YOUNG ON TOP KASKUS COMMUNITY (YOTKC)
Home > CASCISCUS > YOUNG ON TOP KASKUS COMMUNITY (YOTKC) > ::: Pahami MANAJEMEN KONFLIK agar NYAMAN Bekerja :::
Total Views: 30824 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 5 of 47 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 >  Last ›

wahkwak - 23/05/2011 12:19 PM
#81

Nice inpho gan,
:thumbup::: Pahami MANAJEMEN KONFLIK agar NYAMAN Bekerja :::
sundabatak - 23/05/2011 12:19 PM
#82

kalo konflik bisa dihindari, suasana kantor jadi kondusif terus
rendyafriandi - 23/05/2011 12:21 PM
#83

wah pengetahuan yang bagus bgt nih, nice info gan :2thumbup
kasumayuda - 23/05/2011 12:21 PM
#84

wah, lampu lava beli dimana ya gan???? pengen ane.. hammer
ochay - 23/05/2011 12:21 PM
#85

nice inpoh gan, ijin menyimak
btw bagi cendolbig nya donk
agusadiyanto - 23/05/2011 12:22 PM
#86

Mantap gan tritnya thumbup: Agan primula kalau bikin trit jadi HT melulu...
Udah ane :rate5 gan

::: Pahami MANAJEMEN KONFLIK agar NYAMAN Bekerja ::: ::: Pahami MANAJEMEN KONFLIK agar NYAMAN Bekerja :::
hobingeblog - 23/05/2011 12:22 PM
#87

nanti ane kasitahu ke karyawan2 ane
biar mereka kerjany makin rajin
eqballe - 23/05/2011 12:23 PM
#88

lumayan gan buat masukan :thumbup
MasPuthut - 23/05/2011 12:24 PM
#89

Nais Inpo gan........

coba ane pahami dulu gan maksud tulisannya apaan
indradeje - 23/05/2011 12:24 PM
#90

nice info gan :2thumbup
ane bantu :rate5
Loch_ness - 23/05/2011 12:24 PM
#91

lmyn nih, ilmu buat nanti kerja D
earfun_chan - 23/05/2011 12:25 PM
#92

Bagus gan tritnya...emang bener sperti itu kejadian yang dialamai sehari-hari....ada2 aja tipe2 orang kayak gitu...ilovekaskus
yudhabeta - 23/05/2011 12:25 PM
#93

Quote:
Original Posted By T.I.M.E
nice inpo gan
Emang klo kerja bnyk bngt konflik, terutama dengan lingkungan kerja


emang gan semua dari lingkungan...


hal terkwecil...

ya harus bisa memanipulasi sedikit
\)
rosihan.f - 23/05/2011 12:25 PM
#94

Bagus gan tritnya, ini yang banyak terjadi pada pekerja kebanyakan di Indonesia sekarang... beer:
ones31 - 23/05/2011 12:25 PM
#95

ane sukabelajar character building gan
prabowozone - 23/05/2011 12:25 PM
#96

nice inpoh gan
mieploso - 23/05/2011 12:26 PM
#97

kalau itu kerja ditempat orang gan
kalau punya usaha sendiri, paling ngatur ini itu yang bikin pusing
apalagi kalau masih nubie, hadeh , pasti berpikiran langsung berhenti najis
Warmadewa - 23/05/2011 12:26 PM
#98

keren, lumayan buat bahan pembelajaran & smoga saya kaga jadi org yg menindas

beer:
abubatu - 23/05/2011 12:27 PM
#99

kalo ane sih asalkan kita bekerja dengan Ikhlas maka akan bisa menghasilkan beberapa hal yang sangat memuaskan dan bisa melupakan konflik tersebut gan D
X7Alchemy - 23/05/2011 12:27 PM
#100

saya coba pahami gan..
walaupun belum kerja sih.. p
Page 5 of 47 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 >  Last ›
Home > CASCISCUS > YOUNG ON TOP KASKUS COMMUNITY (YOTKC) > ::: Pahami MANAJEMEN KONFLIK agar NYAMAN Bekerja :::