THE LOUNGE
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > Parah !!! Deannova, Eks Momod dan RL jadi Raja Tipu.. sudah banyak makan korban!!!!
Total Views: 69717 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 14 of 389 | ‹ First  < 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 >  Last ›

krhin - 19/05/2011 04:23 PM
#261

yah gan , gk di kaskus gk asli nya gt..
ama ane , dia masih ngutang lumayan bgt.. Pinjam duit siang janji sore dibalikin.
ampe sekarang dah berbulan2 gk ada kabar nya...
padahal gw sendiri mahasiswa gan , berani kasi karena emang sebelum nya pernah nongkrong bareng.

parah mampus dia.
freakGriZ - 19/05/2011 04:23 PM
#262

mantan momod yg tidak patut dicontoh cd
Next.Miyaichi - 19/05/2011 04:24 PM
#263

apa karena gak digaji
trus nyari duit haram
sarashal - 19/05/2011 04:29 PM
#264

jadi momod harus jadi panutan donk mad:
Parah tuh Deannova
dimastheater - 19/05/2011 04:31 PM
#265

momod yang gak ada harapan kyak gitu tuh,wah jadi ragu mau beli barang2 fjb
shahnaz - 19/05/2011 04:33 PM
#266

ternyata jabatan ga menjamin ya gan...waspada deh penipuan di mana aja
beler1234 - 19/05/2011 04:42 PM
#267

mahomahomaho
krhin - 19/05/2011 04:45 PM
#268

iya gan ..
tuh orang ampe sekarang gk berani komen..
di FB doang update , tp abis itu diem .. maho maho
alamaks - 19/05/2011 04:46 PM
#269

.nda.:"wah beneran tuh matabelo:

malu2in ajah capedes"

iya masa fitnah sih o

fitnah kan dosa oParah !!! Deannova, Eks Momod dan RL jadi Raja Tipu.. sudah banyak makan korban!!!!
co2hen - 19/05/2011 04:50 PM
#270

tolong ini mimin coba di atur sistem yg bisa menjamin keamanan transaksi di FJB..ilovekaskusiloveindonesia
D.I.S.O.R.D.E.R - 19/05/2011 04:51 PM
#271

dasar tuh ... di kasih kepercayaan tapi malah menyelewengkan nya
andri.darmawan1 - 19/05/2011 04:51 PM
#272

ibot75:"setubuh gan, itu kalo ga sadar2 he he, neraka luas banget kok"iya bos betul apa kata agan itu o

nubiasss:"hari gini mkn uang haram????

cd cd cd"nggak jadi daging cd

sephiaeross:"parah parah parah sebagai orang yg paling deket sm kaskus tp malah merusak reputasi kaskus malu"

setuju oParah !!! Deannova, Eks Momod dan RL jadi Raja Tipu.. sudah banyak makan korban!!!!
Kotaropalsu - 19/05/2011 05:00 PM
#273

Mod, dibanned permanen dong TSKnya!
Seven.Frontier - 19/05/2011 05:06 PM
#274

wah parah
aprhodyte - 19/05/2011 05:08 PM
#275

ane bantu rate gan
andreagumaye - 19/05/2011 05:08 PM
#276

waduuuhh parah dah tuh momod semoga cepet insyaf
3SHomeIndustry - 19/05/2011 05:14 PM
#277

parah gan, pangkat dan cendol emang gak bisa jadi patokan sekarang di kaskus.
cd


smoga cepet kelar aja masalahnya :angel
sunshine19 - 19/05/2011 05:17 PM
#278

parah mantan momod nipu :nohope
kenyah - 19/05/2011 05:19 PM
#279

ada kasus penipuan lagi nih nohope:
ex. momod & RL pula capedes
cek and ricek ke TKP dulu ngacir:
vicious13 - 19/05/2011 05:23 PM
#280

ah yang bener gan ex momod nipubingung
ane mau beli barang di fjb jadi takut kalo ginitakut
Page 14 of 389 | ‹ First  < 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 >  Last ›
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > Parah !!! Deannova, Eks Momod dan RL jadi Raja Tipu.. sudah banyak makan korban!!!!