THE LOUNGE
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > Parah !!! Deannova, Eks Momod dan RL jadi Raja Tipu.. sudah banyak makan korban!!!!
Total Views: 69717 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 24 of 389 | ‹ First  < 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 >  Last ›

sipantat - 19/05/2011 11:34 PM
#461

Quote:
Original Posted By ubanis
parah banget tu orang \(


baru tau ya gan o
puhrip91 - 19/05/2011 11:35 PM
#462

makin serem ja beli barang d FJB
sipantat - 19/05/2011 11:36 PM
#463

Quote:
Original Posted By Johan.Indrajaya
Hajarrr Gan.. Kata SBY.. Lebih Cepat Lebih Baik.... ngakak


kalo di hukum rimba gan ? o
sipantat - 19/05/2011 11:36 PM
#464

Quote:
Original Posted By puhrip91
makin serem ja beli barang d FJB


iya gan o
Johan.Indrajaya - 19/05/2011 11:37 PM
#465

Quote:
Original Posted By sipantat
kalo di hukum rimba gan ? o


Yg pinter nipu yg menang gan.... ngakak
AndrewNirvana - 19/05/2011 11:39 PM
#466

ckckckckckkckckckckkckckck
trapezoid - 19/05/2011 11:40 PM
#467

waduuuuuh, mantan momod kok malah jadi kayak gitu sih nohope:
parah dah...
500000000000000 - 19/05/2011 11:43 PM
#468

ane coba buka tuh link tkp kokdah kagak bisa semua ya oParah !!! Deannova, Eks Momod dan RL jadi Raja Tipu.. sudah banyak makan korban!!!!
Swiftnation - 19/05/2011 11:45 PM
#469

Wedew parah abis najiss
sipantat - 19/05/2011 11:45 PM
#470

Quote:
Original Posted By Johan.Indrajaya
Yg pinter nipu yg menang gan.... ngakak


Quote:
Original Posted By AndrewNirvana
ckckckckckkckckckckkckckck


Quote:
Original Posted By trapezoid
waduuuuuh, mantan momod kok malah jadi kayak gitu sih nohope:
parah dah...


parah cd
Bloodyraven - 19/05/2011 11:45 PM
#471

uda ada titik terangnya kah masalah ini gan?
nominalnya kecil tp kan menyangkut nama baik tuh malus
sipantat - 19/05/2011 11:46 PM
#472

Quote:
Original Posted By 500000000000000
ane coba buka tuh link tkp kokdah kagak bisa semua ya oParah !!! Deannova, Eks Momod dan RL jadi Raja Tipu.. sudah banyak makan korban!!!!


jangan asal ngepost aja o
sipantat - 19/05/2011 11:47 PM
#473

Quote:
Original Posted By Bloodyraven
uda ada titik terangnya kah masalah ini gan?
nominalnya kecil tp kan menyangkut nama baik tuh malus


belum ada o
Johan.Indrajaya - 19/05/2011 11:49 PM
#474

Quote:
Original Posted By 500000000000000
ane coba buka tuh link tkp kokdah kagak bisa semua ya oParah !!! Deannova, Eks Momod dan RL jadi Raja Tipu.. sudah banyak makan korban!!!!


Ngejunk aja lu tong... ngakak
sipantat - 19/05/2011 11:49 PM
#475

Quote:
Original Posted By Swiftnation
Wedew parah abis najiss


iya gan memalukan o
atmaputra - 19/05/2011 11:52 PM
#476

ck ck ck...

gelap mata dia tu ...

bisa2nya nipu orang mpe kaya gitu..

kalo memang ga ada yang membalas, kelak akan ada balasan setimpal dari Yang Kuasa...
Johan.Indrajaya - 19/05/2011 11:55 PM
#477

Quote:
Original Posted By atmaputra
ck ck ck...

gelap mata dia tu ...

bisa2nya nipu orang mpe kaya gitu..

kalo memang ga ada yang membalas, kelak akan ada balasan setimpal dari Yang Kuasa...


Betoel gan... D
sipantat - 19/05/2011 11:57 PM
#478

Quote:
Original Posted By atmaputra
ck ck ck...

gelap mata dia tu ...

bisa2nya nipu orang mpe kaya gitu..

kalo memang ga ada yang membalas, kelak akan ada balasan setimpal dari Yang Kuasa...


penipu nggak tau diri gan o
GengChampion - 19/05/2011 11:58 PM
#479

kek nya tuh orang pengen ditimpuk ama bata beneran tuh gan batabig batabig
agungwiguna08 - 20/05/2011 12:00 AM
#480

kacau kacau.. jd takut nich blanja d fbj.....

takuttakuttakuttakut
Page 24 of 389 | ‹ First  < 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 >  Last ›
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > Parah !!! Deannova, Eks Momod dan RL jadi Raja Tipu.. sudah banyak makan korban!!!!