THE LOUNGE
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > Parah !!! Deannova, Eks Momod dan RL jadi Raja Tipu.. sudah banyak makan korban!!!!
Total Views: 69717 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 5 of 389 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 >  Last ›

telor.puyuh - 19/05/2011 12:12 PM
#81

Quote:
Original Posted By mdu
jd inget kasus lama nih:

anjrittt = banned hammer



D



oooo eek:

yang anjritt = banned ya o
baru inget ane o
jaesusu - 19/05/2011 12:12 PM
#82

ini mungkin salah satu latar belakang kenapa mimin ga mengijinkan para momod utk jualan di FJB pake id momod nya...

kalo kejadian begini kan berabe urusannya...
sipantat - 19/05/2011 12:13 PM
#83

Quote:
Original Posted By telor.puyuh
oooo eek:

yang anjritt = banned ya o
baru inget ane o


iya gan ane korban anjrit = banned gan o
sipantat - 19/05/2011 12:14 PM
#84

Quote:
Original Posted By jaesusu
ini mungkin salah satu latar belakang kenapa mimin ga mengijinkan para momod utk jualan di FJB pake id momod nya...

kalo kejadian begini kan berabe urusannya...


iya gan mungkin itu juga alasan mimin ya gan o
Dwazzup - 19/05/2011 12:14 PM
#85

parah merusak aja nih
sipantat - 19/05/2011 12:16 PM
#86

Quote:
Original Posted By Dwazzup
parah merusak aja nih


pastinya gan o
andykhan - 19/05/2011 12:17 PM
#87

wah mantan momod :nohope nipu
sipantat - 19/05/2011 12:17 PM
#88

Quote:
Original Posted By andykhan
wah mantan momod :nohope nipu


memanfaatkan kekuasaan gan o
pratemity - 19/05/2011 12:17 PM
#89

hadeh parah dah
sipantat - 19/05/2011 12:18 PM
#90

Quote:
Original Posted By pratemity
hadeh parah dah


kasian gan yang ditipu o
X.O. - 19/05/2011 12:21 PM
#91

waduh2 eks-momod kok bisa jd penipu gini hammer:

moga2 cepet selesai masalahnya
SoniceSoGood - 19/05/2011 12:21 PM
#92

sipantat - 19/05/2011 12:22 PM
#93

Quote:
Original Posted By X.O.
waduh2 eks-momod kok bisa jd penipu gini hammer:

moga2 cepet selesai masalahnya


Quote:
Original Posted By SoniceSoGood
kok bisa gitu y, heran ane

Parah !!! Deannova, Eks Momod dan RL jadi Raja Tipu.. sudah banyak makan korban!!!!


udah niat gan o
zoilousJr - 19/05/2011 12:24 PM
#94

kagak nyangka mantan momod jd penipu cd
sipantat - 19/05/2011 12:25 PM
#95

Quote:
Original Posted By zoilousJr
kagak nyangka mantan momod jd penipu cd


iya gan o
rintotupang - 19/05/2011 12:27 PM
#96

jedotin aja kepalanya ke tembok klo ketemu gan

hammer
sipantat - 19/05/2011 12:29 PM
#97

Quote:
Original Posted By rintotupang
jedotin aja kepalanya ke tembok klo ketemu gan

hammer


biar sadar ya gan o
ferd1nal - 19/05/2011 12:32 PM
#98

wah parah nich cd
adindaveto - 19/05/2011 12:37 PM
#99

tampang nya kayak preman....

hahahahahaha

just kid.........
sipantat - 19/05/2011 12:40 PM
#100

Quote:
Original Posted By ferd1nal
wah parah nich cd
iya gan parah beut o

Quote:
Original Posted By adindaveto
tampang nya kayak preman....

hahahahahaha

just kid.........


penipu o
Page 5 of 389 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 >  Last ›
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > Parah !!! Deannova, Eks Momod dan RL jadi Raja Tipu.. sudah banyak makan korban!!!!