THE LOUNGE
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > Parah !!! Deannova, Eks Momod dan RL jadi Raja Tipu.. sudah banyak makan korban!!!!
Total Views: 69717 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 87 of 389 | ‹ First  < 82 83 84 85 86 87 88 89 90 91 92 >  Last ›

radila - 23/05/2011 01:45 PM
#1721

Gue sumpahin istri nya jadi perek
CIKOLANTI - 23/05/2011 01:47 PM
#1722

yg kayak gini bahaya kalo jadi wakil rakyat ngakak
yg kecil2 di kaskus aja di EMBAD nohope:

hooff..................cd
ihsan89 - 23/05/2011 01:48 PM
#1723

mantan momod aja ampe kyk gtu..apa kata buyer nanti?kashan kmi yg dgng di fjb berduka
sipantat - 23/05/2011 01:49 PM
#1724

Quote:
Original Posted By VolcMAn
memang otaknya muslihat ... ckck ckck ... memanfaatkan kaskus... parah ni... jadi serem berbisnis di kaskus


iya gan otak maling najis
nurprasetian - 23/05/2011 01:50 PM
#1725

cakep2 og nipu,,,

maho
sipantat - 23/05/2011 01:50 PM
#1726

Quote:
Original Posted By cookiees
wah, gile mad:
semoga cepet ketangkep gan shakehand2


iya gan bantu info ya o
sipantat - 23/05/2011 01:53 PM
#1727

Quote:
Original Posted By CIKOLANTI
yg kayak gini bahaya kalo jadi wakil rakyat ngakak
yg kecil2 di kaskus aja di EMBAD nohope:

hooff..................cd


najisnajis
sipantat - 23/05/2011 01:54 PM
#1728

Quote:
Original Posted By ihsan89
mantan momod aja ampe kyk gtu..apa kata buyer nanti?kashan kmi yg dgng di fjb berduka


Quote:
Original Posted By ihsan89
mantan momod aja ampe kyk gtu..apa kata buyer nanti?kashan kmi yg dgng di fjb berduka


udah mental maling gan o
sipantat - 23/05/2011 01:55 PM
#1729

Quote:
Original Posted By radila
Gue sumpahin istri nya jadi perek


genit:
sipantat - 23/05/2011 01:59 PM
#1730

penipu bangsaaat o
sipantat - 23/05/2011 02:00 PM
#1731

biadab o
duajuni09 - 23/05/2011 02:00 PM
#1732

wah serem amat
kudu hati hati nih sekarng
mythooloogy - 23/05/2011 02:02 PM
#1733

mantan momod kok nipu... cd
sipantat - 23/05/2011 02:05 PM
#1734

Quote:
Original Posted By duajuni09
wah serem amat
kudu hati hati nih sekarng


Quote:
Original Posted By mythooloogy
mantan momod kok nipu... cd


iya gan penipu kelas teri o

https://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=8426290
aqwerr - 23/05/2011 02:05 PM
#1735

dasar penipu bejat,kalo ketemu langsung pecahin aja mukanya gak usah kasih ampun lagi marah marahmarahmarahmarahmarahmarah
sipantat - 23/05/2011 02:06 PM
#1736

Quote:
Original Posted By aqwerr
dasar penipu bejat,kalo ketemu langsung pecahin aja mukanya gak usah kasih ampun lagi marah marahmarahmarahmarahmarahmarah


tendangin gan muka si penipu o
qibal21 - 23/05/2011 02:07 PM
#1737

udah penjarain aja orang kaya deanova
petercove - 23/05/2011 02:07 PM
#1738

parah amat yah berbusa:

baru tau euy dia seorang penipu najis
aphoe - 23/05/2011 02:08 PM
#1739

Quote:
Original Posted By radila
Gue sumpahin istri nya jadi perek


sumpah serapah yg luar biasa...cd dan tidak pada tempat nya


semoga kelar masalah nya
sipantat - 23/05/2011 02:09 PM
#1740

Quote:
Original Posted By qibal21
udah penjarain aja orang kaya deanova


bakar !!!
Page 87 of 389 | ‹ First  < 82 83 84 85 86 87 88 89 90 91 92 >  Last ›
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > Parah !!! Deannova, Eks Momod dan RL jadi Raja Tipu.. sudah banyak makan korban!!!!