THE LOUNGE
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > Parah !!! Deannova, Eks Momod dan RL jadi Raja Tipu.. sudah banyak makan korban!!!!
Total Views: 69717 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 38 of 389 | ‹ First  < 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 >  Last ›

edhosar - 20/05/2011 11:46 AM
#741

Quote:
Original Posted By sichilya
Bahhh..
aku komentar disini karena sudah ngak tahan lagi dengan sikap dan kelakuan TS..nohope:

@TS
tolong kaw hapus dulu itu foto anak dan istrinya eki.
ngak perlu kaw dan kalian semua bawa bawa anak dan istrinya.

aku tahu perbuatan eki salah..
aku tahu sakit hati kalian cemana..
TAPI,
jangan jadikan pembenaran dengan bawa bawa foto anak dan istrinya eki!
Thats completely unacceptable!!! mad: mad:
=======

aku jadi bingung...
siapa yang lebih jahat sekarang.
eki sebagai penipunya..
kalian sebagai korbannya..
atau kalian 'para tukang kompor' nya.
gila: gila:



bang acil malu:

nyimak lg ah eek:
ndiwebe - 20/05/2011 11:46 AM
#742

capedes mentang2 mantan momod malah nipu
sipantat - 20/05/2011 11:48 AM
#743

Quote:
Original Posted By majalah.lama

tapi kan lw quote..
mukanya lw sensor kek,, klo tujuan lw memang buat si pelaku jadi inget anak istrinya, disensor juga udah cukup
klo kayak gitu mah kayak lw mau mempermalukan anak istrinya

lw bayangin klo tuh cewe saudara lw & si anak itu keponakan lw,,lw tega mereka digituin, menanggung dosa yg dibuat oleh suami/bapaknya.. takut
:travel


nggak usah lu bawa anak istri gue o
gue bukan penipu bos o anak istri gue juga makan uang halal o

foto gue udah delete , bilang dong dari tadi foto yg dikuote gue kirain foto yg gue post o
majalah.lama - 20/05/2011 11:48 AM
#744

Quote:
Original Posted By sipantat
gue kabulkan o foto anak istri nggak gue pajang
tapi akan gue ganti dengan menambah foto si tersangka o

gitu kan enak thumbup:


:travel
sipantat - 20/05/2011 11:48 AM
#745

Quote:
Original Posted By ndiwebe
capedes mentang2 mantan momod malah nipu


udah terencana dan ada yg mambantu juga o
testclone - 20/05/2011 11:49 AM
#746

kok bisa gitu ya o, apa mungkin gajinya kurang hammer:Parah !!! Deannova, Eks Momod dan RL jadi Raja Tipu.. sudah banyak makan korban!!!!
Kiwiq2 - 20/05/2011 11:49 AM
#747

Wew......baru tau gw kalo eks momod & RL jadi tukang tipu, jarang2 nih hammer:
AzizGagap95. - 20/05/2011 11:49 AM
#748

Quote:
Original Posted By sipantat
gue kabulkan o foto anak istri nggak gue pajang
tapi akan gue ganti dengan menambah foto si tersangka o


septhumbup:

moga ketangkep si eki o
srabutan - 20/05/2011 11:50 AM
#749

penipu..
sipantat - 20/05/2011 11:50 AM
#750

Quote:
Original Posted By edhosar
bang acil malu:

nyimak lg ah eek:
silakan gan o

Quote:
Original Posted By majalah.lama

gitu kan enak thumbup:


:travel


jangan cuma bilang gitu kan enak aja o bantu info juga o
sipantat - 20/05/2011 11:51 AM
#751

Quote:
Original Posted By testclone
kok bisa gitu ya o, apa mungkin gajinya kurang hammer:Parah !!! Deannova, Eks Momod dan RL jadi Raja Tipu.. sudah banyak makan korban!!!!


Quote:
Original Posted By Kiwiq2
Wew......baru tau gw kalo eks momod & RL jadi tukang tipu, jarang2 nih hammer:


jiwa penipu o
hanz77 - 20/05/2011 11:51 AM
#752

malu-maluin mantan momod malah nepu......
user.mean - 20/05/2011 11:51 AM
#753

wah gila ga inget ama umur ap kagets:
sipantat - 20/05/2011 11:52 AM
#754

Quote:
Original Posted By AzizGagap95.
septhumbup:

moga ketangkep si eki o


Quote:
Original Posted By srabutan
penipu..


penipu bermental busuk o
sipantat - 20/05/2011 11:54 AM
#755

Quote:
Original Posted By hanz77
malu-maluin mantan momod malah nepu......


Quote:
Original Posted By user.mean
wah gila ga inget ama umur ap kagets:


penipu = mengambil hak orang lain o
screamonster - 20/05/2011 11:54 AM
#756

waduhh bikin malu ajecd
mantan momod jadi Raja Tipu..malu gw mahhmalu
mau lo taro mana tuh muka.?cd
kaskuser ada dimana²?cd
sipantat - 20/05/2011 11:55 AM
#757

Quote:
Original Posted By screamonster
waduhh bikin malu ajecd
mantan momod jadi Raja Tipu..malu gw mahhmalu
mau lo taro mana tuh muka.?cd
kaskuser ada dimana²?cd


muka dia banyak gan o
dani.and.ica - 20/05/2011 11:56 AM
#758

PENIPUAN LAGI gan ? :nohope
makin bnyk amat hammers
sipantat - 20/05/2011 11:57 AM
#759

Quote:
Original Posted By dani.and.ica
PENIPUAN LAGI gan ? :nohope
makin bnyk amat hammers


iya gan memalukan o
MrVenz - 20/05/2011 11:57 AM
#760

bah penipu lagi mahomaho
Page 38 of 389 | ‹ First  < 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 >  Last ›
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > Parah !!! Deannova, Eks Momod dan RL jadi Raja Tipu.. sudah banyak makan korban!!!!