THE LOUNGE
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > Parah !!! Deannova, Eks Momod dan RL jadi Raja Tipu.. sudah banyak makan korban!!!!
Total Views: 69717 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 3 of 389 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 >  Last ›

sipantat - 19/05/2011 11:34 AM
#41

Quote:
Original Posted By ***000***
semoga cepat insyaf tuh orang ngakaks


Quote:
Original Posted By mdu
itukan dr postingan dianya D
maksutnya pensiun = kabur D


kabur iya dong gan pasti itu mah o
Komandan Lonte - 19/05/2011 11:35 AM
#42

Quote:
Original Posted By sipantat
mungkin sekarang pake id lain gan o


Pasti gan.. maling mana mau ngaku maling.. klo maling teriak maling.. BANYAKKKKKK >---- Kyk iklan obat nyamuk gan,... ngakak
sipantat - 19/05/2011 11:35 AM
#43

Quote:
Original Posted By Komandan Lonte
Lain di mulut lain di hati gan.. Sekali maling tetap maling ngakak


maling = maling tidak akan berubah o

ya kan gan ?
KereHoreKere - 19/05/2011 11:36 AM
#44

kok ga di banned ye itu ? confused:
ntog76 - 19/05/2011 11:36 AM
#45

linknya gak bisa dibuka ganParah !!! Deannova, Eks Momod dan RL jadi Raja Tipu.. sudah banyak makan korban!!!!
sipantat - 19/05/2011 11:37 AM
#46

Quote:
Original Posted By iphone32gb
merusak nama baik aja ckckc..


iya gan demi uang haram o
namad - 19/05/2011 11:37 AM
#47

kronologisna dong gan beberin di mari
batamaniak - 19/05/2011 11:38 AM
#48

masih manusia gan tidak memungkinkan untuk berbuat jahat D
Komandan Lonte - 19/05/2011 11:38 AM
#49

Quote:
Original Posted By mdu
itukan dr postingan dianya D
maksutnya pensiun = kabur D

brukakaka ngakak

Quote:
Original Posted By ntog76
linknya gak bisa dibuka ganParah !!! Deannova, Eks Momod dan RL jadi Raja Tipu.. sudah banyak makan korban!!!!

jelas aja kaga bisa.. lu pake hape ya ngepostnye.. o

Quote:
Original Posted By namad
kronologisna dong gan beberin di mari


Baca donk gan didepan.... o
sipantat - 19/05/2011 11:38 AM
#50

Quote:
Original Posted By KereHoreKere
kok ga di banned ye itu ? confused:
di siksa api neraka aja o

Quote:
Original Posted By ntog76
linknya gak bisa dibuka ganParah !!! Deannova, Eks Momod dan RL jadi Raja Tipu.. sudah banyak makan korban!!!!


yg boneng gan o
bukhori354 - 19/05/2011 11:38 AM
#51

ya ampus bisa2nya momod nipu cd
Andhykun - 19/05/2011 11:39 AM
#52

gak takut karma tuh
tobat lah jangan nipu terus
dhikadhika - 19/05/2011 11:39 AM
#53

yang boneng neh gan ??????
sipantat - 19/05/2011 11:39 AM
#54

Quote:
Original Posted By namad
kronologisna dong gan beberin di mari


Quote:
Original Posted By batamaniak
masih manusia gan tidak memungkinkan untuk berbuat jahat D


kenal ya gan ?
widodo08 - 19/05/2011 11:40 AM
#55

wah nilainya duitnya koq gede banged yah?? yah gelap mata kali liat duit yang nilainya gede dengan jaminan nama baek doank...
Komandan Lonte - 19/05/2011 11:40 AM
#56

Quote:
Original Posted By dhikadhika
yang boneng neh gan ??????


Bokir aja gan.. ngakak.. makanya baca pekwan gan.. ngakak
sipantat - 19/05/2011 11:41 AM
#57

Quote:
Original Posted By bukhori354
ya ampus bisa2nya momod nipu cd


Quote:
Original Posted By Andhykun
gak takut karma tuh
tobat lah jangan nipu terus


Quote:
Original Posted By dhikadhika
yang boneng neh gan ??????


ya namanya juga penipu gan o
Komandan Lonte - 19/05/2011 11:42 AM
#58

Quote:
Original Posted By widodo08
wah nilainya duitnya koq gede banged yah?? yah gelap mata kali liat duit yang nilainya gede dengan jaminan nama baek doank...


Ah kata siape gede gan? Masih kalah jauh ama Gayus atau Melinda Dee ngakak
Mending gede dah sekalian.. klo kyk gini Bikin malu 7 turunan gan.... ngakak
sipantat - 19/05/2011 11:42 AM
#59

Quote:
Original Posted By widodo08
wah nilainya duitnya koq gede banged yah?? yah gelap mata kali liat duit yang nilainya gede dengan jaminan nama baek doank...


udah direncanakan kayaknya tuh gan o
sipantat - 19/05/2011 11:43 AM
#60

Quote:
Original Posted By Komandan Lonte
Bokir aja gan.. ngakak.. makanya baca pekwan gan.. ngakak


bokir kan nggak nipu gan o
Page 3 of 389 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 >  Last ›
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > Parah !!! Deannova, Eks Momod dan RL jadi Raja Tipu.. sudah banyak makan korban!!!!