
#25

Untuk bikin sambel gan o Lain dari itu ane ga suka D
furqonxp - 24/05/2011 03:59 PM
#26

Quote:
Original Posted By silverpad
ane suka masakan yang dicampur terasi salah satunya kangkung cah terasi mantaap banget


setubuh Gan.....

waktu kecil makan nasi + terasi yang dibakar juga enak wkwkwkwkwkw D
2V7 - 24/05/2011 04:33 PM
#27

Quote:
Original Posted By pareherbal
ane jg suka klo d buat smbel, trs bliny jg jgn smbarangan, cr yg proses pembuatanya higienis


waw!! kudu survey ke pelosok2 gan, buat ngecek proses pembuatanya kagets:
alexmeonk - 25/05/2011 12:52 PM
#28

terasi mantap dibuat sambel sama cah kangkung terasi.. kiss
andrzkaskus - 25/05/2011 01:08 PM
#29

wangiiii.... gw biasa nyambel sndiri pake terasi dr cirebon... mantafff!!!!
mie goreng kangkung terasi jg manteb tuh gan. agan2 boleh coba di 'mi udang singapur mimi' di grenvil (sebelahnya saung grenvil)...
ilovekaskus beer:
buggyneo - 26/05/2011 09:33 AM
#30

Setahu ane terasi bisanya dipake buat sambal n nasi goreng
NubieGanteng - 26/05/2011 10:29 AM
#31

kalo bini ane sering bikin sambel terasi gan, rasanya pedes mantap n enak...iloveindonesia
embrotoke - 29/05/2011 12:19 PM
#32

ane suka banget ama sambel terasi Gan, nafsu makan jadi nambah.. apalagi klo pake lalapan dan ikan goreng.. :2thumbup
Gronianz - 29/05/2011 08:57 PM
#33

Wah, ane paling doyan ma trasi apalagi kl dipake buat sambel makan ayam goreng.. :toast

Cuman denger2 kl kebanyakan trasi jg baek buat kesehatan..
umminilna - 29/05/2011 09:14 PM
#34

sambel terasi?? ehm...suedep..apalagi makannya dengan nasi panas plus ikan asin ama sayur asem..
ihsn - 29/05/2011 09:32 PM
#35

ane suka banget gan, apalagi di tumis sama kangkung atau kacang panjang enak gan
sialland - 06/06/2011 07:29 PM
#36

Quote:
Original Posted By silverpad
ane suka masakan yang dicampur terasi salah satunya kangkung cah terasi mantaap banget

nendang psatinya gan.....
iloveindonesia

Quote:
Original Posted By tiannana
terasi di goreng sampe keluar baunya trs di campur dg nasi putih di kuali terasi tersebut....aduk rata...enak bgt tuh gan...D
ekuivalen dengan nasi goreng gan ya.... D

Quote:
Original Posted By baksoku
salah satu mal di surabaya ada resto yg menyediakan nasi goreng terasi

terasi masuk MALL cak...
sialland - 06/06/2011 07:31 PM
#37

Quote:
Original Posted By ranrana_eyb
sambal trasi plus nasi rawon mantap gan.... ilovekaskusilovekaskus:2thumbup

hm.... biasanya pake sambel rawaon itu gan... ni pake sambal terasi. pasti lebih maknyus...
kiss

Quote:
Original Posted By Melawan....Arah
Untuk bikin sambel gan o Lain dari itu ane ga suka D
sambel maniazk...

Quote:
Original Posted By furqonxp
setubuh Gan.....

waktu kecil makan nasi + terasi yang dibakar juga enak wkwkwkwkwkw D

ini dia......yang dulu juga sering ane makan jaman kecil...
ANE PUNYA RESEP yang lebih maknyus.....ditunggu ya,,,akan ane posting...

iloveindonesiailoveindonesia
sialland - 06/06/2011 07:34 PM
#38

Quote:
Original Posted By 2V7
waw!! kudu survey ke pelosok2 gan, buat ngecek proses pembuatanya kagets:

kagets: juga

Quote:
Original Posted By alexmeonk
terasi mantap dibuat sambel sama cah kangkung terasi.. kiss


Quote:
Original Posted By andrzkaskus
wangiiii.... gw biasa nyambel sndiri pake terasi dr cirebon... mantafff!!!!
mie goreng kangkung terasi jg manteb tuh gan. agan2 boleh coba di 'mi udang singapur mimi' di grenvil (sebelahnya saung grenvil)...
ilovekaskus beer:

mantap ...endang bambang...


Quote:
Original Posted By buggyneo
Setahu ane terasi bisanya dipake buat sambal n nasi goreng

hm... berarti belum tau ya....yang biasa ane masak...???
ditunggu gan akan segera ane bikin Thread tutorialnya...

Quote:
Original Posted By NubieGanteng
kalo bini ane sering bikin sambel terasi gan, rasanya pedes mantap n enak...iloveindonesia


Quote:
Original Posted By embrotoke
ane suka banget ama sambel terasi Gan, nafsu makan jadi nambah.. apalagi klo pake lalapan dan ikan goreng.. :2thumbup


Quote:
Original Posted By Gronianz
Wah, ane paling doyan ma trasi apalagi kl dipake buat sambel makan ayam goreng.. :toast

Cuman denger2 kl kebanyakan trasi jg baek buat kesehatan..


Quote:
Original Posted By umminilna
sambel terasi?? ehm...suedep..apalagi makannya dengan nasi panas plus ikan asin ama sayur asem..


Quote:
Original Posted By ihsn
ane suka banget gan, apalagi di tumis sama kangkung atau kacang panjang enak gan
kaaaaassssskus - 06/06/2011 09:07 PM
#39

Setahu ane terasi paling cocok buat sambal
Omletz. - 08/06/2011 01:08 AM
#40

sk sambel terasi
Page 2 of 7 |  < 1 2 3 4 5 6 7 > 
Home > LOEKELOE > Cooking mencooking + restaurant guide > selera nusantara (indo food) > [Khas Indonesia] Apakah Anda Suka makan Masakan Terasi...???