THE LOUNGE
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > Parah !!! Deannova, Eks Momod dan RL jadi Raja Tipu.. sudah banyak makan korban!!!!
Total Views: 69717 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 21 of 389 | ‹ First  < 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 >  Last ›

ni.ona - 19/05/2011 09:38 PM
#401

nice info gan
SiJantuang - 19/05/2011 09:40 PM
#402

cendolnya bederet gitu ternyata takut
cacinxtanah182 - 19/05/2011 09:45 PM
#403

kalo ke tangkep kasih HUKUMAN di timpukin warga aja gan..kalo engga di seluruh badannya kasih ulet bulu...
risali - 19/05/2011 09:45 PM
#404

ckck, bnyak banget sih yg nipu dikaskus skrg cd
Rudolf.Kaizer - 19/05/2011 09:51 PM
#405

Si maho ini bekas RL Bekasi kan ya kalo ga salah?eek:
Waktu itu dia juga pernah diprotes kan sama kaskuser yang ID nya dibann gara2 rekomendasi dia?eek:
Ternyata doyan nipu ya ni si muka babi? Tabokin aja tu rame2.fuck:
personeel - 19/05/2011 09:55 PM
#406

bawa ke Polsek terdekat gan..kl g gtu g bakal kapok" manusia ky gini and sebangsanya..marah
kikiz - 19/05/2011 09:59 PM
#407

haddeuuuh ada2 aja nih momod. waspada waspada
mrager1 - 19/05/2011 10:00 PM
#408

mari kita bata ini maling rame rame
ane kesel gan liatnhya
Johan.Indrajaya - 19/05/2011 10:05 PM
#409

Quote:
Original Posted By Rudolf.Kaizer
Si maho ini bekas RL Bekasi kan ya kalo ga salah?eek:
Waktu itu dia juga pernah diprotes kan sama kaskuser yang ID nya dibann gara2 rekomendasi dia?eek:
Ternyata doyan nipu ya ni si muka babi? Tabokin aja tu rame2.fuck:

Depok gan... bukan Bekasi.. D
capc - 19/05/2011 10:06 PM
#410

kelakuan mantan momod yang tercela dan tidak pantas ditiru cd
Je.Lo - 19/05/2011 10:07 PM
#411

aduhhhh tak patut
cd
jenderal99 - 19/05/2011 10:09 PM
#412

anjrit! hammer:

kinerja mod memang pantas disoroti belakangan ini :cystg
cek sound - 19/05/2011 10:10 PM
#413

Gebukinnn aja gan hammer
Johan.Indrajaya - 19/05/2011 10:11 PM
#414

Quote:
Original Posted By jenderal99
anjrit! hammer:

kinerja mod memang pantas disoroti belakangan ini :cystg


Jangan salah gan.. yg ini kan mantan momod... army: ngakak
jenderal99 - 19/05/2011 10:15 PM
#415

Quote:
Original Posted By Johan.Indrajaya
Jangan salah gan.. yg ini kan mantan momod... army: ngakak


sekarang kan emg lg banyak momod mengundurkan diri DDDDD
mr.chaoxiang - 19/05/2011 10:15 PM
#416

muka nya aja muka muka maling najis
stupiddus - 19/05/2011 10:15 PM
#417

momod gk tau malu najis
dieq41b - 19/05/2011 10:17 PM
#418

ikut mantau aja deh...masa mau nipu duit segitu doank sih demi reputasi keluarga,,, o
dumb2plak. - 19/05/2011 10:20 PM
#419

wah oarah juga ya nipu2,ga aman dunia akhirat tuh
Paris.Hilton - 19/05/2011 10:21 PM
#420

orang kayak gini gak pantas ada dikaskus hammer
Page 21 of 389 | ‹ First  < 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 >  Last ›
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > Parah !!! Deannova, Eks Momod dan RL jadi Raja Tipu.. sudah banyak makan korban!!!!