THE LOUNGE
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > Parah !!! Deannova, Eks Momod dan RL jadi Raja Tipu.. sudah banyak makan korban!!!!
Total Views: 69717 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 16 of 389 | ‹ First  < 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 >  Last ›

abdie086 - 19/05/2011 07:09 PM
#301

wah abis liat2 track record si penipu mantab juga kalo dijadiin pelem dengan judul penipu kelas kakap recsel mantab.... maho najis
sipantat - 19/05/2011 08:10 PM
#302

Quote:
Original Posted By Rixx789
prahh neeh. . .
enakx org ini di apaiin yaa???
digebukin gan o

Quote:
Original Posted By SallyOrJelly
gila.. parah bener Momod malah nipu nohope: najis maho cd cd maho
Dasar MAHOOOO
iya malumaluin aja cd

Quote:
Original Posted By eglentine
aduh, ko mantan momod jadi penipu sih?nohope:


tau nih o
sipantat - 19/05/2011 08:12 PM
#303

Quote:
Original Posted By xeragon
beh ..
padahal cendol ny dah kek gerbong kereta api . byk .
tp msh nipu jg tnyta .
hrus ati2 ne laen x ...
reputasi gk nentuin real ny Peace:
iya gan o

Quote:
Original Posted By dcdistroonline
tolong hentikan penipuan di forum ini...jangan rusak forum FJB dengan aksi2 menipu..tunjukkan kalian orang2 yang berkelas dengan berjualan di FJB dengan jujur


Quote:
Original Posted By gdx19
waduh..yg kek gni nih yang bikin resah fjb,..kan kasian seller lain jadinya..smoga ketangkep dan kena hukuman deh klo memang terbukti salah..ane juga dlu seller di fjb dan mungkin suatu saat bakan kmbali jualan,..smoga fjb kaskus tetap bersih..


keknya mesti ada group seller fjb nih..biar aman..jadi data dlu sellernya supaya klo ada apa2 bisa tau orangnya ygmana+gampang dilacak..

saran doank.. :dParah !!! Deannova, Eks Momod dan RL jadi Raja Tipu.. sudah banyak makan korban!!!!


Quote:
Original Posted By dedydonk
hahaha...pensiun jadi orang baik tuh mantanmomod


Quote:
Original Posted By 41190
parah nih masak jadi momod malah nipu cd


Quote:
Original Posted By Rossi123
cd seandainya gua iso eike bata tuh momod kampred mad:Parah !!! Deannova, Eks Momod dan RL jadi Raja Tipu.. sudah banyak makan korban!!!!


mari kita ramai ramai cegah o
sipantat - 19/05/2011 08:14 PM
#304

Quote:
Original Posted By greenvector
udah bosen jd momod gan, jd kerjanya nipu dia nohope:Parah !!! Deannova, Eks Momod dan RL jadi Raja Tipu.. sudah banyak makan korban!!!!


Quote:
Original Posted By LordLiNe
hadeh2... cd


Quote:
Original Posted By ogut.milano
yg kaya gini nih bikin rusak kaskus mad:





Parah !!! Deannova, Eks Momod dan RL jadi Raja Tipu.. sudah banyak makan korban!!!!


Quote:
Original Posted By seishiin
bnr2 merusak fjb ni ya...Parah !!! Deannova, Eks Momod dan RL jadi Raja Tipu.. sudah banyak makan korban!!!!


Quote:
Original Posted By krhin
yah gan , gk di kaskus gk asli nya gt..
ama ane , dia masih ngutang lumayan bgt.. Pinjam duit siang janji sore dibalikin.
ampe sekarang dah berbulan2 gk ada kabar nya...
padahal gw sendiri mahasiswa gan , berani kasi karena emang sebelum nya pernah nongkrong bareng.

parah mampus dia.


parah parah cd
...3... - 19/05/2011 08:17 PM
#305

Ada-ada aja tuch momod
sipantat - 19/05/2011 08:19 PM
#306

Quote:
Original Posted By ...3...
Ada-ada aja tuch momod


iya gan memalukan o
.Law. - 19/05/2011 08:19 PM
#307

jangan2 di hek gan bingungs masa momod nipu sih ??? hammer
vie.evy - 19/05/2011 08:20 PM
#308

parah ex-momod suram D
9TL~Iu - 19/05/2011 08:20 PM
#309

mgkn id na uda di jual kale gan? jgn berprasangka negatif dolo \)
sipantat - 19/05/2011 08:21 PM
#310

Quote:
Original Posted By .Law.
jangan2 di hek gan bingungs masa momod nipu sih ??? hammer
liat dong keterangan nya o

Quote:
Original Posted By vie.evy
parah ex-momod suram D


iya najis
xllx.Dwiki.xllx - 19/05/2011 08:21 PM
#311

cd parah momod kaya gitu kelakuannya
kyoshirougie - 19/05/2011 08:23 PM
#312

wadeuh ... klo beneran di mabes.... berarti kena kasus dunk??? apa ini yg jadi permasalahan sekarang" ini ??? btw ada momod komen disini. kek nya
adhityarp - 19/05/2011 08:23 PM
#313

wahh,, ngeri tu org gan kalo dibata merahnya jg lama tu org, cendolnya berjejer2 gtu
aphoe - 19/05/2011 08:24 PM
#314

walah,ex momod tersangkut masalah tuti...
Yuki.Snow - 19/05/2011 08:24 PM
#315

parah banget gan hammer:
sipantat - 19/05/2011 08:24 PM
#316

Quote:
Original Posted By 9TL~Iu
mgkn id na uda di jual kale gan? jgn berprasangka negatif dolo \)


dijual id nya ? itu lebih salah lagi berarti gan o
indra485 - 19/05/2011 08:24 PM
#317

wah, makin gak bener nie
valendot - 19/05/2011 08:25 PM
#318

eks momod kok bisa-bisanya begitu sih? cd
sipantat - 19/05/2011 08:26 PM
#319

Quote:
Original Posted By xllx.Dwiki.xllx
cd parah momod kaya gitu kelakuannya


Quote:
Original Posted By kyoshirougie
wadeuh ... klo beneran di mabes.... berarti kena kasus dunk??? apa ini yg jadi permasalahan sekarang" ini ??? btw ada momod komen disini. kek nya


Quote:
Original Posted By adhityarp
wahh,, ngeri tu org gan kalo dibata merahnya jg lama tu org, cendolnya berjejer2 gtu


Quote:
Original Posted By aphoe
walah,ex momod tersangkut masalah tuti...


parah dan memalukan gan o
sipantat - 19/05/2011 08:27 PM
#320

Quote:
Original Posted By indra485
wah, makin gak bener nie


Quote:
Original Posted By valendot
eks momod kok bisa-bisanya begitu sih? cd


memalukan o
Page 16 of 389 | ‹ First  < 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 >  Last ›
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > Parah !!! Deannova, Eks Momod dan RL jadi Raja Tipu.. sudah banyak makan korban!!!!