THE LOUNGE
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > Parah !!! Deannova, Eks Momod dan RL jadi Raja Tipu.. sudah banyak makan korban!!!!
Total Views: 69717 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 6 of 389 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 >  Last ›

mitea - 19/05/2011 12:42 PM
#101

uda bpk2 gt masih nipu aaja cd
120689 - 19/05/2011 12:43 PM
#102

parah cd
koko_hyper - 19/05/2011 12:44 PM
#103

bukan nyontohin bener,malah nepu cd
sipantat - 19/05/2011 12:44 PM
#104

Quote:
Original Posted By mitea
uda bpk2 gt masih nipu aaja cd


nggak tau malu o
Hellooww - 19/05/2011 12:45 PM
#105

kagets: Wuih,,yang bener gan,,parah bgt,,,niat mw ngehancurin kaskus nih ceritanya,,,ato mw tuh muka remuk,,,malus
sipantat - 19/05/2011 12:45 PM
#106

Quote:
Original Posted By 120689
parah cd


Quote:
Original Posted By koko_hyper
bukan nyontohin bener,malah nepu cd


iya gan cd
kirikikil - 19/05/2011 12:50 PM
#107

wah wah ane juga jualan di fjb tapi ga nipu gan Peace:
sipantat - 19/05/2011 12:50 PM
#108

Quote:
Original Posted By Hellooww
kagets: Wuih,,yang bener gan,,parah bgt,,,niat mw ngehancurin kaskus nih ceritanya,,,ato mw tuh muka remuk,,,malus


iya gan beneran kok cd
mimi88 - 19/05/2011 12:51 PM
#109

kembali ke jalan yg bener donk.....
sipantat - 19/05/2011 12:51 PM
#110

Quote:
Original Posted By kirikaskus
wah wah ane juga jualan di fjb tapi ga nipu gan Peace:


iya gan nggak tenang jadi penipu o
sipantat - 19/05/2011 12:53 PM
#111

Quote:
Original Posted By mimi88
kembali ke jalan yg bener donk.....


semoga aja deh gan o
vienn3 - 19/05/2011 12:59 PM
#112

kok bisa gitu eks momod cd
jerry_sulap - 19/05/2011 01:02 PM
#113

semoga tidak semakin banyak kasus seperti ini
dan kaskus tetap menjadi tempat nyaman dan happy disini
terima kasih
tresnology - 19/05/2011 01:05 PM
#114

wah musti diuber tuh maling mad:
bLu3vanz - 19/05/2011 01:10 PM
#115

wah parahh..nohope:
ex-momod tapi penipu di FJB marah
cMeong - 19/05/2011 01:20 PM
#116

nice info gan
haru hati hati nih
MYLIMOMEDIOCRE - 19/05/2011 01:20 PM
#117

yaelahh MOMOD lho masa ya menipun capedes
merusak reputasi FJB kaskus mads
777788 - 19/05/2011 01:23 PM
#118

chimetz - 19/05/2011 01:26 PM
#119

1,

2..

3...

Bantai....

:ngacir
RETROFLEX - 19/05/2011 01:31 PM
#120

beneran tiu..
buset dah bikin malu aja
semoga cepet beres deh masalahnya
Page 6 of 389 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 >  Last ›
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > Parah !!! Deannova, Eks Momod dan RL jadi Raja Tipu.. sudah banyak makan korban!!!!