THE LOUNGE
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > Parah !!! Deannova, Eks Momod dan RL jadi Raja Tipu.. sudah banyak makan korban!!!!
Total Views: 69717 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 61 of 389 | ‹ First  < 56 57 58 59 60 61 62 63 64 65 66 >  Last ›

sipantat - 21/05/2011 11:24 AM
#1201

sadtedict - 21/05/2011 11:25 AM
#1202

wahh parah tu gan cd
sipantat - 21/05/2011 11:26 AM
#1203

Quote:
Original Posted By sadtedict
wahh parah tu gan cd


udah kelewatan gan o
diiyo - 21/05/2011 11:28 AM
#1204

wew .. ane baru tau nih..
ternyata oh teernyata .. sudah tidak ada yg bisa dipercaya D
sipantat - 21/05/2011 11:29 AM
#1205

Quote:
Original Posted By diiyo
wew .. ane baru tau nih..
ternyata oh teernyata .. sudah tidak ada yg bisa dipercaya D


sekali maling ya tetap maling gan o
Mr.dnk - 21/05/2011 11:29 AM
#1206

ke laut aje lu!
udah tua pikiran masih labil... fuck:
mending gue, muda stabil :cool
sambel_kecap - 21/05/2011 11:31 AM
#1207

Gw bingung... Id ane juga ilang... di hack...

apa jangan2 momod ini juga dihack?

ada yang tau cara balikin id yang dihack ga?
sipantat - 21/05/2011 11:32 AM
#1208

Quote:
Original Posted By Mr.dnk
ke laut aje lu!
udah tua pikiran masih labil... fuck:
mending gue, muda stabil :cool


tua nggak tau malu najis
enaklo - 21/05/2011 11:33 AM
#1209

penipu oParah !!! Deannova, Eks Momod dan RL jadi Raja Tipu.. sudah banyak makan korban!!!!
sipantat - 21/05/2011 11:33 AM
#1210

Quote:
Original Posted By sambel_kecap
Gw bingung... Id ane juga ilang... di hack...

apa jangan2 momod ini juga dihack?

ada yang tau cara balikin id yang dihack ga?


nggak dihack gan o
Wan.Ang - 21/05/2011 11:33 AM
#1211

wuih, parah dah,..
mantan momod penipu disini??
hammers
semoga saja sadar dan mengembalikan semuanya..
dan berani bertanggung jawab didunia ini, sebelum dipertanggungjawabkan di akhirat..
sipantat - 21/05/2011 11:34 AM
#1212

xXnovanXx - 21/05/2011 11:35 AM
#1213

Merusak nama baik FJB aja marah
sipantat - 21/05/2011 11:36 AM
#1214

Quote:
Original Posted By Wan.Ang
wuih, parah dah,..
mantan momod penipu disini??
hammers
semoga saja sadar dan mengembalikan semuanya..
dan berani bertanggung jawab didunia ini, sebelum dipertanggungjawabkan di akhirat..


kira kira enaknya diapain ya gan o
andikarickzilla - 21/05/2011 11:36 AM
#1215

wah kacau nih
marah
mambabam - 21/05/2011 11:37 AM
#1216

lapor polisiD
sipantat - 21/05/2011 11:37 AM
#1217

Quote:
Original Posted By xXnovanXx
Merusak nama baik FJB aja marah


iya gan menjijikan o
EmpatAngkaEnam - 21/05/2011 11:38 AM
#1218

waduh belum kelar juga masalahnya matabelo:
semoga cepet kelar deh beer:
sipantat - 21/05/2011 11:39 AM
#1219

Quote:
Original Posted By andikarickzilla
wah kacau nih
marah


Quote:
Original Posted By mambabam
lapor polisiD


digebukin sebelum lapor polisi o
sipantat - 21/05/2011 11:41 AM
#1220

Quote:
Original Posted By EmpatAngkaEnam
waduh belum kelar juga masalahnya matabelo:
semoga cepet kelar deh beer:


iya nih gan semoga sahaja o
Page 61 of 389 | ‹ First  < 56 57 58 59 60 61 62 63 64 65 66 >  Last ›
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > Parah !!! Deannova, Eks Momod dan RL jadi Raja Tipu.. sudah banyak makan korban!!!!