Bangka - Belitung
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > SUMATERA > Bangka - Belitung > Bisa Bahasa Hak-ka/Khek join disini
Total Views: 9833 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 7 of 24 | ‹ First  < 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 >  Last ›

igoen tjoeng - 23/05/2011 06:24 PM
#121

Quote:
Original Posted By 2426400
chok la o
ngali musti belajar agik kik kun tian ngin o


he oi hok kak ma nyin ya ho.... (klo mau belajar sama siapa aja boleh)
oi kun tian nyin, oi bangka nyin, ya ho... (mau kuntian, bangka, semua boleh)
thi jit chu oi hau kong, cang boi cin, chok mo? (yang utama harus sering ngomong, baru bisa lancar, betul gak?) Peace:

ngai he fung to khe nyin, sang ha lun chai kong, he mo fun min can mun ko ki, sang ha kit hi fung to hakka nyin hiaw kong ki mo oi kong, mun ki co mai ki kong ken siaw (klo gw ke temu orang khe, kadang ngomong aja, klo gak jelas baru tanya2 dia, kadang kesel ketemu orang hakka yang bisa ngomong tapi dia gak mau ngomong, ditanya kenapa dia bilang malu) bingungs
cd:
2426400 - 23/05/2011 07:24 PM
#122

Quote:
Original Posted By igoen tjoeng
he oi hok kak ma nyin ya ho.... (klo mau belajar sama siapa aja boleh)
oi kun tian nyin, oi bangka nyin, ya ho... (mau kuntian, bangka, semua boleh)
thi jit chu oi hau kong, cang boi cin, chok mo? (yang utama harus sering ngomong, baru bisa lancar, betul gak?) Peace:

ngai he fung to khe nyin, sang ha lun chai kong, he mo fun min can mun ko ki, sang ha kit hi fung to hakka nyin hiaw kong ki mo oi kong, mun ki co mai ki kong ken siaw (klo gw ke temu orang khe, kadang ngomong aja, klo gak jelas baru tanya2 dia, kadang kesel ketemu orang hakka yang bisa ngomong tapi dia gak mau ngomong, ditanya kenapa dia bilang malu) bingungs
cd:


kalau kayak gini
ngai ngerti lah ngakak
kalo ngai bukannya ken siaw
tapi ngai mo lancar ngomongnya o
h0s - 23/05/2011 07:51 PM
#123

Quote:
Original Posted By Gulley
he D ngai ta pinkong. ngai kai buk hi sung sa thi

ngai mang lo hammer cumai ngi ham ngai suhu


o0 hi sung sa thi me.. ngai hi jalan koba khiw o

han thuk su ap la co thew lu ngi?

Quote:
Original Posted By jeff rizuki
kan mo ham chung boi et chit ka sakit hati (kit sim) malu: D

ng boi liau,jiu fan loi ka 2 cak nyin D




wew hammer: udah pintar ya D



artinya bro? malu:




om gulley bilang kalo orang bangka ngomong hakka masih jelek..
orang pontianak, sinkawang baru pinter.

masalah na si menurut ngai, tu kurang di lestarikan om, kalo yg tua2 byk tu yg jago2 ngomong na di bangka.. o
Gulley - 23/05/2011 08:00 PM
#124

Quote:
Original Posted By h0s
o0 hi sung sa thi me.. ngai hi jalan koba khiw o

han thuk su ap la co thew lu ngi?





om gulley bilang kalo orang bangka ngomong hakka masih jelek..
orang pontianak, sinkawang baru pinter.

masalah na si menurut ngai, tu kurang di lestarikan om, kalo yg tua2 byk tu yg jago2 ngomong na di bangka.. o



ngai cang lah ho thuk su D ngai oi thuk kuliah D

chok lah. ngali hi pinkong ken siaw ngin hammer thong ngin mo ti thong boi..

he ngali chut hi abui ken siaw oi kong fa che che hakka ngin \(
igoen tjoeng - 23/05/2011 08:42 PM
#125

Quote:
Original Posted By Gulley
ngai cang lah ho thuk su D ngai oi thuk kuliah D

chok lah. ngali hi pinkong ken siaw ngin hammer thong ngin mo ti thong boi..

he ngali chut hi abui ken siaw oi kong fa che che hakka ngin \(



Oo.... nyi cang pit nyap me....?
kin ha oi ngip thai hok
lo nyin kong thong nyin mo sit thong boi, mo si chu boi soi... ;)

mo ken siaq lo.... he oi boi kong oi haw kong
2426400 - 23/05/2011 09:51 PM
#126

Quote:
Original Posted By Gulley
ngai cang lah ho thuk su D ngai oi thuk kuliah D

chok lah. ngali hi pinkong ken siaw ngin hammer thong ngin mo ti thong boi..

he ngali chut hi abui ken siaw oi kong fa che che hakka ngin \(


ngi thuk kuliah hi na buy ?? o
apalagi ngali hi jakarta o
mo hiaw kong hiaw thang aja o
Gulley - 23/05/2011 10:07 PM
#127

Quote:
Original Posted By igoen tjoeng
Oo.... nyi cang pit nyap me....?
kin ha oi ngip thai hok
lo nyin kong thong nyin mo sit thong boi, mo si chu boi soi... ;)

mo ken siaq lo.... he oi boi kong oi haw kong


Quote:
Original Posted By 2426400
ngi thuk kuliah hi na buy ?? o
apalagi ngali hi jakarta o
mo hiaw kong hiaw thang aja o


oi ngip thai hok (baru tahu artinya kuliah hammer ) hi pinkong lah \)

ngai mo he ngin ka jiu lui.. Ngai khiung ngin :mewek
2426400 - 23/05/2011 10:10 PM
#128

Quote:
Original Posted By Gulley
oi ngip thai hok (baru tahu artinya kuliah hammer ) hi pinkong lah \)

ngai mo he ngin ka jiu lui.. Ngai khiung ngin :mewek


mo kong ngit kai lah khiw o
mo co tet kalo medan ngin kong o
kelak ade rejeki lah pasti beer:
Gulley - 24/05/2011 09:50 AM
#129

an sau hammer

ngit ngit hi bangka mo lok sui
gunbangka - 24/05/2011 02:05 PM
#130

ngai Ngikot monitor be laaa....
callme_harry - 24/05/2011 02:20 PM
#131

Tanya dong o

An sau itu apa sih o
igoen tjoeng - 24/05/2011 02:34 PM
#132

Quote:
Original Posted By Gulley
an sau hammer

ngit ngit hi bangka mo lok sui



he sau, chut hi tiam hong mai ko lah........ ngacir:.....

mo lok sui me ho, boi mo lang li nyi kai fu ciaw thew....
kak chit ki ngit ja lok sui jiu hiam ngit ngit lok sui..... chiu he nan o..... ;)
igoen tjoeng - 24/05/2011 02:37 PM
#133

Quote:
Original Posted By callme_harry
Tanya dong o

An sau itu apa sih o


an sau = panas kale........
(sau bisa juga artinya kurang)

*tolong di koreksi kalo salah \)
juvendy - 24/05/2011 02:39 PM
#134

Quote:
Original Posted By callme_harry
Tanya dong o

An sau itu apa sih o

an sau = panas banget o
callme_harry - 24/05/2011 02:42 PM
#135

Quote:
Original Posted By igoen tjoeng
an sau = panas kale........
(sau bisa juga artinya kurang)

*tolong di koreksi kalo salah \)


Quote:
Original Posted By juvendy
an sau = panas banget o


Kamsia suhu suhu sekalian \)
juvendy - 24/05/2011 02:44 PM
#136

Quote:
Original Posted By callme_harry
Kamsia suhu suhu sekalian \)

ngai eme suhu,,
cuma hiao jit tit jit tit D
2426400 - 24/05/2011 03:31 PM
#137

an ngiat loh amazed:
untung ngai kantor ada ac o
jeff rizuki - 24/05/2011 03:56 PM
#138

Quote:
Original Posted By h0s
o0 hi sung sa thi me.. ngai hi jalan koba khiw o

han thuk su ap la co thew lu ngi?





om gulley bilang kalo orang bangka ngomong hakka masih jelek..
orang pontianak, sinkawang baru pinter.

masalah na si menurut ngai, tu kurang di lestarikan om, kalo yg tua2 byk tu yg jago2 ngomong na di bangka.. o


oww,di bangka orang hakkanya udah jarang ngomong hakka ya? bingungs

Quote:
Original Posted By Gulley
artinya tanya yang bawah saya malu




he \( jiu ngin ka ta kun tian kong fa, ngali he ya mo fun min berduka


udah dijawab malu:
Gulley - 25/05/2011 11:13 AM
#139

mo jiu ngin? bingung

oi oi oi hi abui wo?
2426400 - 25/05/2011 01:55 PM
#140

Quote:
Original Posted By Gulley
mo jiu ngin? bingung

oi oi oi hi abui wo?


mo jiw o
adenya antu o
Page 7 of 24 | ‹ First  < 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 >  Last ›
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > SUMATERA > Bangka - Belitung > Bisa Bahasa Hak-ka/Khek join disini