THE LOUNGE
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > Parah !!! Deannova, Eks Momod dan RL jadi Raja Tipu.. sudah banyak makan korban!!!!
Total Views: 69717 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 388 of 389 | ‹ First  < 383 384 385 386 387 388 389 > 

avj - 12/08/2012 05:09 PM
#7741

widiihhhwww...think:...emang sulit cari orang baek..momod harusny jd contoh kaskuser yg bae,,,ini malah nipu...
eekers - 12/08/2012 05:13 PM
#7742

manajemen kaskus pasti punya data lengkapnya bos secara dia mantan momod disini

kaskus tambah oyi gannnnn




Ecko.Prasetya - 12/08/2012 05:15 PM
#7743

kronologisna dong gan beberin di mari bingungs
kskshunter - 12/08/2012 05:17 PM
#7744

ane mantau aja dah, gk brani komen D
jetzz - 12/08/2012 05:17 PM
#7745

kacau banget, nyontohin yg kaga bagus capedes
troodledoll - 12/08/2012 05:25 PM
#7746

Sedari tadi banyak banget yang buka trit penipuan. Bahkan mantan monod jadi penipu. Ckckck
abahalijaya - 12/08/2012 05:26 PM
#7747

mantan momod Soccer Room matabelo:




Posted with [color=orange]kaskusBetaQR[/color]
n3ssdorma - 12/08/2012 05:30 PM
#7748

yah itulah akibat momod gak di gaji ngakak
Parah !!! Deannova, Eks Momod dan RL jadi Raja Tipu.. sudah banyak makan korban!!!!
anak.zerdadu - 12/08/2012 05:32 PM
#7749

parah bgt nipunya,, capedes
monmonkey - 12/08/2012 05:39 PM
#7750

kabarnya gimana nih sekarang ???
Bagaswaraarie - 12/08/2012 05:51 PM
#7751

smga mslh ny cepet selesai..iloveindonesias
gunduloke - 12/08/2012 05:53 PM
#7752

ckck, bnyak KeKebangetanan sih yg nipu dikaskus skrg cd










gunduloke
Paws: 2700758
killurah - 12/08/2012 05:54 PM
#7753

parah tuh orang. . .
DhaniJenggot - 12/08/2012 05:57 PM
#7754

koq kacau banget y
jd momod utk menipu
Flavz - 12/08/2012 05:55 PM
#7755

wah parah banget
IbrahimKh - 12/08/2012 05:58 PM
#7756

itu mantan momod ya? Edan banget mad:
Amru.AlFirdaus - 12/08/2012 06:07 PM
#7757

     nih orang bodo apa gimana ya
wong jadi bekas momod
identitas udah tersebar lah
orang2 yg kenal disini juga banyak
kalo nipu
ya gampang ketemu ngakak
LepayDS - 12/08/2012 06:09 PM
#7758

mentang mentang dulu dia dikenal banyak orang sekarang malah jadi penipu.
capedes
DeE_ - 12/08/2012 06:10 PM
#7759

mstinya momod tu jadi teladan yg baik..bukan teladan yg buruk..ngajarin bawahannya pada nipu ini mah hammer
dioxfuerra - 12/08/2012 06:11 PM
#7760

yaelah ni bentar mau di jeblosin
Page 388 of 389 | ‹ First  < 383 384 385 386 387 388 389 > 
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > Parah !!! Deannova, Eks Momod dan RL jadi Raja Tipu.. sudah banyak makan korban!!!!