THE LOUNGE
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > Parah !!! Deannova, Eks Momod dan RL jadi Raja Tipu.. sudah banyak makan korban!!!!
Total Views: 69717 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 387 of 389 | ‹ First  < 382 383 384 385 386 387 388 389 > 

msarica - 12/08/2012 04:54 PM
#7721

najis najis najis najis najis
Obgin.x - 12/08/2012 04:54 PM
#7722

capedes kacau mganod kya gt kelakuannya
parkinlot - 12/08/2012 04:54 PM
#7723

di penjara gk sih tuh gan???

cd lah

najis gila cd
ketei - 12/08/2012 04:55 PM
#7724

ngejelekkin jeneng kaskus ae lu eks momod batabig :thumbup :rate5
AlatKaskus - 12/08/2012 04:56 PM
#7725

dilaporin ke polisi aja!! nohope:
Famfrit - 12/08/2012 04:56 PM
#7726

dah momod nipu pula cd

bikin malu almamater o
i70n3sy4h - 12/08/2012 04:57 PM
#7727

wah penipuan lgi,mana yg nipuny eks momod..
makin kacau urusan...
blue_kiesha - 12/08/2012 04:57 PM
#7728

marah woi tobat woi!!! marah
Melfice - 12/08/2012 04:58 PM
#7729

jd moderator koq jd penipu

Spoiler for Jangan Dibuka
Jual Gold Dragon Nest Indonesia Rate 100.000/1000G FastResponse 087887877818/Alex
ubot.studio - 12/08/2012 04:59 PM
#7730

wah mencemarkan nama baik kaskus nih
semoga ceapt tobat tu deanova D
radendzaky - 12/08/2012 05:01 PM
#7731

semoga orangnya sadar dan kembali ke jalan yg benar
rickymoniaga - 12/08/2012 04:59 PM
#7732

busyet parah dah itu penipu,itu serius mantan momod gan? capedes
rafael7 - 12/08/2012 05:01 PM
#7733

cek link dulu ah ...
mrs. luckyneo - 12/08/2012 05:04 PM
#7734

bantu doa aja gan mudahan cepet diketemukan orang ini D
suckitdjiwa. - 12/08/2012 05:04 PM
#7735

buset momod jadi penipu kacau juga ye
haydaymayday - 12/08/2012 05:05 PM
#7736

ckckck lagi2 nipu dikaskus..bahaya bener nih yaa..
tapi ya sudahlah ane cukup tau aja biar gak kena tipu
duckdack - 12/08/2012 05:07 PM
#7737

kacau kacau.. jd takut nich blanja d fbj.....

takuttakuttakuttakut
hermo - 12/08/2012 05:07 PM
#7738

Ouh... ada yah momod yg begituan... mimin harus segera turun tangan tuh,.
ato ga ntar ada juga orang orang rekber yg nipu,. cd:
Kulanavhiea - 12/08/2012 05:09 PM
#7739

luka lama di gores kembali o
KilledForShela - 12/08/2012 05:09 PM
#7740

harus di tindak lanjuti gan marah
Page 387 of 389 | ‹ First  < 382 383 384 385 386 387 388 389 > 
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > Parah !!! Deannova, Eks Momod dan RL jadi Raja Tipu.. sudah banyak makan korban!!!!