Bangka - Belitung
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > SUMATERA > Bangka - Belitung > Bisa Bahasa Hak-ka/Khek join disini
Total Views: 9833 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 5 of 24 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 >  Last ›

juvendy - 21/05/2011 07:01 PM
#81

Quote:
Original Posted By h0s
fan pao a.. ngai jg jiu fan pao.. \(

iya beda dikit la mungkin om.. kalo udah suhu kayak yg di atas ente pasti ngerti lah om.. o

la sit ja mang?

Bahasa Khe Singkawang kalo ga salah kayak orang nyanyi,suara na ngayun gitu ngakak

jan thin pecel lele,tapi kia nyin han mang met ho ka :mewek
Tu si Ki :mewek
h0s - 21/05/2011 07:28 PM
#82

Quote:
Original Posted By juvendy
Bahasa Khe Singkawang kalo ga salah kayak orang nyanyi,suara na ngayun gitu ngakak

jan thin pecel lele,tapi kia nyin han mang met ho ka :mewek
Tu si Ki :mewek



kurang tawu suhu, ane kga pernah denger mereka ngomong si.. mungkin aja kayak na..
penekanan dari cara pengucapan jg bisa beda ya suhu..
malem lipai ngi mo chut chim moi cai e suhu? Peace:
juvendy - 21/05/2011 07:34 PM
#83

Quote:
Original Posted By h0s
kurang tawu suhu, ane kga pernah denger mereka ngomong si.. mungkin aja kayak na..
penekanan dari cara pengucapan jg bisa beda ya suhu..
malem lipai ngi mo chut chim moi cai e suhu? Peace:

em si ham ngai suhu lah,, D
theng ko nyit jang ha pa sang,nyi nga oi nyin D
h0s - 21/05/2011 07:40 PM
#84

Quote:
Original Posted By juvendy
em si ham ngai suhu lah,, D
theng ko nyit jang ha pa sang,nyi nga oi nyin D


mo siong kon la, ngi kan la suhu..
ngai oi cew dulu he, chim amoi dulu? Peace:
simung suhu he la oi main hi di.. sau co sore cendol jatah ngi shu..
jeff rizuki - 21/05/2011 07:50 PM
#85

Quote:
Original Posted By h0s
fan pao a.. ngai jg jiu fan pao.. \(






iya beda dikit la mungkin om.. kalo udah suhu kayak yg di atas ente pasti ngerti lah om.. o

la sit ja mang?


fan pao apa artinya ya? malu:

Quote:
Original Posted By juvendy
Bahasa Khe Singkawang kalo ga salah kayak orang nyanyi,suara na ngayun gitu ngakak

jan thin pecel lele,tapi kia nyin han mang met ho ka :mewek
Tu si Ki :mewek


ia kah,rasanya ga juga malu: cuma logatnya lebih keras dari khek pinyuh dan ponti D

Quote:
Original Posted By h0s
mo siong kon la, ngi kan la suhu..
ngai oi cew dulu he, chim amoi dulu? Peace:
simung suhu he la oi main hi di.. sau co sore cendol jatah ngi shu..


abui chim? D
juvendy - 21/05/2011 07:53 PM
#86

Quote:
Original Posted By jeff rizuki
fan pao apa artinya ya? malu:



ia kah,rasanya ga juga malu: cuma logatnya lebih keras dari khek pinyuh dan ponti D



abui chim? D

Nasi bungkus kah?? bingung

soalnya denger emak ane ngomonk ma orang singkawang,keq na gimana gitu hammer
jeff rizuki - 21/05/2011 07:59 PM
#87

Quote:
Original Posted By juvendy
Nasi bungkus kah?? bingung

soalnya denger emak ane ngomonk ma orang singkawang,keq na gimana gitu hammer


oww

mungkin belum terbiasa aja dengarnya D,logatnya beda sih D
Vegeta™ - 21/05/2011 08:23 PM
#88

Quote:
Original Posted By juvendy

Nasi bungkus kah?? bingung

soalnya denger emak ane ngomonk ma orang singkawang,keq na gimana gitu hammer

Bahasa khek-nya singkawang ngebut ngemeng-nya o bener gak ya think: kalo mo salah mirip sama bahasa khek lumut, belijong & jebus malu:Bisa Bahasa Hak-ka/Khek join disini
h0s - 21/05/2011 11:14 PM
#89

Quote:
Original Posted By jeff rizuki
fan pao apa artinya ya? malu:



ia kah,rasanya ga juga malu: cuma logatnya lebih keras dari khek pinyuh dan ponti D



abui chim? D


Quote:
Original Posted By juvendy
Nasi bungkus kah?? bingung

soalnya denger emak ane ngomonk ma orang singkawang,keq na gimana gitu hammer



fan pao tuw, kantong nasi atawa maag.. yg sering telat makan om.. kalo disono apa nama na om?



Quote:
Original Posted By Vegeta™
Bahasa khek-nya singkawang ngebut ngemeng-nya o bener gak ya think: kalo mo salah mirip sama bahasa khek lumut, belijong & jebus malu:Bisa Bahasa Hak-ka/Khek join disini



:matabelo ada suhu vegeta mampir disini.. takuts
juvendy - 21/05/2011 11:48 PM
#90

Quote:
Original Posted By jeff rizuki
oww

mungkin belum terbiasa aja dengarnya D,logatnya beda sih D

mungkin x y D


Quote:
Original Posted By Vegeta™
Bahasa khek-nya singkawang ngebut ngemeng-nya o bener gak ya think: kalo mo salah mirip sama bahasa khek lumut, belijong & jebus malu:Bisa Bahasa Hak-ka/Khek join disini

ho oh..
keq orang balapan.. hammer


Quote:
Original Posted By h0s
fan pao tuw, kantong nasi atawa maag.. yg sering telat makan om.. kalo disono apa nama na om?






:matabelo ada suhu vegeta mampir disini.. takuts

oh sakit Maag tho hammer
ane kudu tanya emak n bapak ane dolo,vocab kurang ini :mewek
h0s - 22/05/2011 09:59 AM
#91

Quote:
Original Posted By juvendy
mungkin x y D



ho oh..
keq orang balapan.. hammer



oh sakit Maag tho hammer
ane kudu tanya emak n bapak ane dolo,vocab kurang ini :mewek


iya kalo belijong di bangka cepet ngomong khek na om, kalo gak biasa bisa ketinggalan om..

iya, coba tanyain atawa mungkin beda lagi kalo disono..
jeff rizuki - 22/05/2011 12:27 PM
#92

Quote:
Original Posted By Vegeta™
Bahasa khek-nya singkawang ngebut ngemeng-nya o bener gak ya think: kalo mo salah mirip sama bahasa khek lumut, belijong & jebus malu:Bisa Bahasa Hak-ka/Khek join disini


hm,kalau gitu minta dipelanin aja hammer: lumut,belijong,dan jebus tuh daerah mana? malu:

Quote:
Original Posted By h0s
fan pao tuw, kantong nasi atawa maag.. yg sering telat makan om.. kalo disono apa nama na om?






:matabelo ada suhu vegeta mampir disini.. takuts


oh,kalau sakit maag disini bui thung D

Quote:
Original Posted By juvendy
mungkin x y D



ho oh..
keq orang balapan.. hammer



oh sakit Maag tho hammer
ane kudu tanya emak n bapak ane dolo,vocab kurang ini :mewek


hmm,ia kah kayak balapan eek:
h0s - 22/05/2011 12:30 PM
#93

Quote:
Original Posted By jeff rizuki
hm,kalau gitu minta dipelanin aja hammer: lumut,belijong,dan jebus tuh daerah mana? malu:



oh,kalau sakit maag disini bui thung D



hmm,ia kah kayak balapan eek:


o0o.. bui thung ya om..

tuw daerah di bangka semua om.. emang beda2, ada yg ngomong na cepet.. denger na aja susah kadang om..

lipai hi na bui maen a suhu?
jeff rizuki - 22/05/2011 12:53 PM
#94

Quote:
Original Posted By h0s
o0o.. bui thung ya om..

tuw daerah di bangka semua om.. emang beda2, ada yg ngomong na cepet.. denger na aja susah kadang om..

lipai hi na bui maen a suhu?


oww,disini juga gt beda daerah udah beda,kadang saking bedanya sampai benar2 ga ngerti hammer:

abui mo hi,choi buk chien o
h0s - 22/05/2011 01:02 PM
#95

Quote:
Original Posted By jeff rizuki
oww,disini juga gt beda daerah udah beda,kadang saking bedanya sampai benar2 ga ngerti hammer:

abui mo hi,choi buk chien o


nyong pen wo.. mo hi law chim moi cai me? genit:
jeff rizuki - 22/05/2011 01:26 PM
#96

Quote:
Original Posted By h0s
nyong pen wo.. mo hi law chim moi cai me? genit:


nyong pen? kamsudnya malu:

mo moi cai oi ngai \(
h0s - 22/05/2011 01:36 PM
#97

Quote:
Original Posted By jeff rizuki
nyong pen? kamsudnya malu:

mo moi cai oi ngai \(


he mo he.. ngi milih2 amoi mungkin? Peace:

nyong pen = kenapa (bisa juga bagaimana)

nyong pen ngi mang oi cung liong wo? (kenapa kamu masih belom mawu mandi?)

atawa

nyong pen ngi e tiam fong? an lau ngait mo? ( bagaimana toko kamu? ramai gak?)
jeff rizuki - 22/05/2011 01:56 PM
#98

Quote:
Original Posted By h0s
he mo he.. ngi milih2 amoi mungkin? Peace:

nyong pen = kenapa (bisa juga bagaimana)

nyong pen ngi mang oi cung liong wo? (kenapa kamu masih belom mawu mandi?)

atawa

nyong pen ngi e tiam fong? an lau ngait mo? ( bagaimana toko kamu? ramai gak?)


oh ngerti skrang D

ngai mo kan2 thok2 (banyak milih2 hammer\) sang2 mo moi cai oi ngai \(
nyi jiu oi chin liau ya? malu:
h0s - 22/05/2011 02:10 PM
#99

Quote:
Original Posted By jeff rizuki
oh ngerti skrang D

ngai mo kan2 thok2 (banyak milih2 hammer\) sang2 mo moi cai oi ngai \(
nyi jiu oi chin liau ya? malu:


he.. thok a thok thok telang thung sok.. milih2 ujung2 nya dapet yg jelek.. Peace:

chin liau apa koh? malus maklum koh ada perbedaan dan ane jg masih nubi
venkwan - 22/05/2011 02:56 PM
#100

Misi..
curcol dikit..
Tangerang kinha ansau tooo..
udah khoi fung san,tetep kia fung mo chi to
Page 5 of 24 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 >  Last ›
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > SUMATERA > Bangka - Belitung > Bisa Bahasa Hak-ka/Khek join disini