ACTIVITY & HOBBY
Home > LOEKELOE > ACTIVITY & HOBBY > PV LounGe (18+) - Part 2
Total Views: 108668 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 16 of 221 | ‹ First  < 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 >  Last ›

sleazy1or2i - 02/06/2011 03:06 PM
#301

Quote:
Original Posted By Axl147
kl gw bilas pake liquid ( kebetulan overfill hammer: ) belon pernah coba pake air, begitu isi liquid , langsung ajah di tiup dari atas , di bawah aku kasih silikon penutupnya jadi keliatan liquid yg keluar



atas donk , bawah mah sedoooot maho najis





ga tau bener ato engga silahkan dicoba sendiri2 hahahaha...


tadi gw coba ama air kran ngakak
tapi gw coba yang clear.. sebenarnya sih DC itu kalo dikenyot ampe sedikit ada bau hangus... alias liquid kering.. bersih lagi..

cuman memang sesudah banyak kali isi ulang ada yang numpuk di bagian bawah... so pembersihan pake air kran lebih dari cukup..
tiup2 ampe kering ngakaks
sekalian olahraga kempesin perut malu:

isi liquid lagi .. sepp thumbup:
ahilmansz - 02/06/2011 03:37 PM
#302

Quote:
Original Posted By sleazy1or2i
tadi gw coba ama air kran ngakak
tapi gw coba yang clear.. sebenarnya sih DC itu kalo dikenyot ampe sedikit ada bau hangus... alias liquid kering.. bersih lagi..

cuman memang sesudah banyak kali isi ulang ada yang numpuk di bagian bawah... so pembersihan pake air kran lebih dari cukup..
tiup2 ampe kering ngakaks
sekalian olahraga kempesin perut malu:

isi liquid lagi .. sepp thumbup:


nah ini dia....
kalau di ce2 biasanya yg jadi coklat2 itu ada di keramik tempat coil berada, klo carto dan dual coil turun ke bawah.
makanya klo diperhatikan, liq yang didiamkan 1-2 hari didalam tabung biasanya warnanya jadi lebih tua, biasanya yang rasa2 non buah. Entah mungkin dari essence dan gula nya.
Axl147 - 02/06/2011 04:03 PM
#303

Quote:
Original Posted By sleazy1or2i
tadi gw coba ama air kran ngakak
tapi gw coba yang clear.. sebenarnya sih DC itu kalo dikenyot ampe sedikit ada bau hangus... alias liquid kering.. bersih lagi..

cuman memang sesudah banyak kali isi ulang ada yang numpuk di bagian bawah... so pembersihan pake air kran lebih dari cukup..
tiup2 ampe kering ngakaks
sekalian olahraga kempesin perut malu:

isi liquid lagi .. sepp thumbup:


o0o pake air bisa toh, entar deh kl udah dateng dcnya
ini tinggal 1 takut rusak wakkakkaka


Quote:
Original Posted By ahilmansz
nah ini dia....
kalau di ce2 biasanya yg jadi coklat2 itu ada di keramik tempat coil berada, klo carto dan dual coil turun ke bawah.
makanya klo diperhatikan, liq yang didiamkan 1-2 hari didalam tabung biasanya warnanya jadi lebih tua, biasanya yang rasa2 non buah. Entah mungkin dari essence dan gula nya.



kl ce2 di coil koq gw curiga itu plastiknya ya yg bikin coklat , sangking panasnya coil. ada punya gw yg ga gw kasih tutup plastik sama sekali ga coklat coilnya
sleazy1or2i - 02/06/2011 04:10 PM
#304

Quote:
Original Posted By Axl147
o0o pake air bisa toh, entar deh kl udah dateng dcnya
ini tinggal 1 takut rusak wakkakkaka





kl ce2 di coil koq gw curiga itu plastiknya ya yg bikin coklat , sangking panasnya coil. ada punya gw yg ga gw kasih tutup plastik sama sekali ga coklat coilnya


karena beda posisi atty aja mungkin o
ce2 kan narik keatas.. ya wajar sisanya diatas.. D

kalo dc kan suka maen bawah genit:
honwin - 02/06/2011 04:43 PM
#305

Quote:
Original Posted By fozkloj
curhat lagi...
tadi baru aja nyari pemotong pipa ke 2 toko lain, udah gw perlihatkan gambarnya dihape, ternyata ga ada yg pernah jual capedes nyerah deh hammer:
ada yg mau jual pemotong pipanya ke gw ga?oo:mewek


udah bro ga usah kecewa.... kalo ente nyari tubing cutter untuk motong CE2 dan bikin Map Tank, ada cara alternatif kok, pake pisau cutter, dan ga susah2 amat..... cek page one, Tutorial DIY Map Tank honwin version. udah di-link tuh ama bro SP...

Quote:
Original Posted By ahilmansz
nah ini dia....
kalau di ce2 biasanya yg jadi coklat2 itu ada di keramik tempat coil berada, klo carto dan dual coil turun ke bawah.
makanya klo diperhatikan, liq yang didiamkan 1-2 hari didalam tabung biasanya warnanya jadi lebih tua, biasanya yang rasa2 non buah. Entah mungkin dari essence dan gula nya.


Quote:
Original Posted By Axl147
o0o pake air bisa toh, entar deh kl udah dateng dcnya
ini tinggal 1 takut rusak wakkakkaka

kl ce2 di coil koq gw curiga itu plastiknya ya yg bikin coklat , sangking panasnya coil. ada punya gw yg ga gw kasih tutup plastik sama sekali ga coklat coilnya


kalo menurut saya sih, yang bikin coklat itu adalah gulanya, sebagai hasil pembentukan caramel dari gula yang dipanaskan....
honwin - 02/06/2011 05:00 PM
#306

barusan adek saya ngabarin soal pesenan PG dan VG saya...
kata penjualnya harus beli minimum 1 liter... buat apaaaa coba 1 liter? emang mau diminum?hammer
akhirnya dibeli juga tuh PG doang 1 liter... hammer ngakak
ahilmansz - 02/06/2011 05:07 PM
#307
capcay nya berubah lagi...
Quote:
Original Posted By Axl147
--cut--


kl ce2 di coil koq gw curiga itu plastiknya ya yg bikin coklat , sangking panasnya coil. ada punya gw yg ga gw kasih tutup plastik sama sekali ga coklat coilnya


jadi kepikiran begini...

antara jenis dan rasa liquidnya yang bikin coklat...
atau bisa juga karena embun yang terkumpul di sekitar coil, kalau tanpa plastik seal kan embunnya jatuh kedalam tangki. Nah embunnya itu yang bikin oksidasi...

entahlah bingung
sleazy1or2i - 02/06/2011 05:37 PM
#308

Quote:
Original Posted By ahilmansz
jadi kepikiran begini...

antara jenis dan rasa liquidnya yang bikin coklat...
atau bisa juga karena embun yang terkumpul di sekitar coil, kalau tanpa plastik seal kan embunnya jatuh kedalam tangki. Nah embunnya itu yang bikin oksidasi...

entahlah bingung


kalau menurut ane sih begini o
kalau menurut ane sih begini bingung:
kalau menurut ane sih begini kagets:
kalau menurut ane sih begini amazed:
kalau menurut ane sih begini hammer:

entahlah bingung
ahilmansz - 02/06/2011 06:42 PM
#309

Quote:
Original Posted By sleazy1or2i
kalau menurut ane sih begini o
kalau menurut ane sih begini bingung:
kalau menurut ane sih begini kagets:
kalau menurut ane sih begini amazed:
kalau menurut ane sih begini hammer:

entahlah bingung


terlalu rumit buat dipikir....
mudah2an ada orang pabrik yang mantau biar dia yang mikir hammer
sleazy1or2i - 02/06/2011 06:52 PM
#310

ada yang perlu backup batre gede ga ngakak

Spoiler for 30000mAh
PV LounGe (18+) - Part 2


Spoiler for 20000mAh
PV LounGe (18+) - Part 2


ngacir:
ahilmansz - 02/06/2011 07:44 PM
#311

Quote:
Original Posted By sleazy1or2i
ada yang perlu backup batre gede ga ngakak

Spoiler for 30000mAh
PV LounGe (18+) - Part 2


Spoiler for 20000mAh
PV LounGe (18+) - Part 2


ngacir:


buat ini bisa gak gan?
Spoiler for peace pipe
PV LounGe (18+) - Part 2
Axl147 - 02/06/2011 09:01 PM
#312

Quote:
Original Posted By sleazy1or2i
ada yang perlu backup batre gede ga ngakak

Spoiler for 30000mAh
PV LounGe (18+) - Part 2


Spoiler for 20000mAh
PV LounGe (18+) - Part 2


ngacir:


itu cucok untuk e-Go passtrough ato next racon lea/leo/ new eGo hammer:

next racon belon dateng udah nonggol aje racon baru

Spoiler for 'next gen jantystick / pabrikan wetbox???'


PV LounGe (18+) - Part 2
fozkloj - 02/06/2011 10:30 PM
#313

Quote:
Original Posted By sleazy1or2i
harus ada yang jual di toko pipa D
tapi untuk pemotong pipa diameter kecil ya emang rada sulit kali o

carinya ke toko yang jual peralatan welding, kalau di ditingkat kabupaten mungkin ga ada kali, ke kota besar maunya seperti ibukota propinsi o

kalau di Jawa.. kota kecil aja dah sebesar ibukota propinsi diluar Jawa ngakaks

tapi daripada repot2 mending cari di toko di komputer aja alias internet ngakak

toko khusus pipa dipastikan tidak ada disini Dmalu:
daerah gw memang masih kabupaten malu: ga mengherankan kalo kota kecil dijawa sebesar ibukota dikalimantan, pedalaman D

mau ga mau harus lewat internet ya bro, jalan terakhir gw beli di ebay walo nunggu lama linux2:

Quote:
Original Posted By honwin
udah bro ga usah kecewa.... kalo ente nyari tubing cutter untuk motong CE2 dan bikin Map Tank, ada cara alternatif kok, pake pisau cutter, dan ga susah2 amat..... cek page one, Tutorial DIY Map Tank honwin version. udah di-link tuh ama bro SP...

justru kemaren udah gw coba bro, gw ngga sanggup trus gw lanjutkan dengan gergaji besi.
trimakasih sarannya \)
sleazy1or2i - 02/06/2011 10:34 PM
#314

Quote:
Original Posted By Axl147
itu cucok untuk e-Go passtrough ato next racon lea/leo/ new eGo hammer:

next racon belon dateng udah nonggol aje racon baru

Spoiler for 'next gen jantystick / pabrikan wetbox???'


PV LounGe (18+) - Part 2


30.000 mah sebulan kali ya ngakak

Quote:
Original Posted By fozkloj
toko khusus pipa dipastikan tidak ada disini Dmalu:
daerah gw memang masih kabupaten malu: ga mengherankan kalo kota kecil dijawa sebesar ibukota dikalimantan, pedalaman D

mau ga mau harus lewat internet ya bro, jalan terakhir gw beli di ebay walo nunggu lama linux2:


justru kemaren udah gw coba bro, gw ngga sanggup trus gw lanjutkan dengan gergaji besi.
trimakasih sarannya \)


pada banyak hal emang gitu bro \(

tapi kadang waktu aja yang lama dikit, kita kan ga perlu ongkos dan waktu kemana... D
Kurdt - 02/06/2011 11:32 PM
#315

Quote:
Original Posted By Axl147
itu cucok untuk e-Go passtrough ato next racon lea/leo/ new eGo hammer:

next racon belon dateng udah nonggol aje racon baru

Spoiler for 'next gen jantystick / pabrikan wetbox???'


PV LounGe (18+) - Part 2


Sayang cuma 550mAh /800mAh.
Axl147 - 02/06/2011 11:57 PM
#316

Quote:
Original Posted By Kurdt
Sayang cuma 550mAh /800mAh.


hooh 800mah-an , bisa jadi passtrough tapi ga masalah genit:
sleazy1or2i - 03/06/2011 12:01 AM
#317

Quote:
Original Posted By Axl147
hooh 800mah-an , bisa jadi passtrough tapi ga masalah genit:


bagaimana kalau seandainya 1400 mah genit:
plus pastrunya wowcantik

ngacir:
Axl147 - 03/06/2011 12:17 AM
#318

Quote:
Original Posted By sleazy1or2i
bagaimana kalau seandainya 1400 mah genit:
plus pastrunya wowcantik

ngacir:


oh ver 2 1400 yak genit:
tambah maknyozz.... binggung lea/revo ngakaks
fozkloj - 03/06/2011 12:50 AM
#319

Quote:
Original Posted By sleazy1or2i
pada banyak hal emang gitu bro \(

tapi kadang waktu aja yang lama dikit, kita kan ga perlu ongkos dan waktu kemana... D

iya enaknya ga perlu kemana2 \) gpp lama yg penting nyampe ngakaks
honwin - 03/06/2011 01:15 AM
#320

Quote:
Original Posted By fozkloj
iya enaknya ga perlu kemana2 \) gpp lama yg penting nyampe ngakaks


saya ikut nunggu deh penampakannya... dua minggu juga nyampe kan...
sekalian ama performanya untuk motong CE2...
Page 16 of 221 | ‹ First  < 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 >  Last ›
Home > LOEKELOE > ACTIVITY & HOBBY > PV LounGe (18+) - Part 2