THE LOUNGE
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > Parah !!! Deannova, Eks Momod dan RL jadi Raja Tipu.. sudah banyak makan korban!!!!
Total Views: 69717 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 22 of 389 | ‹ First  < 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 >  Last ›

Johan.Indrajaya - 19/05/2011 10:22 PM
#421

Quote:
Original Posted By jenderal99
sekarang kan emg lg banyak momod mengundurkan diri DDDDD

Oh iya gans... Sorry gan ane ga tau.. D

Quote:
Original Posted By dieq41b
ikut mantau aja deh...masa mau nipu duit segitu doank sih demi reputasi keluarga,,, o


Jadi Gayus Tambunan aja gan.. ngakak
Johan.Indrajaya - 19/05/2011 10:23 PM
#422

Quote:
Original Posted By Paris.Hilton
orang kayak gini gak pantas ada dikaskus hammer


Iya Neng Paris.. Abang Setuju sama neng.. o
sipantat - 19/05/2011 10:23 PM
#423

Quote:
Original Posted By frozenzci
duh, mantan mod nipu2 cd
pyh nehParah !!! Deannova, Eks Momod dan RL jadi Raja Tipu.. sudah banyak makan korban!!!!


Quote:
Original Posted By tv0ne
penipu kelas kakap


Quote:
Original Posted By PasLetIk
waduh mantan momod yg suram tuh


enaknya diapain ya o
sipantat - 19/05/2011 10:24 PM
#424

Quote:
Original Posted By CafeDeParis
jadi ngeri neh kalo mau belanja di FJB takuts


Quote:
Original Posted By Andriyan.Jr
bahlul ente maho


Quote:
Original Posted By NoStradaMouS
dari mukanya jg udh keliatan gan ngakaks
cacad itu orang
muka kriminal


Quote:
Original Posted By akbari13
Parah amat.. bikin jelek nama para momod aja.. ckckck


enaknya kalo ketemu di rajam o
sipantat - 19/05/2011 10:25 PM
#425

Quote:
Original Posted By dieq41b
ikut mantau aja deh...masa mau nipu duit segitu doank sih demi reputasi keluarga,,, o


liat dan baca dong o

apa situ komplotan nya juga ? merasa tersinggung ?
sipantat - 19/05/2011 10:28 PM
#426

tobat ayo tobat o
bionix.jr.01 - 19/05/2011 10:30 PM
#427

thanks infonya gan...
momod yang lain ga turun tangan ya nohope:



Parah !!! Deannova, Eks Momod dan RL jadi Raja Tipu.. sudah banyak makan korban!!!!
sipantat - 19/05/2011 10:32 PM
#428

Quote:
Original Posted By bionix.jr.01
thanks infonya gan...
momod yang lain ga turun tangan ya nohope:



Parah !!! Deannova, Eks Momod dan RL jadi Raja Tipu.. sudah banyak makan korban!!!!


belum tau gan o
veeyan - 19/05/2011 10:32 PM
#429

buset hammer:

semoga cepet tersadar dah D
hilmiS15 - 19/05/2011 10:32 PM
#430

wah parah nih orang mad:
merusak nama FJB, kaskus, sama yang khususnya merusak nama momod mad:
mantan momod aja begitu mad:
sipantat - 19/05/2011 10:33 PM
#431

Quote:
Original Posted By veeyan
buset hammer:

semoga cepet tersadar dah D
mudah mudahan deh gan o

Quote:
Original Posted By hilmiS15
wah parah nih orang mad:
merusak nama FJB, kaskus, sama yang khususnya merusak nama momod mad:
mantan momod aja begitu mad:


iya gan cd
bionix.jr.01 - 19/05/2011 10:34 PM
#432

Quote:
Original Posted By sipantat
belum tau gan o


masa sesama orang atas ga ketahuan lokasi prennya dimana..
klo meresahkan gini mah,sikat aja di dunia nyata
sipantat - 19/05/2011 10:36 PM
#433

Quote:
Original Posted By bionix.jr.01
masa sesama orang atas ga ketahuan lokasi prennya dimana..
klo meresahkan gini mah,sikat aja di dunia nyata


ini lg dicari alamatnya gan o kalo diproses di nyata hukumnya gimana ya gan o
bionix.jr.01 - 19/05/2011 10:38 PM
#434

Quote:
Original Posted By sipantat
ini lg dicari alamatnya gan o kalo diproses di nyata hukumnya gimana ya gan o


tergantung gan..
proses di hukum pidana atau hukum rimba o
paling asik tuh hukum rimba deh D
sipantat - 19/05/2011 10:40 PM
#435

Quote:
Original Posted By bionix.jr.01
tergantung gan..
proses di hukum pidana atau hukum rimba o
paling asik tuh hukum rimba deh D


enaknya hukum rimba sih gan o

ramai ramai samperin ya o
granksall - 19/05/2011 10:42 PM
#436

astaga masa eks momod nipu cd

bikin rusak nama fjb kaskus aja
dah_gede - 19/05/2011 10:43 PM
#437

o... itu ternyata penipu toh.... D
untung ane ga kenal D
sipantat - 19/05/2011 10:43 PM
#438

Quote:
Original Posted By granksall
astaga masa eks momod nipu cd

bikin rusak nama fjb kaskus aja


iya gan kenyataan itu kok liat aja sendiri o
bionix.jr.01 - 19/05/2011 10:43 PM
#439

Quote:
Original Posted By sipantat
enaknya hukum rimba sih gan o

ramai ramai samperin ya o


setuju gan asal semua harus kerja sama Parah !!! Deannova, Eks Momod dan RL jadi Raja Tipu.. sudah banyak makan korban!!!!
cat.land - 19/05/2011 10:43 PM
#440

alhamdulillah sampe saat ini ane belun pernah ketipu selama transaksi di fjb...


jangan sampe deh mad:
Page 22 of 389 | ‹ First  < 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 >  Last ›
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > Parah !!! Deannova, Eks Momod dan RL jadi Raja Tipu.. sudah banyak makan korban!!!!