THE LOUNGE
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > Parah !!! Deannova, Eks Momod dan RL jadi Raja Tipu.. sudah banyak makan korban!!!!
Total Views: 69717 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 25 of 389 | ‹ First  < 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 >  Last ›

r69 - 20/05/2011 12:02 AM
#481

wah beneran nih..
gaswat
sipantat - 20/05/2011 12:03 AM
#482

Quote:
Original Posted By GengChampion
kek nya tuh orang pengen ditimpuk ama bata beneran tuh gan batabig batabig


di rajam gan o
sipantat - 20/05/2011 12:03 AM
#483

Quote:
Original Posted By agungwiguna08
kacau kacau.. jd takut nich blanja d fbj.....

takuttakuttakuttakut


Quote:
Original Posted By r69
wah beneran nih..
gaswat


iya gan waspada gan o
dracus_visues - 20/05/2011 12:04 AM
#484

buset, semakin bagus reputasi makin enak nipu orang... makin bahaya nih... momod aja bisa nipu... parah.. mad:
urycapella - 20/05/2011 12:04 AM
#485

bikin citra momod jelek aja cd
MalingNgaku - 20/05/2011 12:07 AM
#486

udah obok2 fjb langsung cabut, yah cape dah
sipantat - 20/05/2011 12:07 AM
#487

Quote:
Original Posted By dracus_visues
buset, semakin bagus reputasi makin enak nipu orang... makin bahaya nih... momod aja bisa nipu... parah.. mad:


Quote:
Original Posted By urycapella
bikin citra momod jelek aja cd


maka dari itu kita cegah bersama gan o
sipantat - 20/05/2011 12:08 AM
#488

Quote:
Original Posted By MalingNgaku
udah obok2 fjb langsung cabut, yah cape dah


mental penipu gan o
taiiiiiiiiiiiii - 20/05/2011 12:09 AM
#489

mantan mod sama RL masa kaya gitu yaa??
malu2in mads
NineContinent - 20/05/2011 12:11 AM
#490

kontroversial gan D
acc3ss - 20/05/2011 12:14 AM
#491

Nice info ganthumbup:
Semoga kagak ada korban selanjutnyashakehand
syabidubipap - 20/05/2011 12:15 AM
#492

kasian anak istri dikasih makan duit panas norose:


semoga cepet tobat dan insyaf om deannova D
zumishinigami - 20/05/2011 12:16 AM
#493

takut Momod kok penipu.... takut
Johan.Indrajaya - 20/05/2011 12:18 AM
#494

Quote:
Original Posted By GengChampion
kek nya tuh orang pengen ditimpuk ama bata beneran tuh gan batabig batabig


Hajarr gan.. biar nyahok.... ngakak
Heracles5 - 20/05/2011 12:18 AM
#495

wow.. ternyata
Adriyanra - 20/05/2011 12:20 AM
#496

mantan momod kok maling
cvotmerril - 20/05/2011 12:24 AM
#497

merusak nama baik FJB..
tuh tampangnya mirip copet di angkot...paling kesel gua kalo liat npenipufuck2:
flocka - 20/05/2011 12:25 AM
#498

ini yg bikin males belanja di fjb
smoga masalahnya cepat selesaiParah !!! Deannova, Eks Momod dan RL jadi Raja Tipu.. sudah banyak makan korban!!!!
oxy18 - 20/05/2011 12:28 AM
#499

ex momod penipu
ga beda jauh sm koruptor..diberi amanat malah aminot D
2544144 - 20/05/2011 12:31 AM
#500

waduh parah
Page 25 of 389 | ‹ First  < 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 >  Last ›
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > Parah !!! Deannova, Eks Momod dan RL jadi Raja Tipu.. sudah banyak makan korban!!!!