THE LOUNGE
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > Parah !!! Deannova, Eks Momod dan RL jadi Raja Tipu.. sudah banyak makan korban!!!!
Total Views: 69717 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 18 of 389 | ‹ First  < 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 >  Last ›

hitzcatz - 19/05/2011 08:55 PM
#341

wah mantan momod tuh??
ckckckck
sipantat - 19/05/2011 08:57 PM
#342

Quote:
Original Posted By pemuladoank
kok parah bgt y
jadi momod untuk menipu


Quote:
Original Posted By alphawatch
Wew mukanya jelek gan kayak kambing... pantes aja suka nipu ngakak


menipu dan menipu o
sipantat - 19/05/2011 09:01 PM
#343

Quote:
Original Posted By Johan.Indrajaya
Ini Fesbuknya gan.. o

Semoga Bisa Membantu juga.. D

http://www.facebook.com/profile.php?id=1164190566

Ini dia penampakan Si Raja Maling gan.. D ngakak

Parah !!! Deannova, Eks Momod dan RL jadi Raja Tipu.. sudah banyak makan korban!!!!

Kau Bikin Malu Alumni SMPN 73!! fuck: berbusa: mahos maho


najis
Johan.Indrajaya - 19/05/2011 09:01 PM
#344

Quote:
Original Posted By sipantat
najis

ngakak ngakak
sipantat - 19/05/2011 09:02 PM
#345

Quote:
Original Posted By Johan.Indrajaya
ngakak ngakak


amit amit najis
duendod - 19/05/2011 09:03 PM
#346

wow udah tua masih aja berani nipu D
kelakuannya kek nubitol ababil D fuck:

kalo udah umuran segitu mah enaknya digebukin bareng2 gan biar makin keliatan tua D
sipantat - 19/05/2011 09:03 PM
#347

Quote:
Original Posted By hitzcatz
wah mantan momod tuh??
ckckckck


iya memalukan o
eXMaho - 19/05/2011 09:04 PM
#348

sayang banget padahal tuh id udah sepuh, kaskus geek, cendol full bar pula tp kelakuannya kaya gitu..
ane doain aja deh smoga sadar tuh exmod..
mungkin ini yg jadi pertimbangan mimin nglarang momod jualan kli yah.. o
Johan.Indrajaya - 19/05/2011 09:04 PM
#349

Quote:
Original Posted By sipantat
amit amit najis


Yoi gans.. berbusa:
sipantat - 19/05/2011 09:04 PM
#350

Quote:
Original Posted By duendod
wow udah tua masih aja berani nipu D
kelakuannya kek nubitol ababil D fuck:

kalo udah umuran segitu mah enaknya digebukin bareng2 gan biar makin keliatan tua D


pesta daging o
sipantat - 19/05/2011 09:05 PM
#351

Quote:
Original Posted By eXMaho
sayang banget padahal tuh id udah sepuh, kaskus geek, cendol full bar pula tp kelakuannya kaya gitu..
ane doain aja deh smoga sabar tuh exmod..
mungkin ini yg jadi pertimbangan mimin nglarang momod jualan kli yah.. o
iya gan o

Quote:
Original Posted By Johan.Indrajaya
Yoi gans.. berbusa:


muka tai:
LeeSu - 19/05/2011 09:05 PM
#352

jiah mantap momod jadi penepu..cd
marphell - 19/05/2011 09:06 PM
#353

buset kacau dah itu penipu,,itu serius mantan momod gan?? cd
p3ntuk - 19/05/2011 09:06 PM
#354

parah merusak nama baik kaskus
ardi4nto - 19/05/2011 09:07 PM
#355

Cuma bisa berduka buat yang pernah ketipu deh
berduka
thundercross_81 - 19/05/2011 09:08 PM
#356

waahh..mantan momod ....ane baru tau nih gan D
WarrantOfficer - 19/05/2011 09:08 PM
#357

akkawkakaw ikutan nyimak dulu ternyata ekx mod ngakak
capster - 19/05/2011 09:09 PM
#358

set dah parah matabelo:
PlantsVsZombie - 19/05/2011 09:10 PM
#359

waduh malu maluin aja tuh gan
dodokid.us - 19/05/2011 09:10 PM
#360

MAHO SIALAN maho fuck3:
Page 18 of 389 | ‹ First  < 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 >  Last ›
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > Parah !!! Deannova, Eks Momod dan RL jadi Raja Tipu.. sudah banyak makan korban!!!!