YOUNG ON TOP KASKUS COMMUNITY (YOTKC)
Home > CASCISCUS > YOUNG ON TOP KASKUS COMMUNITY (YOTKC) > ::: Pahami MANAJEMEN KONFLIK agar NYAMAN Bekerja :::
Total Views: 30824 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 6 of 47 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 >  Last ›

SP03 - 23/05/2011 12:27 PM
#101

Mangstab Gaaaan..... !!!!!

emang masuk akal semua sih itu... mulai dari awal ampe akhir malu

Sayang bgt masih belum ISO.... ane kasi * * * * * dulu aja yah....

beer:

ilovekaskus

iloveindonesia
aharmanto - 23/05/2011 12:29 PM
#102

baru tau ane gan....mantap !!::: Pahami MANAJEMEN KONFLIK agar NYAMAN Bekerja :::
MrSaunk - 23/05/2011 12:29 PM
#103

di baca sih mank masuk akal gan.. tapi kadang wat mencoba itu dalam praktek agak susah... hammer
GoldenLight - 23/05/2011 12:29 PM
#104

semoga ane sewaktu kerja bisa menerapkan hal2 yang agan berikan inishakehand2
screening - 23/05/2011 12:30 PM
#105

layak banget nih diterapkan biar gak terlalu stress dalam bekerja D
ane bantu :rate5 gan
AveNew - 23/05/2011 12:31 PM
#106

::: Pahami MANAJEMEN KONFLIK agar NYAMAN Bekerja :::

Work_a_holic.com Gan ngakak
Bagus gan tipsnya ilovekaskus
intanrahimi - 23/05/2011 12:31 PM
#107

Kerjakan apa yang bisa anda kerjakan.....iloveindonesia
diplomatulung - 23/05/2011 12:32 PM
#108

Wah bisa jadi panduan ane nih gan
Thanks infonya shakehand2::: Pahami MANAJEMEN KONFLIK agar NYAMAN Bekerja :::
Peter1 - 23/05/2011 12:33 PM
#109

o,lampu lava bisa ngasih kesehatan ya gan ..
ane baru tau ..
:2thumbup

::: Pahami MANAJEMEN KONFLIK agar NYAMAN Bekerja :::
si_acung - 23/05/2011 12:33 PM
#110

manstap infonya ilovekaskusilovekaskus
pmpo900 - 23/05/2011 12:35 PM
#111

tidak cuma gaji.. keluhan mengenai makanan pun bisa mempengaruhi kinerja karyawan ya gan, memang sangat diperlukan manajemen konflik di sebuah perusahaan.
asindoro - 23/05/2011 12:35 PM
#112

nice info gan......ilovekaskus
slontok - 23/05/2011 12:37 PM
#113

Mantab gan.

Mata kuliah ane ada juga Managemen Konflik D
Afifagung - 23/05/2011 12:38 PM
#114

wah,ini panduan buat yg mau dan sudah kerja ya gan..
nice share gsn..buat pengetahuan ane nih.. :thumbup::: Pahami MANAJEMEN KONFLIK agar NYAMAN Bekerja :::
kuroraka - 23/05/2011 12:39 PM
#115

nais inpoh gan.. makasih ^^ ilovekaskus
hamudbob - 23/05/2011 12:40 PM
#116

enakan jadi pedagang gan hehe, simpel praktis hehe.

PRAY FOR MY BRAND.
ilovekaskus
the.rich - 23/05/2011 12:40 PM
#117

kalo ane pribadi si lebih ke kesempatan untuk mengembangkan diri..
klo itu ga ada, susah lah...
Brogalih. - 23/05/2011 12:40 PM
#118

nice gaaan
ane setuju nih sama manajemen konflik
ntar introspeksi diri dulu deh hehehe
kasimin - 23/05/2011 12:40 PM
#119



ini khusus yang buat kerja kantoran ya gan
kalo kerjanya jadi pengembala kambing gimana cara manajemen konfliknya?

081218161357 - 23/05/2011 12:42 PM
#120

Quote:
Original Posted By IDbusuk...
memahami konflik manajemen emang bener sih, tp memahami VISI dr perusahaan itu lbh penting dr sekedar memahami konflik... D




berarti visi lebih dahulu diprioritaskan yah gan..
Page 6 of 47 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 >  Last ›
Home > CASCISCUS > YOUNG ON TOP KASKUS COMMUNITY (YOTKC) > ::: Pahami MANAJEMEN KONFLIK agar NYAMAN Bekerja :::