THE LOUNGE
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > Parah !!! Deannova, Eks Momod dan RL jadi Raja Tipu.. sudah banyak makan korban!!!!
Total Views: 69717 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 4 of 389 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 >  Last ›

MahlukBertopeng - 19/05/2011 11:43 AM
#61

verizajr:"woh ini malah jatuh ke orang laen id nya
semoga cepet selesai dah + cepet insaf orangnyathumbup:"

mungkin sekarang pake id lain gan oParah !!! Deannova, Eks Momod dan RL jadi Raja Tipu.. sudah banyak makan korban!!!!
RZPdesign - 19/05/2011 11:45 AM
#62

walahh nipu lagi nipu lagiParah !!! Deannova, Eks Momod dan RL jadi Raja Tipu.. sudah banyak makan korban!!!!
Komandan Lonte - 19/05/2011 11:45 AM
#63

Quote:
Original Posted By sipantat
bokir kan nggak nipu gan o


Yoiiii Maseh gantengan Bokir dah.... daripada dia... ngakak
sipantat - 19/05/2011 11:45 AM
#64

Quote:
Original Posted By MahlukBertopeng
verizajr:"woh ini malah jatuh ke orang laen id nya
semoga cepet selesai dah + cepet insaf orangnyathumbup:"

mungkin sekarang pake id lain gan oParah !!! Deannova, Eks Momod dan RL jadi Raja Tipu.. sudah banyak makan korban!!!!


agar tidak terlacak menpu orang lain lagi ya gan o
mdu - 19/05/2011 11:46 AM
#65

jd inget kasus lama nih:

anjrittt = banned hammer



D
andhum - 19/05/2011 11:46 AM
#66

dasar penipu cd
Komandan Lonte - 19/05/2011 11:49 AM
#67

Quote:
Original Posted By mdu
jd inget kasus lama nih:

anjrittt = banned hammer



D


Masa2 Ditaktor gan... tapi skrg udah turun pangkat gan... makanya jadi tukang tipu.. brukakakakakak ngakak
sipantat - 19/05/2011 11:50 AM
#68

Quote:
Original Posted By RZPdesign
walahh nipu lagi nipu lagiParah !!! Deannova, Eks Momod dan RL jadi Raja Tipu.. sudah banyak makan korban!!!!


Quote:
Original Posted By Komandan Lonte
Yoiiii Maseh gantengan Bokir dah.... daripada dia... ngakak


Quote:
Original Posted By mdu
jd inget kasus lama nih:

anjrittt = banned hammer



D


sekali penipu tetap penipu o
danurdanur - 19/05/2011 11:51 AM
#69

wah parah bgt klo itu cd
sipantat - 19/05/2011 11:52 AM
#70

Quote:
Original Posted By andhum
dasar penipu cd
penipu bego o

Quote:
Original Posted By Komandan Lonte
Masa2 Ditaktor gan... tapi skrg udah turun pangkat gan... makanya jadi tukang tipu.. brukakakakakak ngakak


iya gan ane dulu di banned ama dia o
Bloodx - 19/05/2011 11:52 AM
#71

walah kok bisa2nya yah
semoga cepet kelar dan uang yg menjadi haknya agan akan kembaliParah !!! Deannova, Eks Momod dan RL jadi Raja Tipu.. sudah banyak makan korban!!!!
sipantat - 19/05/2011 11:54 AM
#72

Quote:
Original Posted By danurdanur
wah parah bgt klo itu cd


Naudzubillahi mindzalik o
sipantat - 19/05/2011 11:54 AM
#73

Quote:
Original Posted By Bloodx
walah kok bisa2nya yah
semoga cepet kelar dan uang yg menjadi haknya agan akan kembaliParah !!! Deannova, Eks Momod dan RL jadi Raja Tipu.. sudah banyak makan korban!!!!


mengambil yg bukan hak kita = mencuri o
IA79 - 19/05/2011 11:55 AM
#74

wlah... kok bisa ya eks momod jadi begini
adr25 - 19/05/2011 11:56 AM
#75

dasar penipu najis
sipantat - 19/05/2011 11:57 AM
#76

Quote:
Original Posted By IA79
wlah... kok bisa ya eks momod jadi begini


Quote:
Original Posted By adr25
dasar penipu najis


mari bersama cegah sebelum ada korban lagi o
Gilacewebanget - 19/05/2011 12:01 PM
#77

wedew,makin banyak penipu aja nih.
mantan momod lagi cd
sipantat - 19/05/2011 12:03 PM
#78

Quote:
Original Posted By Gilacewebanget
wedew,makin banyak penipu aja nih.
mantan momod lagi cd


penipu = penipu gan o
sipantat - 19/05/2011 12:06 PM
#79

penipu o nggak tau malu o
sipantat - 19/05/2011 12:11 PM
#80

penipu o
Page 4 of 389 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 >  Last ›
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > Parah !!! Deannova, Eks Momod dan RL jadi Raja Tipu.. sudah banyak makan korban!!!!