THE LOUNGE
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > Parah !!! Deannova, Eks Momod dan RL jadi Raja Tipu.. sudah banyak makan korban!!!!
Total Views: 69717 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 26 of 389 | ‹ First  < 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 >  Last ›

sipantat - 20/05/2011 12:32 AM
#501

Quote:
Original Posted By taiiiiiiiiiiiii
mantan mod sama RL masa kaya gitu yaa??
malu2in mads


Quote:
Original Posted By NineContinent
kontroversial gan D


Quote:
Original Posted By acc3ss
Nice info ganthumbup:
Semoga kagak ada korban selanjutnyashakehand


Quote:
Original Posted By syabidubipap
kasian anak istri dikasih makan duit panas norose:


semoga cepet tobat dan insyaf om deannova D


biadab gan o
sipantat - 20/05/2011 12:33 AM
#502

Quote:
Original Posted By oxy18
ex momod penipu
ga beda jauh sm koruptor..diberi amanat malah aminot D


iya bener gan o
sipantat - 20/05/2011 12:34 AM
#503

Quote:
Original Posted By 2544144
jenderal99:"sekarang kan emg lg banyak momod mengundurkan diri :d:d:d:d:d"
oh iya gans.. sorry om gua ga tau.. :d

dieq41b:"ikut mantau aja deh..masa mau nipu duit segitu doank sih demi reputasi keluarga,,, o"

jadi gayus tambunan aja gan.. ngakakParah !!! Deannova, Eks Momod dan RL jadi Raja Tipu.. sudah banyak makan korban!!!!


iya gan o
1107023 - 20/05/2011 12:35 AM
#504

wekz.... baru tau ane gan..... nice info ... beer:
sipantat - 20/05/2011 12:36 AM
#505

Quote:
Original Posted By 1107023
wekz.... baru tau ane gan..... nice info ... beer:


iya gan kasih tau yg lain ya o
Ono88 - 20/05/2011 12:39 AM
#506

wah parah nih orang .. merusak nama kaskus aja.. cd
ephank - 20/05/2011 12:41 AM
#507

klo dari kecilnya udah jadi tukang tipu mah sampe dia tua juga bakalan jadi penipu...ga peduli jadi momod ato mimin..
sipantat - 20/05/2011 12:42 AM
#508

Quote:
Original Posted By Ono88
wah parah nih orang .. merusak nama kaskus aja.. cd


iya gan merusak nama baik FJB o
nyaks - 20/05/2011 12:45 AM
#509

penipu jaman sekarang mengerikan gan !!
sipantat - 20/05/2011 12:45 AM
#510

Quote:
Original Posted By ephank
klo dari kecilnya udah jadi tukang tipu mah sampe dia tua juga bakalan jadi penipu...ga peduli jadi momod ato mimin..


iya penipu dia o
.Rivardi. - 20/05/2011 12:53 AM
#511

fuck: buat momod penipu..
sipantat - 20/05/2011 12:55 AM
#512

Quote:
Original Posted By nyaks
penipu jaman sekarang mengerikan gan !!


sangat mengerikan gan o
sipantat - 20/05/2011 12:57 AM
#513

Quote:
Original Posted By .Rivardi.
fuck: buat momod penipu..


iya gan najis
vide.ru - 20/05/2011 12:58 AM
#514

buset dy koq nepu ya cacad abis da
bayuprobo - 20/05/2011 01:01 AM
#515

di laporin ke yg berwajib aja gan
jembatjembut - 20/05/2011 01:03 AM
#516

waduh kaco ni mantan momod nipu
musemcd - 20/05/2011 01:03 AM
#517

mantan momod yg tidak patut dicontoh cdParah !!! Deannova, Eks Momod dan RL jadi Raja Tipu.. sudah banyak makan korban!!!!
BakpaoBiru - 20/05/2011 01:03 AM
#518

miris ngliatnya gan
kok bisa sih mantan momod ampe nipu cdParah !!! Deannova, Eks Momod dan RL jadi Raja Tipu.. sudah banyak makan korban!!!!
ikie17 - 20/05/2011 01:05 AM
#519

wew, berita dahsyat nih, tolong donk pihak yang berwenang di urusin nih yang beginih..
stupid.brain - 20/05/2011 01:15 AM
#520

nipu kok nanggung bgt, malu2in FJB aja nohope:
Page 26 of 389 | ‹ First  < 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 >  Last ›
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > Parah !!! Deannova, Eks Momod dan RL jadi Raja Tipu.. sudah banyak makan korban!!!!