THE LOUNGE
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > Parah !!! Deannova, Eks Momod dan RL jadi Raja Tipu.. sudah banyak makan korban!!!!
Total Views: 69717 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 15 of 389 | ‹ First  < 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 >  Last ›

stbanget - 19/05/2011 05:27 PM
#281

wah parah tu momod /., gag pantes dia jadi orng pntng,.
protoname - 19/05/2011 05:33 PM
#282

wahhh thx TS gila padahal pangkat kaskus geek tapi nipu cd
dwedaz - 19/05/2011 05:35 PM
#283

mungkin ini juga jadi kebijakan momod nga boleh jualan dikaskus
imvaliant - 19/05/2011 05:41 PM
#284

Semoga cepet ketangkap

apalagi mantan momod capedes .. mestinya udah dari dulu ketangkepnya nohope:
cendol.ers - 19/05/2011 05:44 PM
#285

malah jadi penjahat gitu.Parah !!! Deannova, Eks Momod dan RL jadi Raja Tipu.. sudah banyak makan korban!!!!
stupiddus - 19/05/2011 05:49 PM
#286

tuh orang bikin malu kaskus tuh gan
eronx - 19/05/2011 05:51 PM
#287

Suram bgt ya... hammer
betyana.yemima - 19/05/2011 05:52 PM
#288

semoga dia cepet kaya jadi ga perlu nipu orang lagi... Amin..
kasian... hidupnya kekurangan terus sampe menghalalkan segala cara.... ck..ck...ck...
boro - 19/05/2011 05:56 PM
#289

ini dah clear blm sih masalahnya?
irawanasg - 19/05/2011 05:57 PM
#290

yah semoga cepet kelar aja masalahnya
elanor - 19/05/2011 06:01 PM
#291

wah parah dah jadi meruka citra momod cd cd
farkhan123 - 19/05/2011 06:01 PM
#292

ts tau rumahnya?
kita samperin aja tuh momod gadungan kita grebek
www.kompas.com - 19/05/2011 06:02 PM
#293

wedeeew bisa ya ampe nipu gitu padahal mantan pejabat hahaah
ika1005 - 19/05/2011 06:04 PM
#294

wah mesti makin hati2 neh buat beli barang d'FJB...thumbup:
says81 - 19/05/2011 06:04 PM
#295

y elah bawa nama jelek nih
cacad
userspedasantai - 19/05/2011 06:12 PM
#296

wah kacau dah makin hati2 aja dgn yg namanya penipuan
iloveindonesia
flocka - 19/05/2011 06:26 PM
#297

aristiana:"bantu up lagi biar banyak yang tau..

semoga eike ga kena tipu takut"

glowinghead:"makin kaga aman neh blanja di fjb"

mari bro/sist mari mas/mbak oParah !!! Deannova, Eks Momod dan RL jadi Raja Tipu.. sudah banyak makan korban!!!!
lol lol - 19/05/2011 06:29 PM
#298

wew ini deannova yg orang depok itu bukan sih?
ane pernah denger namanya waktu gath depok kalo gasalah hammer:
ndasssmu - 19/05/2011 06:30 PM
#299

      awkawkawkkwa sokor mukanya udah kena tuh ngakak







Parah !!! Deannova, Eks Momod dan RL jadi Raja Tipu.. sudah banyak makan korban!!!!
vinicius - 19/05/2011 06:57 PM
#300

parah ne mantan momod dan rl kok nipu o
Page 15 of 389 | ‹ First  < 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 >  Last ›
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > Parah !!! Deannova, Eks Momod dan RL jadi Raja Tipu.. sudah banyak makan korban!!!!