THE LOUNGE
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > Parah !!! Deannova, Eks Momod dan RL jadi Raja Tipu.. sudah banyak makan korban!!!!
Total Views: 69717 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 385 of 389 | ‹ First  < 380 381 382 383 384 385 386 387 388 389 > 

Tommy.Page - 28/07/2012 08:42 PM
#7681

weeeww gak nygka ada aja orang kaya begnih ;): ;)
Defri.M - 28/07/2012 08:43 PM
#7682

hajar aje coy banyak yg kenal orangnya kan? batas
menawan - 28/07/2012 08:43 PM
#7683

fjb jadi kotor deh hammer
NhinnzOnly - 28/07/2012 08:43 PM
#7684

maling modelngene enak di gebokin mad:
.Liverpudlian. - 28/07/2012 08:45 PM
#7685

semoga tersangka dpt dibekuk segera o dan dapat mempertanggung jawabkan perbuatannya
RekberKaskuser - 28/07/2012 08:48 PM
#7686

ga ngerti saya ama yang namanya chip gan
apa sih itu ?? yang buat maen game di FeB ya o
moldonav - 28/07/2012 08:49 PM
#7687

klo ktmu gw bacok langsung tuh org mad:
wimahebat - 28/07/2012 08:49 PM
#7688

Penipu kelas ikan kakap Goreng!!!
kabin - 28/07/2012 08:51 PM
#7689

nambah dosa aja aya gannn..
cd:
GlenJo - 28/07/2012 08:53 PM
#7690

parah ne mantan momod dan rl kok nipu o
Okubo - 29/07/2012 11:45 AM
#7691

waw contoh buruk bwt para nubi nih capedes
2359999 - 29/07/2012 11:48 AM
#7692

kalau emang dirugikan lgsg lapor aja ke polisi biar mampos tuh penipu
Sanderos - 30/07/2012 05:05 AM
#7693

yg pintar nipu yg menang gan.. ngakaksss
3m0tion - 30/07/2012 05:06 AM
#7694

Mungkin buat biaya moderasi kaskus. Kan mereka engga dibayar.
ardeneswari - 30/07/2012 05:07 AM
#7695

parah makin tua bukan makin sadar makin bnykin dosa ngacir:
sirANTONIUS - 30/07/2012 05:07 AM
#7696

isin dh mntn momod tukang tepunajis


Quote:
kalo mau barcend / addfriend boleh bang malus
KeplakRaimu - 30/07/2012 05:07 AM
#7697

momod kok jdii penipu najis:
Melfice - 30/07/2012 05:08 AM
#7698

waduh laporin aja gan ke posile

Spoiler for Jual Gold Dragon Nest Indonesia Vestinel Server
087887877818 for fast reponse,Rate 150
Dr.Kaskus - 30/07/2012 05:08 AM
#7699

     wah malu-maluin eks momssod yang lain aje ini orang mads mads

dasar sampah masyarakat mahos najiss
sansansan - 30/07/2012 05:10 AM
#7700

tangkap gan.. gak ada crita! laporin ke polisi!
Page 385 of 389 | ‹ First  < 380 381 382 383 384 385 386 387 388 389 > 
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > Parah !!! Deannova, Eks Momod dan RL jadi Raja Tipu.. sudah banyak makan korban!!!!