THE LOUNGE
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > Parah !!! Deannova, Eks Momod dan RL jadi Raja Tipu.. sudah banyak makan korban!!!!
Total Views: 69717 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 2 of 389 |  < 1 2 3 4 5 6 7 >  Last ›

sipantat - 19/05/2011 11:18 AM
#21

Quote:
Original Posted By Vid88
masa c?... coba cek link"nya dl dah....:travel


Quote:
Original Posted By Funov
doakan semoga cepet insyaf ja..


monggo gan mari bersama cegah penipuan biar nggak makan korban lagi o
vinovoboy - 19/05/2011 11:19 AM
#22

walah kok bisa2nya yah
semoga cepet kelar dan uang yg menjadi haknya agan akan kembali
sipantat - 19/05/2011 11:20 AM
#23

Quote:
Original Posted By idkedua
Merusak nama baik FJB aja hammer:Parah !!! Deannova, Eks Momod dan RL jadi Raja Tipu.. sudah banyak makan korban!!!!


Quote:
Original Posted By Komandan Lonte
Wahhh Eks Momod Kampret.... mad:

Malu2in aja lu Jing.. mending klo nipu.. nipunya gede sekalian.. D kyk Gayus atau Melinda dee... o nih mah cuman kecil doank.. berbusa:

Dasar kelas teri.... ngakak ngakak


monggo gan mari bersama cegah penipuan biar nggak makan korban lagi o

bantu rate juga ya gan o
brendebonn - 19/05/2011 11:23 AM
#24

yg boneng gan matabelo:

kok brani amat ya think:
Naoscaire - 19/05/2011 11:25 AM
#25

beneran nih gan...cuma bisa mengelus dad doank deh,,
Slavour - 19/05/2011 11:26 AM
#26

langsung lapor ke yang bersangkutan aja gan , si MIMIN
mdu - 19/05/2011 11:26 AM
#27

Komandan Lonte - 19/05/2011 11:26 AM
#28

Quote:
Original Posted By sipantat
monggo gan mari bersama cegah penipuan biar nggak makan korban lagi o

bantu rate juga ya gan o


Siyap gans.. ane bantu dah,.. o
klon666 - 19/05/2011 11:28 AM
#29

ahh parah harus lebih berhati hati...takut
Lasima - 19/05/2011 11:28 AM
#30

Makan duit haram ga akan bahagia gan ilovekaskusParah !!! Deannova, Eks Momod dan RL jadi Raja Tipu.. sudah banyak makan korban!!!!
sipantat - 19/05/2011 11:28 AM
#31

Quote:
Original Posted By vinovoboy
walah kok bisa2nya yah
semoga cepet kelar dan uang yg menjadi haknya agan akan kembali


Quote:
Original Posted By brendebonn
yg boneng gan matabelo:

kok brani amat ya think:


fitnah dosa gan o

agan cek aja ke surat terbuka o
verizajr - 19/05/2011 11:29 AM
#32

Quote:
Original Posted By mdu
katanya sih pensiun ngaskus D
https://www.kaskus.co.id/showpost.php?p=403636674&postcount=6673


woh ini malah jatuh ke orang laen id nya
semoga cepet selesai dah + cepet insaf orangnyathumbup:
sipantat - 19/05/2011 11:30 AM
#33

Quote:
Original Posted By Naoscaire
beneran nih gan...cuma bisa mengelus dad doank deh,,


Quote:
Original Posted By Slavour
langsung lapor ke yang bersangkutan aja gan , si MIMIN
iya gan o bantu rate ya gan

Quote:
Original Posted By mdu
katanya sih pensiun ngaskus D
https://www.kaskus.co.id/showpost.php?p=403636674&postcount=6673
udah pensiun gan tau darimana ?

Quote:
Original Posted By Komandan Lonte
Siyap gans.. ane bantu dah,.. o
iya o

Quote:
Original Posted By Lasima
Makan duit haram ga akan bahagia gan ilovekaskusParah !!! Deannova, Eks Momod dan RL jadi Raja Tipu.. sudah banyak makan korban!!!!

setuju o
ICEHOLE - 19/05/2011 11:30 AM
#34

reputasi baik, cendol byk, ternyata ga njamin yah
sipantat - 19/05/2011 11:31 AM
#35

Quote:
Original Posted By ICEHOLE
reputasi baik, cendol byk, ternyata ga njamin yah


iya gan nggak jaminan gan o
chatk000chatk - 19/05/2011 11:32 AM
#36

semoga cepat insyaf tuh orang ngakaks
mdu - 19/05/2011 11:32 AM
#37

Quote:
Original Posted By sipantat

udah pensiun gan tau darimana ?



itukan dr postingan dianya D
maksutnya pensiun = kabur D
Komandan Lonte - 19/05/2011 11:33 AM
#38

Quote:
Original Posted By mdu
katanya sih pensiun ngaskus D
https://www.kaskus.co.id/showpost.php?p=403636674&postcount=6673


Lain di mulut lain di hati gan.. Sekali maling tetap maling ngakak
sipantat - 19/05/2011 11:33 AM
#39

Quote:
Original Posted By verizajr
woh ini malah jatuh ke orang laen id nya
semoga cepet selesai dah + cepet insaf orangnyathumbup:


mungkin sekarang pake id lain gan o
iphone32gb - 19/05/2011 11:34 AM
#40

merusak nama baik aja ckckc..
Page 2 of 389 |  < 1 2 3 4 5 6 7 >  Last ›
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > Parah !!! Deannova, Eks Momod dan RL jadi Raja Tipu.. sudah banyak makan korban!!!!