ACTIVITY & HOBBY
Home > LOEKELOE > ACTIVITY & HOBBY > PV LounGe (18+) - Part 2
Total Views: 108668 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 1 of 221 |  1 2 3 4 5 6 >  Last ›

sleazy1or2i - 20/05/2011 08:32 PM
#1
PV LounGe (18+)
Vapor is Not Smoke


PV Lounge, dilahirkan untuk menjembatani sesama pengguna PV.

PV atau Personal Vaporizer sering diidentikan dengan Electronic Cigarette dan bahasa kitanya Rokok Elektrik atau juga Rokok Elektronik.
Sepertinya kata2 Cigarette / Rokok dimaksudkan karena emang produk2 Personal Vaporizer ini ditujukan menjadi gadget pengganti Rokok Tradisional.
Tapi Jelas adalah berbeda antara Rokok dengan Personal Vaporizer "Vapor is Not Smoke"

Trit ini lebih mengesankan Free Voice dan Free Opinion dari Pengguna PV Device dan sekarang PV telah Menjadi Gadget, Hobby, sesuatu yang pantas di Koleksi, sekaligus One Way to Quit Smoking.

Penjual (Seller) hanyalah Perantara keberadaan PV Device ini.

Gadget Personal Vaporizer tidak ditujukan untuk yang berumur dibawah 18 Tahun,

Disini juga tempat orang2 sakit (hati) karena sulit berhenti merokok takuthammer
Quote:
Nah Pengalaman Pribadi saia sendiri :

Perokok sangat2 aktif apalagi di Depan Kompie, 1 Hari pernah ngabisin 1 Slof A M*ld 12.

Someday my sister send PV Device, gw coba....

brasap..... eh bukan.. UAP... dan... tapi masih jauh dari rokok

trus... gw tanya om goggle, akhirnya gw beranikan diri beli beberapa model.. untuk menemukan sesuatu yang bisa mendekati rokok, got it.. walaupun ada beberapa model..

Bodo' lah gw bisa ngabisin duit lebih 1.5 jt sebulan hanya2 gara2 rokok (walaupun dapat duit dari kerjaaan berkaitan juga sama2 rokok hehe)

Sekarang hanya tinggal 1+ Bungkus (itupun ga sampe abis, karena dah kerasa ga seenak dulu).. buat gw ini udah super bagus.. buat orang lain... ga tau deh....


Tapi pemberitaan banyak menyudutkan PV Device ini..
dikarenakan juga beberapa hal... Misunderstanding lah kali.. disamping mis... mis.. lainnya

Kenapa harus takut untuk lebih sehat... in Millenium Century ini...

So.... write here your experience with PV Device, everything about PV Device..

sekali lagi... Vapor is Not Smoke

Catet.......... ngakak

Aturan Main :
Dimari Bacanya

Disini, klo mau ngejunk minimal ngejunk yang kreatif dan pinter, jangan cuma mau ngejar postingan aja kepengen ISO!. OK At least twoline not oneline

Tambahan : Jangan Jualan Disini • No Link FJB • No Link Jualan. OK


Gw anggap semuanya dah pada ngerti....

OK Bro and Sis, Let's Talk
hansip - 20/05/2011 08:32 PM
#2
Autolock Thread by Hansip
Thread ini adalah thread lanjutan dari http://kask.us/5089514 yang sudah melebihi batas reply.

Terima kasih.
sleazy1or2i - 20/05/2011 08:32 PM
#3

Sejarah Personal Vaporizer
















under construction
sleazy1or2i - 20/05/2011 08:32 PM
#4

Model Personal Vaporizer Pabrikan
510 Connector

Spoiler for Model 510 Standard
PV LounGe (18+) - Part 2

PV LounGe (18+) - Part 2

Model 510 Sendiri pada awalnya muncul memakai battery 180 mAh dengan model manual (dengan tombol/Switch)dan auto (tanpa switch), kemudian muncul battery yang mAhnya lebih besar dikenal dengan Battery Mega 510 yang lebih panjang dari Battery Standard


Pada perkembangannya sejalan dengan kebutuhan daya battery yang lebih besar muncul model eGo dan Riva. Riva sendiri lebih populer di Indonesia. Namun di luar sana ternyata perkembangan eGo lebih cepat. Padahal secara konstruksi dan bentuk tidak ada perbedaan antara eGo dan Riva. Battery Riva dan eGo atau sejenisnya seperti juga T-Rex, VGO dah Hello berkapasitas antara 650 mAh - 1300 mAh. Dalam keadaan standar mAh ini sejalan dengan daya hisap, artinya 650 mAh = 650 x hisapan (puff) tapi kenyataan di Indonesia sendiri jauh dari standar, mungkin disebabkan kebiasaan merokok Kretek atau itu hanya klaim pabrik semata. Jika ada pertanyaan berapa kali hisapkah sebenarnya kekuatan sebuah battery PV ini, sulit menjawabnya, terpulang kepada pengalaman dari pemakaian pengguna PV.

Spoiler for riva/eGo
PV LounGe (18+) - Part 2

Antara Riva dan eGo perbedaannya nyaris hanya pada list pada bagian tombol, Riva dengan warna Gold dan eGo dengan Stainless Stell


Kemudian setelah Riva dan eGo muncul beberapa model lain seperti T-Rex, VGO dsb.
Spoiler for T-Rex
PV LounGe (18+) - Part 2
Berbeda dengan eGo dan Riva yang mana lampu LED berada pada tombol, sedangkan T-ReX LEDnya melingkari Battery, salah satu perbedaan mendasar T-Rex dengan yang lain adalah Tombol Switch terbuat dari Metal


Berbeda halnya dengan eGo-Riva dan T-Rex, VGO muncul dengan posisi LED yang berbeda2, ada yang berada di ujung Battery, di Tombol Switch atau keduanya.
Spoiler for VGO
PV LounGe (18+) - Part 2


Salah satu yang populer dari seri 510 adalah PCC (Portable Charging Case), walaupun sebenarnya model2 lain ada juga PCC-nya, tapi populernya di seri 510. PCC dapat diibaratkan sebagai baterai cadangan, kecuali Device kehilangan daya baterai, kemudian dimasukkan ke dalam PCC maka secara otomatis PCC akan mengirim daya ke baterai Device.

Spoiler for PCC
PV LounGe (18+) - Part 2
PCC sendiri terdiri dari macam2 bentuk juga, ada yang terbuat dari metal seperti gambar diats dan dari plastik dan malahan sekarang sudah dilengkapi dengan display LED dan juga LED pengganti senter. Biasanya PCC ini berkapasitas minimal 1300 mAh dan dapat meng-charging 3 unit atau tiga kali untuk baterai standard 510



Sejalan dengan perkembangan model, Riva menjadi retired atau ikut berubah nama menjadi eGo. Karena memang eGo lebih dikenal di banyak negara. Jika selama ini Riva, eGo, VGO dan T-Rex menggunakan Atomizer 510 standar dengan ditambah Cover alias Cone. Atomizer 510 berevolusi menjadi eGo Atomizer dimana eGo Atomizer adalah Atomizer yang langsung menjadi menyatu dengan Cone-nya.

Spoiler for Mega eGo
PV LounGe (18+) - Part 2

Jika Atomizer 510 dapat digunakan pada berbagai model Battery, Atomizer eGo hanya dapat digunakan pada model2 tertentu saja seperti eGo sendiri, Riva, T-Rex, VGo dll.


Selanjutnya dengan dasar Connector dari model Atomizer 510 ini, kemudian berkembang lagi menjadi eGo-T / eGo-Tank, Turbine Atomizer (tank system), dan juga ikut berkembang pula model2 Cartomizer untuk 510 Connector Series ini (Cartomizer akan dibahas pada sub halaman berikutnya (#).

Spoiler for Tank System
PV LounGe (18+) - Part 2

Sistem kerja Tank ini adalah seperti gambar diatas, walaupun mungkin ada perbedaan bentuk antara satu produsen dengan produsen lainnya.


Tank System atau Tank Model adalah model Atomizer dimana selama ini Cartridgenya menggunakan semacam busa untuk penempatan liquid agar tidak tumpah, tercecer (leak). Saat ini sudah muncul Cartrigde tanpa busa alias. dan Cartridgenya pun muncul dalam warna transaparent, jadi kita dapat melihat warna dan berapa liquid yang tersisa.

Spoiler for Turbine
PV LounGe (18+) - Part 2

Salah satu model terbaru dari Tank system, dibeberapa forum luar menyebutnya Turbine Atomizer, dari pabrik sendiri menyebutnya Piper untuk produk ini.
Bentuknya cukup menawan, apalagi dengan Model Battery yang sudah sama dengan eGo-T Battery yang memiliki sistem shutwon (Battery memiliki sistem on-off)


Inilah model eGo-T (Tank System) terbaru dengan kelebihan salah satunya pada model Battery yang bisa on-off (lebih aman ditaro dalam kantong celana/baju) selain Tank Systemnya.

Spoiler for eGo-T
PV LounGe (18+) - Part 2


Joye sebagai salah satu leader pabrikan PV akhirnya menelurkan model teranyar dari PCC dengan bentuk yang maskulin dan mAh yang sangat2 besar yaitu 3000 mAh

Spoiler for BIG PCC 300 mAh
PV LounGe (18+) - Part 2


nex apalagi yah bingung:

sleazy1or2i - 20/05/2011 08:32 PM
#5

Model Personal Vaporizer Pabrikan
901/KR808 Connector

under construction
sleazy1or2i - 20/05/2011 08:32 PM
#6
Picture of Personal Vaporizer Device
Model Personal Vaporizer Pabrikan
801/302 Connector

Tidak Seperti 901 ataupun 510. 801 boleh dibilang paling classic dari semua model. 801 mungkin merupakan salah satu model paling awal diciptakan dalam bentuk yang paling maskulin hingga saat ini, kenapa demikian ? Bukti otentik adalah 801 yang dinamakan juga 302 sudah diproduksi oleh Ruyan sebagai pelopor Electronic Cigarette.
Sepertinya di China sana ada dua kelompok besar untuk penamaan model ini yaitu 801 dan 302.

Spoiler for 801/302 Standard
PV LounGe (18+) - Part 2

PV LounGe (18+) - Part 2

Seri 801/302 datang dalam bentuk baterai yang lebih panjang daripada 801 ataupun 901. dan bentuk mouthpiece yang berbeda.. flat dan lentur, nyaman digigit.
Atomizernya pun lebih panjang, cukup menampung liquid hingga +1ml (dengan asumsi tanpa busa didalamnya). Sekalipun vapornya tidak sebanyak 510 dalam keadaan standar, tapi jangan tanya bagaimana bagusnya Flavor yang terasa. Dengan tambahan Mouthpiece Drip Tip pun seri 801/302 inilah yang paling mengasyikan untuk didrip karena ukuran atomizernya yang lebih panjang.


Seri 801 ini kemudian berkembang menjadi bentuk Stick yang dinamakan juga 808 Nomad atau 302 Stick. Namun mungkin karena bentuknya yang seperti flashdisk maka ada sedikit perbedaan antara Atomizer 801 dengan Atomizer 808. Atomizer 801 dapat dipasang pada 808 Nomad, namun sebaliknya Atomizer 808 tidak dapat dipasangkan ke Baterai 801 (dalam artian ketika Atomizer 808 dipasang ke baterai 801, pembakaran terjadi namun vapor tidak keluar, karena tidak ada celah untuk lubang angin pada bagian drat atomizernya). Sepertinya hal ini dimaksudkan ketika Atomizer 808 di pasangkan ke devicenya tidak terjadi tumpahan liquid / leak yang berlebihan.





under construction
Axl147 - 20/05/2011 08:32 PM
#7

Maintenance PV

Untuk menjaga PV kita supaya lebih optimal dan tahan lama perlu dilakukan maintenance.


Atty/Atomizer:


1.
Quote:
Original Posted By edo2001
kalo ane sih mendingan pake VODKA gan bersihinnya
karena pengalaman ane dulu :
1. pake air hangat bikin atty mokat alias gak mau hidup ditambah lagi keringkanya lama bisa 1 harian / pake hair dryer baru mau bener2x kering
2.pake alcohol juga sama saja malah bikin aroma atty tidak enak

for bahanya adalah ini :

Spoiler for JANGAN BUKA
PV LounGe (18+) - Part 2


caranya simpel :
TAHAP 1
1. tuang beberapa ml VODKA ke sebuah tempat (dalam hal ini ane pake asbak rokok bening, tapi sudah dicuci donk tentunya) heheehhe
2. masukan atty ke dalam tempat yang dah disediakan tadi
INGAT!!! : jangan dishake atty nya / dikocok2x karena akan merusak komponen di dalam attynya
cukup alirkan aja si VODKA ke dalam atty nya gan....
3. keringan atty dengan cara ditiup2x (cara tiupnya dari atas ke bawah loh)
4. keringkan dengan selembar tissue & pastikan bener2x kering

TAHAP 2
1. lakukan driptip 1-2 tetes pada attynya
2. lakukan dry burn (ingat jangan sampe kelamaan kalo gak mau attynya mokat) btw dipencet 1-3 kali dah normal tuh dry burn nya gan

Kelebihan Cleaning Menggunakan VODKA
1. prosenya lebih cepet tidak memerlukan proses lama
2. atty lebih cepet kering dan bisa langsung dipakai daripada menggunakan metode air hangat / kran (proses pnegeringan lama dan susah di dry burn)
3. ada bau wangi dan sedikit manis2x setelah atty dibersihkan dengan VODKA
4. tuk asap dan taste terasa lebih dari biasanya
ane pake ego-t yg pada standar pabriknya cuman mendapatkan perbandingan asap & taste 50:50 dengan cara ini hasilnya SEMPURNA!!!

berikut hasilnya ego-t drip tip VS ego-t standar (metode cleaning with VODKA)


Spoiler for AWAS ADA KEONG RACUN
[youtube]tZDyg-KRixM[/youtube]


2.
Quote:
Original Posted By Bang Goy
Kemaren malem gak sengaja ane waktu lagi BAB, iseng baca2 tulisan di obat kumur Lis***ine Vanilla mint. Berikut komposisinya :
Water, Alcohol, Sorbitol, Poloxamer 407, Vanilla Flavor, Benzoic Acid, Eucaliptol, Thymol, Methil Salicylate, Sucralose, Menthol, Sodium Benzoate, Propylene Glycol Alginate, Mint Oil, Spearmint Oil, Cl 15985, Cl 42090.
Setelah baca itu, kok rasa2nya gak asing ama beberapa bahan komposisinya...ngakak
Jadi ada pikiran jahat neh buat dipake ngerendem atty EXO ku yang parah banget dah kondisinya, dah kembang kempis, niat gak niat mau ngebulnya juga...hammer
Langsung aja setelah keluar dari WC langsung cari tuh atty di toolbox penyimpan tetek bengek PV, ketemu gak pake lama langsung direndem 15 menit trus digoyang2, diemin lagi 15 menit trus goyang2 lagi...
Set dah, dari yang tadinya warna biru tuh cairan jadi warna coklat... kotorannya rontok semua...malu
Abis itu langsung direndem pake air panas dari dispenser 5 menit, goyang2 lagi, diemin lagi 5 menit... lalu tiriskan...(kaya acara masak aja)
Diemin semalem.. trus dryburn 3x, sekarang ane pakein liquid homemade VG 50% + diva pineaple 25% + diva pandan 25%.... hasilnya....
Ajjiiibbb.... Kebulnyaaa alamaakk... ngalahin ce2xl ane malahan....wkwkwk, tastenya juga murni banget...:2thumbup
Akhirnya nemuin cara bersihin atty yg cocok buat ane dan hasilnya lebih perfect dari cara2 yg pernah ane coba sebelumnya...


3.
Quote:
Original Posted By Botluva13
Ogud malah pake yang *ral-B non alcohol. Mo tidur cemplungin ke mangkok yg isinya obat kumur itu, bangun pagi di angkat, bilas pake aer keran, tiriskan, di tinggal pergi kerja, sore udah siap di pake. Ga pake dryburn2 malah. D
Tiap orang punya cara masing2, tinggal cocok-cocokan aja gan.



Tank:

Menurut bro edo cara dipembersihan atty sama dengan Tank, jadi bisa dilakukan cara no. 1



Carto:

1. Untuk DC / Dual Cato
Tinggal diteteskan liquid agak penuh dan di tiup2 dari atas nanti keluar cairan item seperti coca cola ( itu kotorannya ). juga bisa langsung di aliri air kran, untuk air akan lebih lama proses keringnya jadi lebih giat tiup2 D





Battre:

1. Usahakan dicharge 1x dlm 1 bulan jika jarang dipake.
2. Usahakan sekitar 2-1 bulan di bersihkan konektornya, kadang sampai hitam di ulir batre, itu dapat menyebabkan konslet. cara membersihkan cukup pakai tisue yg di buntel kecil sesuai dengan besarnya konektor batre, atau dengan cotton bud.

Cartidge:
police_line - 20/05/2011 08:32 PM
#8

bookmark dolo boss maho maho
KIOS3R.06 - 20/05/2011 08:32 PM
#9

saya udah sekitar 2 taun berhenti merokok. Tapi beberapa bulan terakhir saya masuk salahsatu automotive club yang isinya sebagian besar perokok, liat temen ngerokok kanan kiri, kadang timbul keinginan untuk balik merokok lagi, sampe suatu saat nemu artikel tentang rokel, dan menurut saya pribadi jauh lebih aman daripada rokon. Akhirnya udah 2 minggu ini coba rokel dan puas banget, dari segi ekonomis untuk saya pribadi rokel ini hanya mahal di awal, karena 2 taun lalu saya bisa menghabiskan uang 60ribu lebih dalam seminggu hanya untuk beli rokok. Untuk kesehatan sih jelas lebih baik tidak merokok daripada rokel apalagi rokon, tapi dalam hal ini rokel bener bener nolong tubuh saya untuk tidak dimasuki lagi oleh 4000++ racun dari rokon (kecuali dari asep temen temen saya).

pada intinya rokel jauh lebih baik dari rokon (untuk saya pribadi), tapi tetap berhenti merokok adalah yang paling bagus


Nambah lagi :

barusan ngitung pake kalkulator,,,
ternyata agak tekor juga,,,
secara ane bukan perokok berat, melainkan "back to habit"...


PV LounGe (18+) - Part 2
pawpaw01 - 20/05/2011 08:32 PM
#10

wowcantik


PV LounGe (18+) - Part 2
dhychriez - 20/05/2011 08:32 PM
#11

PV ini sama ga ma rokok elektrik? bingungsPV LounGe (18+) - Part 2
sleazy1or2i - 20/05/2011 08:33 PM
#12

Serba Serbi E Liquid
sleazy1or2i - 20/05/2011 08:33 PM
#13

Model Personal Vaporizer Pabrikan
"Classic" and other Connector

under construction
sleazy1or2i - 20/05/2011 08:34 PM
#14

Model Personal Vaporizer
High Class D or High Price hammer: (Non China Manufacture)

under construction
sleazy1or2i - 20/05/2011 08:34 PM
#15

Perkembangan Cartomizer

under construction
sleazy1or2i - 20/05/2011 08:35 PM
#16

Share donk tentang pengalaman PVnya dan bagaimana how to quit smoking

Silahkan Simak dan Baca...
Bagaimana pengalaman Kami menggunakan PV DEVICE, penuh dengan cerita haru dan jenaka.

kios3r.06 Untuk kesehatan sih jelas lebih baik

ahilmansz yang jelas bangun tidur nafas enak

KangGonnaJam Sekarang napas jadi terasa legaaaaaaaa.....

aswgumi cara penggunaan PV harus di pikirkan lebih bijak

toro margens ini aktivitas vaping bukan smoking

masbox kuantitas smoking dah jauh berkurang

awan82 80% ninggalin rokok konvensional

dhankong PV ini emmang bwt mengurangi rokok gan

W0LV3R1NE Me not Smoking Anymore !!!

Axl147 gw bisa menghilangkan kebiasaan ngerokok

sapimoto Juni 2010 adalah titik balik saya

pawpaw01 ga perlu asbak lagi, ga ada baju2 bolong lagi

ferilicious akhirnya nemuin pasangan yg bener2 pas

dani_dee Pengalaman penggunaan PV ya? hmmm......

postcount=172 >target="_blank"onixcc edit, malu ah

Deztajunior Pertama lihat PV kok unik yah

poor.me ga ada yg kebuang setelah isepan pertama

caes4r asli, selama itu ane ngga nyentuh yang namanya rokok

octrisany skrg nafas ane juga mulai lega

JagGy Dah 1 bln niggalin rokon

police_line bisa ngebul di ruangan AC

ndradv kebiasaan pake' rokon berkurang drastis

pawpaw01 awal di riva, lanjut ke gentong

ditamolen untuk melanjutkan PV ini

nebuchadnessar kaga ada acara bini ngomel2 ama asep rokon

rekka "it isn't cigarette. it's a new form of inspiration, to live a life without killing yourself \)"

Sincerely,
All Member of PV Lounge
sleazy1or2i - 20/05/2011 08:36 PM
#17

Cerita Lucu Tanggapan Terhadap PV
sleazy1or2i - 20/05/2011 08:36 PM
#18

Buat yang Narsis ngakak
setiapermana - 20/05/2011 08:37 PM
#19
Mod Batre PV - Jika ada yg belum masuk, silahkan PM ane
setiapermana - 20/05/2011 08:38 PM
#20
Mod Atty - Cart - Carto - Jika ada yg belum masuk, silahkan PM ane
Page 1 of 221 |  1 2 3 4 5 6 >  Last ›
Home > LOEKELOE > ACTIVITY & HOBBY > PV LounGe (18+) - Part 2