YOUNG ON TOP KASKUS COMMUNITY (YOTKC)
Home > CASCISCUS > YOUNG ON TOP KASKUS COMMUNITY (YOTKC) > ::: Pahami MANAJEMEN KONFLIK agar NYAMAN Bekerja :::
Total Views: 30824 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 2 of 47 |  < 1 2 3 4 5 6 7 >  Last ›

suryanto168 - 20/05/2011 09:24 PM
#21

nice inpo gan
primula - 20/05/2011 10:08 PM
#22

Quote:
Original Posted By raztuakhcom
pas bgt dah nih sm ane
ane kalo lagi kerja/belajar emang ga terlalu bisa konsen
kayak ada yg ga nyaman aja gitu

kudu ketauan dulu sebabnya D

Quote:
Original Posted By Broer731
wah bner gan,tmen ane ada yg type introvert..
antisosial bnget,tpi dy nya gk ngrasa brbeda ma orang ekstrovert..


wah klo g ngerasa berbeda, coba kasih tau aja ilmunya D
faisalsyah - 21/05/2011 10:03 AM
#23

di tempat kerja emg banyak konflik dibanding di rumah sendiri.. o
mekoh - 21/05/2011 01:50 PM
#24

baru denger ada lampu lava..
bisa digunakan disiang hari juga kan....
maksudnya di meja kerja...
tks idenya...
faisalsyah - 22/05/2011 06:40 AM
#25

Quote:
Original Posted By mekoh
baru denger ada lampu lava..
bisa digunakan disiang hari juga kan....
maksudnya di meja kerja...
tks idenya...


iya tuh baru tahu juga ane ada lampu lava o
primula - 22/05/2011 11:41 PM
#26

Quote:
Original Posted By mekoh
baru denger ada lampu lava..
bisa digunakan disiang hari juga kan....
maksudnya di meja kerja...
tks idenya...

iya gan, taro di sudut meja, klo pas lagi pengen refreshing, pentelengin aja lampunya.. bikin seger dikit buat mata dan pikiran o
Devaithers - 23/05/2011 11:52 AM
#27

nice post gan membantu saya gan ... \)
trit ini is NICE !
kepolho - 23/05/2011 11:53 AM
#28

nice post gan , tp ane bingung .
tmn ane masuk yg di mana ya
wkakwakwa ilovekaskus
SeikuJr - 23/05/2011 11:56 AM
#29

pas bgt dah nih sm ane
ane kalo lagi kerja/belajar emang ga terlalu bisa konsen
kayak ada yg ga nyaman gitu
dnoxneverdie - 23/05/2011 11:57 AM
#30

mantap gan.ilovekaskus
makasi infonya...
rionya - 23/05/2011 11:57 AM
#31

Betul gan.. kadang banyak dari mereka-mereka yg punya masalah pribadi / dirumah, trus bawa ke kantor. jadi ikut bete.
mujay - 23/05/2011 11:58 AM
#32

semoga saya nyaman bekerja
DBZ.Freak - 23/05/2011 11:58 AM
#33

wah bagus nih artikel untuk orang yang baru masuk dunia kerja kayak gw D
tukang.pulung - 23/05/2011 11:58 AM
#34

Jdi HT :selamat
rifrazzin - 23/05/2011 12:00 PM
#35

nice share gan...ane jd tambah "ngeh' nih..yg ane suka tips yg libur 1 harinya itu ngakak
fahmilie - 23/05/2011 12:01 PM
#36

wah membantu gan
mionriri - 23/05/2011 12:01 PM
#37

wah,, berguna banget buat di tempat kerja nih .. ilovekaskus
debianz - 23/05/2011 12:02 PM
#38

coba dulu ya gan ilovekaskus
sevenkey - 23/05/2011 12:02 PM
#39

ternyata segala bentuk kegiatan pasti sangat berhubungan ama kenali diri sendiri soalnya inilah hal yang sangat vital D
terkadang ane suka gak nyaman bekerja soalnya terlalu banyak konflik, rupanya konflik tersebut bisa diatasi dengan dasar atau sesuatu yang mudah sekali D
nielll - 23/05/2011 12:02 PM
#40

hebat gan thread nya
berguna
Page 2 of 47 |  < 1 2 3 4 5 6 7 >  Last ›
Home > CASCISCUS > YOUNG ON TOP KASKUS COMMUNITY (YOTKC) > ::: Pahami MANAJEMEN KONFLIK agar NYAMAN Bekerja :::