THE LOUNGE
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > Parah !!! Deannova, Eks Momod dan RL jadi Raja Tipu.. sudah banyak makan korban!!!!
Total Views: 69717 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 384 of 389 | ‹ First  < 379 380 381 382 383 384 385 386 387 388 389 > 

kabin - 20/07/2012 10:09 AM
#7661

kalo ketemu kasi ke ane nih nih gan
disnih banyak serigala lapar army:
MifdhalAceh - 20/07/2012 10:12 AM
#7662

kalau korban sudah diselesaikan masalahnya ada baiknya kita baikkan lagi nama tersangka, itu lebih arif
Brasa - 20/07/2012 03:01 PM
#7663

ga ngerti saya ama yg namanya chip gan
apa sih itu ?? yg buat maen game di FeB ya o
Dr.Kaskus - 20/07/2012 03:01 PM
#7664

     orang kayak gini gak pantas ada dikaskus hammer
siwamac - 20/07/2012 03:03 PM
#7665

wah parah banget gan tuh penipu
cHocieZz - 20/07/2012 03:03 PM
#7666

ampun d dunia nih kenapa bnyk org tega nipu org ya . cari duit ya yg halal lah shakehand
byekerenz - 20/07/2012 03:03 PM
#7667

dasar penipu bejat . kalo ketemu langsung pecahin aj mukanya engga usah kasih ampun lagi ;) ;););););):
marah
byekerenz - 20/07/2012 03:04 PM
#7668

dasar penipu bejat . kalo ketemu langsung pecahin aj mukanya engga usah kasih ampun lagi ;) ;););););):
marah
newsound - 20/07/2012 05:38 PM
#7669

gak takut karma tuh
tobat lah jangan nipu terus
XeragonX - 20/07/2012 05:39 PM
#7670

linknya gak bisa dibuka bro
newsound - 20/07/2012 05:40 PM
#7671

gak takut karma tuh
tobat lah jangan nipu terus
XeragonX - 20/07/2012 05:40 PM
#7672

Sadis kui orang. . .
azzro - 20/07/2012 05:43 PM
#7673

Ane ga pernah denger gan malus

Tapi mukanya kaya :betty gan najis
metaluv - 20/07/2012 05:45 PM
#7674

ntuh orang merusak citra momod mamang p
blueidung - 20/07/2012 05:58 PM
#7675
PAGE ONE PLEASE
Gw di travel yang ngurus tiket2 untuk klien2 nya

utang dia blom dibayar..anjing emang

Mampus lo njing,,,
Humphrey. - 20/07/2012 06:23 PM
#7676

padahal pernah jadi momod yang menegakan peraturan, tapi malah menipu
Boston1 - 28/07/2012 01:27 AM
#7677

mantan momod ? ihh Sadis hammer:
Hermes99 - 28/07/2012 01:38 AM
#7678

ternyata menjadi momon pun tidak menjamin sesesorang capedes







Parah !!! Deannova, Eks Momod dan RL jadi Raja Tipu.. sudah banyak makan korban!!!!Parah !!! Deannova, Eks Momod dan RL jadi Raja Tipu.. sudah banyak makan korban!!!!Parah !!! Deannova, Eks Momod dan RL jadi Raja Tipu.. sudah banyak makan korban!!!!
babyge - 28/07/2012 01:57 AM
#7679

wajahnya kayaknya masih abg nih gan.. D
NewMild - 28/07/2012 10:41 AM
#7680

kalo ke tangkep kasih HUKUMAN di nimpukin warga aja gan..kalo engga di seluruh badannya kasih ulet bulu..






every dark light is followed by a light morning
Page 384 of 389 | ‹ First  < 379 380 381 382 383 384 385 386 387 388 389 > 
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > Parah !!! Deannova, Eks Momod dan RL jadi Raja Tipu.. sudah banyak makan korban!!!!