THE LOUNGE
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > Parah !!! Deannova, Eks Momod dan RL jadi Raja Tipu.. sudah banyak makan korban!!!!
Total Views: 69717 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 20 of 389 | ‹ First  < 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 >  Last ›

oki.06321045 - 19/05/2011 09:22 PM
#381

waduh ngeri, momod jadi penipu nih cd
sipantat - 19/05/2011 09:22 PM
#382

Quote:
Original Posted By andrean88
kok bisa ya,,,
mantan momod kok seperti itunajis
bisa aja gan jiwa penipu o

Quote:
Original Posted By satria_ballerz
wah parah banget ni..kluar dari kaskus gara2 ada kasus mad:
iya o

Quote:
Original Posted By kevinemi
Waduh.skrg jualan di kaskus reputasi ga jd jaminan ya.jd bingung harus percaya ke siapa bingungParah !!! Deannova, Eks Momod dan RL jadi Raja Tipu.. sudah banyak makan korban!!!!


ngeri gan o
sipantat - 19/05/2011 09:23 PM
#383

Quote:
Original Posted By abn4rut0
waduh, parah bener, FJB jdi di bikin rusak sama mod begitu, parah gan..


Quote:
Original Posted By leonarddynasty
parah bgt gan....

RL itu apa yah gan??

tp masa eks momod jd tukang tipu.. !!

bener" maho


Quote:
Original Posted By Vancomycin
Makanya Momod2 itu jangan sekali2 JUALAN DI FJB PAKE TAG MOMOD!!! Opini Pribadi.......


Quote:
Original Posted By RezaKrocolatos
fjb jadi kotor deh hammer


iya gan merusak FJB nih biarpun mantan momod o
adhidots - 19/05/2011 09:26 PM
#384

sipantat - 19/05/2011 09:26 PM
#385

Quote:
Original Posted By styloforever
najis najis


Quote:
Original Posted By oki.06321045
waduh ngeri, momod jadi penipu nih cd


parah o
statusygilang - 19/05/2011 09:26 PM
#386

gan..gmn kalo datengin rame2
sipantat - 19/05/2011 09:26 PM
#387

Quote:
Original Posted By adhidots
smoga nama kaskus tidak tercoreng gara" ulah tu orangilovekaskus

maaf gan numpang nitip trit sama lapak ane ---mari mampir gan


iya gan semoga o
sipantat - 19/05/2011 09:27 PM
#388

Quote:
Original Posted By statusygilang
gan..gmn kalo datengin rame2


monggo gan o
boDoHkai - 19/05/2011 09:28 PM
#389

gak inget umur ya gan, udah tua masih aja mau nipu. parah.
yosdifamily - 19/05/2011 09:29 PM
#390

kok bisa-bisanya mantan momod kelakuannya kaya gini
Hideki08 - 19/05/2011 09:29 PM
#391

untung dah pensiun gan..mencoreng nama kaskus ja tuh. mad:
wap89 - 19/05/2011 09:29 PM
#392

rada gx jelas ne tp coba di klarifikasi siapa tahu tu orang lg sibuk beneran gan? maho
sipantat - 19/05/2011 09:30 PM
#393

Quote:
Original Posted By boDoHkai
gak inget umur ya gan, udah tua masih aja mau nipu. parah.


Quote:
Original Posted By yosdifamily
kok bisa-bisanya mantan momod kelakuannya kaya gini


iya nih parah gan o
frozenzci - 19/05/2011 09:31 PM
#394

duh, mantan mod nipu2 cd
pyh nehParah !!! Deannova, Eks Momod dan RL jadi Raja Tipu.. sudah banyak makan korban!!!!
tv0ne - 19/05/2011 09:31 PM
#395

penipu kelas kakap
PasLetIk - 19/05/2011 09:31 PM
#396

waduh mantan momod yg suram tuh
CafeDeParis - 19/05/2011 09:32 PM
#397

jadi ngeri neh kalo mau belanja di FJB takuts
Andriyan.Jr - 19/05/2011 09:33 PM
#398

bahlul ente maho
NoStradaMouS - 19/05/2011 09:35 PM
#399

dari mukanya jg udh keliatan gan ngakaks
cacad itu orang
muka kriminal
akbari13 - 19/05/2011 09:36 PM
#400

Parah amat.. bikin jelek nama para momod aja.. ckckck
Page 20 of 389 | ‹ First  < 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 >  Last ›
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > Parah !!! Deannova, Eks Momod dan RL jadi Raja Tipu.. sudah banyak makan korban!!!!