ACTIVITY & HOBBY
Home > LOEKELOE > ACTIVITY & HOBBY > PV LounGe (18+) - Part 2
Total Views: 108668 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 15 of 221 | ‹ First  < 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 >  Last ›

fozkloj - 01/06/2011 08:42 PM
#281

curhat...
tadi siang panas2an keliling nyari pemotong pipa ke 4 toko bangunan, 1 pun ga ada yg tau kagets: taunya gergaji besi doang.
apa cuma toko dikota besar doang yg tau ya? masa gw harus ke samarinda (50km jauhnya), tapi gw ngga yakin juga toko2 disana pada tau capedes
help berdukas
setiapermana - 01/06/2011 08:57 PM
#282

Quote:
Original Posted By fozkloj
curhat...
tadi siang panas2an keliling nyari pemotong pipa ke 4 toko bangunan, 1 pun ga ada yg tau kagets: taunya gergaji besi doang.
apa cuma toko dikota besar doang yg tau ya? masa gw harus ke samarinda (50km jauhnya), tapi gw ngga yakin juga toko2 disana pada tau capedes
help berdukas


waduh ???
masa sih ga ada bro ?

di garut aja yg kota kecil juga, ada ko.
ane dulu dapet beli di toko besi. (toko besinya lumayan gede sih)
malah sebelumnya ane pernah tanya2 di toko hardware (yg jualan pompa air, bor listrik, dll) ada juga.
ato di toko peralatan permesinan (motor - mobil - mesin gergaji) ada juga.
honwin - 01/06/2011 08:58 PM
#283

Quote:
Original Posted By fozkloj
curhat...
tadi siang panas2an keliling nyari pemotong pipa ke 4 toko bangunan, 1 pun ga ada yg tau kagets: taunya gergaji besi doang.
apa cuma toko dikota besar doang yg tau ya? masa gw harus ke samarinda (50km jauhnya), tapi gw ngga yakin juga toko2 disana pada tau capedes
help berdukas


bawa aja gambarnya via HP bro... paling2 ntar mereka tau...
kata agan2 disini, tubing cutter yang make biasanya tukang AC.
honwin - 01/06/2011 09:01 PM
#284

Baru bangun dari semedi beberapa hari....

Rencana saya mau pesen PG ama VG ke adek di Bandar Lampung.
Kalo mau bikin DIY liquid, cukup ga ya modal PG, VG, ama essence? ga pake nikotin maksudnya, ga tau tempat belinya soalnya...

Thanks brothers...ilovekaskus
setiapermana - 01/06/2011 09:06 PM
#285

Quote:
Original Posted By honwin
Baru bangun dari semedi beberapa hari....

Rencana saya mau pesen PG ama VG ke adek di Bandar Lampung.
Kalo mau bikin DIY liquid, cukup ga ya modal PG, VG, ama essence? ga pake nikotin maksudnya, ga tau tempat belinya soalnya...

Thanks brothers...ilovekaskus


menurut ane sih Cukup.
asal bisa bertahan tanpa nikotin (ga ada tendangan di tenggorokan)
lagian di indo emang ga ada yg jual nikotin pure (setahu ane).
paling kalo mau pake nikotin, beli aja liquid dekang flavourless yg VXXXHigh Nikotin.
susukuda18 - 01/06/2011 09:42 PM
#286

Quote:
Original Posted By honwin
Baru bangun dari semedi beberapa hari....

Rencana saya mau pesen PG ama VG ke adek di Bandar Lampung.
Kalo mau bikin DIY liquid, cukup ga ya modal PG, VG, ama essence? ga pake nikotin maksudnya, ga tau tempat belinya soalnya...

Thanks brothers...ilovekaskus


Kalo pengalaman ane pribadi, kalo cuma bahan itu doang cuma dapat wangi aja... Tapi rasanya hambar...

Kalo pengen agak manis, larutkan gula dikit aja bro di dalam VG... Kalo ada gulanya yang sucralose atau stevia... Biasanya di toko bahan kimia ada...

Lebih bagus lagi kalo ethyl maltol... Tapi ntah cari dimana... hammer:

Kalo kepepet hajar aja pake gula pasir ngakak sama aja kok rasanya... Tapi entahlah efeknya gimana kalo dihisap... o

Btw abis cek lapak langganan, ada liquid baru... Flavorless non nicotin?

Lah apa yang dikenyot dong? PG doang? DPV LounGe (18+) - Part 2
setiapermana - 01/06/2011 10:27 PM
#287

Quote:
Original Posted By susukuda18
Kalo pengalaman ane pribadi, kalo cuma bahan itu doang cuma dapat wangi aja... Tapi rasanya hambar...

Kalo pengen agak manis, larutkan gula dikit aja bro di dalam VG... Kalo ada gulanya yang sucralose atau stevia... Biasanya di toko bahan kimia ada...

Lebih bagus lagi kalo ethyl maltol... Tapi ntah cari dimana... hammer:

Kalo kepepet hajar aja pake gula pasir ngakak sama aja kok rasanya... Tapi entahlah efeknya gimana kalo dihisap... o

Btw abis cek lapak langganan, ada liquid baru... Flavorless non nicotin?

Lah apa yang dikenyot dong? PG doang? DPV LounGe (18+) - Part 2


kalo ane sih pake sucralose, dari trop*cana sl*m zero calorie.
campur dulu ama air dikit, baru nanti campur ke liquid seperlunya.

wew :matabelo
flavourless non nikotin ?
liquid = PG + VG + Essen + Nikotin
kalo flavourless non nikotin berarti PG + VG aja yah ?
ato ada tambahan lain ?
fozkloj - 01/06/2011 10:32 PM
#288

Quote:
Original Posted By setiapermana
waduh ???
masa sih ga ada bro ?

di garut aja yg kota kecil juga, ada ko.
ane dulu dapet beli di toko besi. (toko besinya lumayan gede sih)
malah sebelumnya ane pernah tanya2 di toko hardware (yg jualan pompa air, bor listrik, dll) ada juga.
ato di toko peralatan permesinan (motor - mobil - mesin gergaji) ada juga.

toko besi/ khusus hardware kayaknya ngga ada disini. apa memang dikalimantan jarang yg nyari ya?jadi kaga ada yg tau bingungs

Quote:
Original Posted By honwin
bawa aja gambarnya via HP bro... paling2 ntar mereka tau...
kata agan2 disini, tubing cutter yang make biasanya tukang AC.

ide bagus tuh :thumbup
pernah kepikiran bawa gambar print tapi printer rusak D
sleazy1or2i - 01/06/2011 10:33 PM
#289

Quote:
Original Posted By fozkloj
toko besi/ khusus hardware kayaknya ngga ada disini. apa memang dikalimantan jarang yg nyari ya?jadi kaga ada yg tau bingungs


ide bagus tuh :thumbup
pernah kepikiran bawa gambar print tapi printer rusak D


yang pasti tukang ac pake itu o
susukuda18 - 02/06/2011 12:26 AM
#290

Quote:
Original Posted By fozkloj

toko besi/ khusus hardware kayaknya ngga ada disini. apa memang dikalimantan jarang yg nyari ya?jadi kaga ada yg tau bingungs


ide bagus tuh :thumbup
pernah kepikiran bawa gambar print tapi printer rusak D


Gak coba pake bor aja mbah? Tapi matanya diganti mata pemotong yang kayak piringan besi itu.... Mantap tuh...

PV LounGe (18+) - Part 2
ahilmansz - 02/06/2011 12:42 AM
#291

Quote:
Original Posted By susukuda18
Gak coba pake bor aja mbah? Tapi matanya diganti mata pemotong yang kayak piringan besi itu.... Mantap tuh...

PV LounGe (18+) - Part 2


Wah bisa gak rapih dong kalau gitu.
Motong pakai mata gerinda yang terbuang ada sekitar 5-10 mm loh

Trik yang lain, pakai gergaji besi dulu, trus untuk merapihkan bisa lubangnya digosok2 di amplas supaya smooth
Axl147 - 02/06/2011 12:44 AM
#292

sharing nih..
yg pake DC , sekarang umur mungkin udah 1 minggu lebih, performa masih bagus, asep banyak n taste mantap, trus barusan mo isi liquid, ga sengaja kepenuhan.
gw coba tiup2 untuk ngeluarin liquid berlebih, eh keluarnya iteeeeeeeeeeem banget kek coca cola / obat batuk ibu dan anak. padahal selama ini cmn gw pake mild 7 low , bening banget liquidnya.

nah gw heran apa cara bersihin DC cmn ditiup doang ?

mungkin liquid itemnya itu ada sekitar 3/4 tutup silikon DC , iseng gw terusin sebul2 sampe liquid yg keluar gak seitem coca cola hammer:

setelah dibersihin kek tadi, rasa liquid lebih berasa dari sebelun dibersihin.
ahilmansz - 02/06/2011 12:56 AM
#293

Quote:
Original Posted By Axl147
sharing nih..
yg pake DC , sekarang umur mungkin udah 1 minggu lebih, performa masih bagus, asep banyak n taste mantap, trus barusan mo isi liquid, ga sengaja kepenuhan.
gw coba tiup2 untuk ngeluarin liquid berlebih, eh keluarnya iteeeeeeeeeeem banget kek coca cola / obat batuk ibu dan anak. padahal selama ini cmn gw pake mild 7 low , bening banget liquidnya.

nah gw heran apa cara bersihin DC cmn ditiup doang ?

mungkin liquid itemnya itu ada sekitar 3/4 tutup silikon DC , iseng gw terusin sebul2 sampe liquid yg keluar gak seitem coca cola hammer:

setelah dibersihin kek tadi, rasa liquid lebih berasa dari sebelun dibersihin.


Wow gitu yaa?
Itu dibilas pakai air atau cuma ditiup2 aja?
sleazy1or2i - 02/06/2011 01:46 AM
#294

Quote:
Original Posted By Axl147
sharing nih..
yg pake DC , sekarang umur mungkin udah 1 minggu lebih, performa masih bagus, asep banyak n taste mantap, trus barusan mo isi liquid, ga sengaja kepenuhan.
gw coba tiup2 untuk ngeluarin liquid berlebih, eh keluarnya iteeeeeeeeeeem banget kek coca cola / obat batuk ibu dan anak. padahal selama ini cmn gw pake mild 7 low , bening banget liquidnya.

nah gw heran apa cara bersihin DC cmn ditiup doang ?

mungkin liquid itemnya itu ada sekitar 3/4 tutup silikon DC , iseng gw terusin sebul2 sampe liquid yg keluar gak seitem coca cola hammer:

setelah dibersihin kek tadi, rasa liquid lebih berasa dari sebelun dibersihin.


gitu ya caranya D
tiup dari bawah genit: apa dari atas mahos
ngakaks
Kurdt - 02/06/2011 03:23 AM
#295

Quote:
Original Posted By sleazy1or2i
gitu ya caranya D
tiup dari bawah genit: apa dari atas mahos
ngakaks


Kalo dari bawah mah bukan tiup, sedottt. mahos
fozkloj - 02/06/2011 03:47 AM
#296

Quote:
Original Posted By sleazy1or2i
yang pasti tukang ac pake itu o

semua tukang ac?
Quote:
Original Posted By susukuda18
Gak coba pake bor aja mbah? Tapi matanya diganti mata pemotong yang kayak piringan besi itu.... Mantap tuh...

PV LounGe (18+) - Part 2

Dremel maksudnya kan? lebih mahal dong hammers
Quote:
Original Posted By ahilmansz
Wah bisa gak rapih dong kalau gitu.
Motong pakai mata gerinda yang terbuang ada sekitar 5-10 mm loh

Trik yang lain, pakai gergaji besi dulu, trus untuk merapihkan bisa lubangnya digosok2 di amplas supaya smooth

ce2 sekecil itu pake gerinda gila:
Quote:
Original Posted By Kurdt
Kalo dari bawah mah bukan tiup, sedottt. mahos


ngakak
setiapermana - 02/06/2011 10:33 AM
#297

Quote:
Original Posted By ahilmansz
Wah bisa gak rapih dong kalau gitu.
Motong pakai mata gerinda yang terbuang ada sekitar 5-10 mm loh

Trik yang lain, pakai gergaji besi dulu, trus untuk merapihkan bisa lubangnya digosok2 di amplas supaya smooth

yap...
pertama ane motong pipa CE2 dengan cara ini.
hasilnya lumayan bagus, cuman lama aja prosesnya dan butuh tenaga lebih banyak D
Quote:
Original Posted By Axl147
sharing nih..
yg pake DC , sekarang umur mungkin udah 1 minggu lebih, performa masih bagus, asep banyak n taste mantap, trus barusan mo isi liquid, ga sengaja kepenuhan.
gw coba tiup2 untuk ngeluarin liquid berlebih, eh keluarnya iteeeeeeeeeeem banget kek coca cola / obat batuk ibu dan anak. padahal selama ini cmn gw pake mild 7 low , bening banget liquidnya.

nah gw heran apa cara bersihin DC cmn ditiup doang ?

mungkin liquid itemnya itu ada sekitar 3/4 tutup silikon DC , iseng gw terusin sebul2 sampe liquid yg keluar gak seitem coca cola hammer:

setelah dibersihin kek tadi, rasa liquid lebih berasa dari sebelun dibersihin.

wah asyik nih bisa dibersihin :2thumbup
fozkloj - 02/06/2011 11:42 AM
#298

curhat lagi...
tadi baru aja nyari pemotong pipa ke 2 toko lain, udah gw perlihatkan gambarnya dihape, ternyata ga ada yg pernah jual capedes nyerah deh hammer:
ada yg mau jual pemotong pipanya ke gw ga?oo:mewek
sleazy1or2i - 02/06/2011 12:37 PM
#299

Quote:
Original Posted By fozkloj
curhat lagi...
tadi baru aja nyari pemotong pipa ke 2 toko lain, udah gw perlihatkan gambarnya dihape, ternyata ga ada yg pernah jual capedes nyerah deh hammer:
ada yg mau jual pemotong pipanya ke gw ga?oo:mewek


harus ada yang jual di toko pipa D
tapi untuk pemotong pipa diameter kecil ya emang rada sulit kali o

carinya ke toko yang jual peralatan welding, kalau di ditingkat kabupaten mungkin ga ada kali, ke kota besar maunya seperti ibukota propinsi o

kalau di Jawa.. kota kecil aja dah sebesar ibukota propinsi diluar Jawa ngakaks

tapi daripada repot2 mending cari di toko di komputer aja alias internet ngakak
Axl147 - 02/06/2011 02:55 PM
#300

Quote:
Original Posted By ahilmansz
Wow gitu yaa?
Itu dibilas pakai air atau cuma ditiup2 aja?


kl gw bilas pake liquid ( kebetulan overfill hammer: ) belon pernah coba pake air, begitu isi liquid , langsung ajah di tiup dari atas , di bawah aku kasih silikon penutupnya jadi keliatan liquid yg keluar

Quote:
Original Posted By sleazy1or2i
gitu ya caranya D
tiup dari bawah genit: apa dari atas mahos
ngakaks


atas donk , bawah mah sedoooot maho najis


Quote:
Original Posted By setiapermana
yap...
pertama ane motong pipa CE2 dengan cara ini.
hasilnya lumayan bagus, cuman lama aja prosesnya dan butuh tenaga lebih banyak D

wah asyik nih bisa dibersihin :2thumbup



ga tau bener ato engga silahkan dicoba sendiri2 hahahaha...
Page 15 of 221 | ‹ First  < 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 >  Last ›
Home > LOEKELOE > ACTIVITY & HOBBY > PV LounGe (18+) - Part 2