THE LOUNGE
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > Parah !!! Deannova, Eks Momod dan RL jadi Raja Tipu.. sudah banyak makan korban!!!!
Total Views: 69717 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 44 of 389 | ‹ First  < 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 >  Last ›

mr.gunners - 20/05/2011 01:31 PM
#861

Mantan mod soccer o
Ane ga komen dah,ga tau jg yg mana yg bener \)
Mg2 jalan keluar trbaik aja DParah !!! Deannova, Eks Momod dan RL jadi Raja Tipu.. sudah banyak makan korban!!!!
BBieL - 20/05/2011 01:31 PM
#862

wah mantan momod kelakuannya begini cd
semoga cepet kelar deh masalahnya bos D
barmaen - 20/05/2011 01:33 PM
#863

dilaporin ke polisi aja!! nohope:
sipantat - 20/05/2011 01:37 PM
#864

Quote:
Original Posted By adhyajah
bener2 dah, exs momo* n ex R* malah nipu cmn gara2 chips poker.. cacatos cd


cacat mental juga bisa jadi o
sipantat - 20/05/2011 01:38 PM
#865

Quote:
Original Posted By mr.gunners
Mantan mod soccer o
Ane ga komen dah,ga tau jg yg mana yg bener \)
Mg2 jalan keluar trbaik aja DParah !!! Deannova, Eks Momod dan RL jadi Raja Tipu.. sudah banyak makan korban!!!!


liat aja link nya jangan bilang mana benar mana salah o
kalo takut nggak usah masuk sini o
sipantat - 20/05/2011 01:39 PM
#866

Quote:
Original Posted By barmaen
dilaporin ke polisi aja!! nohope:


pasti o

Quote:
Original Posted By BBieL
wah mantan momod kelakuannya begini cd
semoga cepet kelar deh masalahnya bos D
iya o
VS1 - 20/05/2011 01:46 PM
#867

waspadalah waspadalah..................!! kata bang napi D ...moga tuh org dpt kesakitan luar biasa D
RonVer - 20/05/2011 01:51 PM
#868

momod ternyata ada yang penipu hammer
merusak nama baik momod aja cd
sipantat - 20/05/2011 01:52 PM
#869

Quote:
Original Posted By VS1
waspadalah waspadalah..................!! kata bang napi D ...moga tuh org dpt kesakitan luar biasa D


iya gan hati hati kalo ketemu di jalan o
sipantat - 20/05/2011 01:54 PM
#870

Quote:
Original Posted By RonVer
momod ternyata ada yang penipu hammer
merusak nama baik momod aja cd


ada gan ini kenyataan nya o
throatyz - 20/05/2011 01:57 PM
#871

parah org2 kek gitu tai:
sipantat - 20/05/2011 01:58 PM
#872

penipu o
YourHeart - 20/05/2011 01:59 PM
#873

berani berbuat berani tanggu jawab
klo nggak berani ,,,BANCI!! kau
bang iful - 20/05/2011 01:59 PM
#874

Quote:
Original Posted By RonVer
momod ternyata ada yang penipu hammer
merusak nama baik momod aja cd


yg sekarang masih menjabat juga ada gan shutup:

ngacir:
Johan.Indrajaya - 20/05/2011 02:01 PM
#875

Quote:
Original Posted By mr.gunners
Mantan mod soccer o
Ane ga komen dah,ga tau jg yg mana yg bener \)
Mg2 jalan keluar trbaik aja DParah !!! Deannova, Eks Momod dan RL jadi Raja Tipu.. sudah banyak makan korban!!!!


Makanya baca pekwan donk gan.. itu kan udah dikasih link2nya korban2 yg dia tipu.. D klo dia emang ga salah.. posting kek kasih klarifikasi.. jgn cuman bisa buron aja... ibarat pepatah ente berani hamilin anak orng.. tapi kok waktu disuruh tanggung jawab.. malah kabur.... berbusa: apa kata dunia??? ngakak
sipantat - 20/05/2011 02:06 PM
#876

Quote:
Original Posted By YourHeart
berani berbuat berani tanggu jawab
klo nggak berani ,,,BANCI!! kau


setuju o
sipantat - 20/05/2011 02:07 PM
#877

Quote:
Original Posted By bang iful
yg sekarang masih menjabat juga ada gan shutup:

ngacir:


siapa gan o
SimbahBrengoseN - 20/05/2011 02:08 PM
#878

parah gan tukang tipu ulung ni, tampol pake bata aja gan D
test_tink - 20/05/2011 02:09 PM
#879

waduhh kacau tuh oknumParah !!! Deannova, Eks Momod dan RL jadi Raja Tipu.. sudah banyak makan korban!!!!
venomfrozen - 20/05/2011 02:11 PM
#880

ada lagi ini penipuan2.. haduh2..
Page 44 of 389 | ‹ First  < 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 >  Last ›
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > Parah !!! Deannova, Eks Momod dan RL jadi Raja Tipu.. sudah banyak makan korban!!!!