ACTIVITY & HOBBY
Home > LOEKELOE > ACTIVITY & HOBBY > PV LounGe (18+) - Part 2
Total Views: 108668 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 23 of 221 | ‹ First  < 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 >  Last ›

Kurdt - 07/06/2011 03:22 AM
#441

Ngakalin rasa manis liq nambah apa ya, uda nyampur segala sweetener blm dapet yang pas.
Asep udah membludak, rasa dapet, kurang manis dikit aja. hammers
Pake Tr*picana S*im kurang dapet manisnya, blom coba larutin di air panas.
ahilmansz - 07/06/2011 11:28 AM
#442

Quote:
Original Posted By Kurdt
Ngakalin rasa manis liq nambah apa ya, uda nyampur segala sweetener blm dapet yang pas.
Asep udah membludak, rasa dapet, kurang manis dikit aja. hammers
Pake Tr*picana S*im kurang dapet manisnya, blom coba larutin di air panas.


gula buatan merek itu kan bahasa industrinya Aspartame gan....itu pemanis buatan yang dipakai di minuman2 joss gitu.

pahit kalau gak dicampur air gan, trus...efeknya bikin kering kulit
sleazy1or2i - 07/06/2011 11:47 AM
#443

Quote:
Original Posted By Kurdt
Ngakalin rasa manis liq nambah apa ya, uda nyampur segala sweetener blm dapet yang pas.
Asep udah membludak, rasa dapet, kurang manis dikit aja. hammers
Pake Tr*picana S*im kurang dapet manisnya, blom coba larutin di air panas.


dilounge lama kan ada tuh bro .. sertifikat sapa gitu..
pan ada campuran2nya disana o
Kurdt - 07/06/2011 01:41 PM
#444

Quote:
Original Posted By ahilmansz
gula buatan merek itu kan bahasa industrinya Aspartame gan....itu pemanis buatan yang dipakai di minuman2 joss gitu.

pahit kalau gak dicampur air gan, trus...efeknya bikin kering kulit


Dicampur air, cuma bukan air panas, kalo air biasa masih keliatan ada putih-2. oo kulit jadi kering ya. nohope:
Mudah-2 an bukan duit yang kering. Peace:

Quote:
Original Posted By sleazy1or2i
dilounge lama kan ada tuh bro .. sertifikat sapa gitu..
pan ada campuran2nya disana o


Ada? oo sertifikat Glenn ya. Cek tekape dulu dah. :ngacir
ahilmansz - 07/06/2011 06:05 PM
#445

Quote:
Original Posted By Kurdt
Dicampur air, cuma bukan air panas, kalo air biasa masih keliatan ada putih-2. oo kulit jadi kering ya. nohope:
Mudah-2 an bukan duit yang kering. Peace:



Ada? oo sertifikat Glenn ya. Cek tekape dulu dah. :ngacir


Yang bagus itu liq gak dikerubutin semut kan?

Tapi bingung nich di G4....

rasa liq nya asli banget...seperti ujung botol liq kita jilat gitu...TH nya juga kerasa, gak setajam 510 soalnya rasa liq nya masih kerasa banget...

bingung juga cara kerjanya nich...teknologi yang aneh hammer
Axl147 - 07/06/2011 06:32 PM
#446

Quote:
Original Posted By ahilmansz
Yang bagus itu liq gak dikerubutin semut kan?

Tapi bingung nich di G4....

rasa liq nya asli banget...seperti ujung botol liq kita jilat gitu...TH nya juga kerasa, gak setajam 510 soalnya rasa liq nya masih kerasa banget...

bingung juga cara kerjanya nich...teknologi yang aneh hammer


G4 gak tumpah bro kl pas di taruh posisi tidur gitu devicenya ?
ahilmansz - 07/06/2011 06:54 PM
#447

Quote:
Original Posted By Axl147
G4 gak tumpah bro kl pas di taruh posisi tidur gitu devicenya ?


engga yaa..
tumpah dari lubang mulut atau batere?

saat ini sih tumpah pas lagi isi liq dan pasang tutup karetnya...sama aja seperti klo pasang tutup di carto
sleazy1or2i - 07/06/2011 06:56 PM
#448

Quote:
Original Posted By ahilmansz
engga yaa..
tumpah dari lubang mulut atau batere?

saat ini sih tumpah pas lagi isi liq dan pasang tutup karetnya...sama aja seperti klo pasang tutup di carto


kebanyakan kaleee ngakaks

ini emot palagi yah :telkomsel bingung:
ahilmansz - 07/06/2011 07:22 PM
#449

Quote:
Original Posted By sleazy1or2i
kebanyakan kaleee ngakaks

ini emot palagi yah :telkomsel bingung:


ooo ngerti ngerti...
tumpahnya bukan karena miring atau tidur sih..
tapi emang ada liq terhisap pipa tengah itu, biasanya gak akan sampe keluar tapi tertampung diatas dulu...nah pas miring itu bisa aja keluar dari lubang hisap atas

cmiiw
Axl147 - 07/06/2011 07:42 PM
#450

Quote:
Original Posted By ahilmansz
engga yaa..
tumpah dari lubang mulut atau batere?

saat ini sih tumpah pas lagi isi liq dan pasang tutup karetnya...sama aja seperti klo pasang tutup di carto


dari mana ajah deh ngakaks
kl pas pasang tutup karetnya gw liat review di youtube, ngisi gak usah ful2, 50% aje ga bocor, tapi dia bilang rada bahaya kl posisi device tidur ada bocornye gitu
kl yg ditengah itu katanya bakalan kesedot, itu khan airflownya di tengah ?

itu pemikiran setelah liat youtube. mungkin barang yg di dpt beda jg bisa ngakaks
setiapermana - 07/06/2011 07:43 PM
#451

wow :matabelo
udah racun baru lagi nih :cystg
review dong para master.
ahilmansz - 07/06/2011 07:48 PM
#452

Quote:
Original Posted By Axl147
dari mana ajah deh ngakaks
kl pas pasang tutup karetnya gw liat review di youtube, ngisi gak usah ful2, 50% aje ga bocor, tapi dia bilang rada bahaya kl posisi device tidur ada bocornye gitu
kl yg ditengah itu katanya bakalan kesedot, itu khan airflownya di tengah ?

itu pemikiran setelah liat youtube. mungkin barang yg di dpt beda jg bisa ngakaks


iya, pipa di tengah memang air flow, tapi suka ada liq yg ketarik dikit.
gak akan langsung kehisap sih, karena pipanya putus sebelum sampe mulut, nah liq yg ketarik bakal turun lagi atau ketampung di karet atas...

ini nich yg bisa tumpahin kantong baju, kecuali kita buka tutupnya, nanti liq yg ketampung jatuh ke tabung lagi.
Axl147 - 07/06/2011 07:51 PM
#453

Quote:
Original Posted By ahilmansz
iya, pipa di tengah memang air flow, tapi suka ada liq yg ketarik dikit.
gak akan langsung kehisap sih, karena pipanya putus sebelum sampe mulut, nah liq yg ketarik bakal turun lagi atau ketampung di karet atas...

ini nich yg bisa tumpahin kantong baju, kecuali kita buka tutupnya, nanti liq yg ketampung jatuh ke tabung lagi.


oh ada tutupnya lagi ?
berarti bisa di tutup kl lagi gak dipake ya ?
ahilmansz - 07/06/2011 08:04 PM
#454

Quote:
Original Posted By Axl147
oh ada tutupnya lagi ?
berarti bisa di tutup kl lagi gak dipake ya ?


tutup karet alias tip nya gan D
mirip driptip tapi lubangnya seperti lubang cart biasa, dan...semuanya dari karet semi bening silikon...mirip gigit karet ban D

ane bolak balikin juga gak tumpah dari atas bawah sih...
problemnya cuman pas ngisi ulang aja..keluar dari lubang bawah, belum tau trik nya
Axl147 - 07/06/2011 08:11 PM
#455

Quote:
Original Posted By ahilmansz
tutup karet alias tip nya gan D
mirip driptip tapi lubangnya seperti lubang cart biasa, dan...semuanya dari karet semi bening silikon...mirip gigit karet ban D

ane bolak balikin juga gak tumpah dari atas bawah sih...
problemnya cuman pas ngisi ulang aja..keluar dari lubang bawah, belum tau trik nya


oh, manteb kl gitu D
kl di bawahnya di kasih tutup dari DC bisa ga ? biar ga bocor, si DC kl ditetesin terus khan bocor kl ga ditutup bawahnya.
ahilmansz - 07/06/2011 08:28 PM
#456

Quote:
Original Posted By Axl147
oh, manteb kl gitu D
kl di bawahnya di kasih tutup dari DC bisa ga ? biar ga bocor, si DC kl ditetesin terus khan bocor kl ga ditutup bawahnya.


wah berarti dibongkar dulu gitu? harusnya bisa sih

Spoiler for skematik
PV LounGe (18+) - Part 2


Jadi kenapa bocor pas ngisi...
pas kita ngisi itu posisi pipa tengah jadi miring, akibatnya partisi antara ruang liq dan ruang bakar jadi renggang, liq jadi turun berlebih kebawah coil..

juga pas kita pasang tutup, pipa tengah kegoyang akibatnya sama seperti diatas
Axl147 - 07/06/2011 09:17 PM
#457

Quote:
Original Posted By ahilmansz
wah berarti dibongkar dulu gitu? harusnya bisa sih

Spoiler for skematik
PV LounGe (18+) - Part 2


Jadi kenapa bocor pas ngisi...
pas kita ngisi itu posisi pipa tengah jadi miring, akibatnya partisi antara ruang liq dan ruang bakar jadi renggang, liq jadi turun berlebih kebawah coil..

juga pas kita pasang tutup, pipa tengah kegoyang akibatnya sama seperti diatas


engga usah di bongkar maksud gw itu silikonnya DC yg di pasang , di DC khan silikon bawaannya untuk yg bawah ada runcingnya, itu di pake ajah di G4 kl pas ngisi liquid.
pas ngisi jg sebaiknya pake suntik katanya biar gak masuk di lubang tengah. belon di praktekin sih entar ajah sekalian tunggu gajian lagi ngakaks
honwin - 07/06/2011 11:59 PM
#458

dual coil belum nyicip, G4 dah nyampe kesini..
sayang, G4 cuman untuk 808 doang...
ada ga ya untuk 510 ntar?:mewek
Kurdt - 08/06/2011 01:32 AM
#459

Haduhh 2 hari tepar + batuk lagi, jadi ga bisa nikmati vaping dengan sempurna dah. nohope:
ooo G4 itu 808, cocok buat dipasang ke iskak nih. Peace:
edo2001 - 08/06/2011 02:58 AM
#460

Quote:
Original Posted By honwin
dual coil belum nyicip, G4 dah nyampe kesini..
sayang, G4 cuman untuk 808 doang...
ada ga ya untuk 510 ntar?:mewek


G4 bisa dipasang di 510 asal agan pake adapternya hehehehe....

Quote:
Original Posted By Kurdt
Haduhh 2 hari tepar + batuk lagi, jadi ga bisa nikmati vaping dengan sempurna dah. nohope:
ooo G4 itu 808, cocok buat dipasang ke iskak nih. Peace:


batuk kenapa gan...curiga salah liquid atau keracunan PV model baru nih...ngakakngakakngakak
Page 23 of 221 | ‹ First  < 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 >  Last ›
Home > LOEKELOE > ACTIVITY & HOBBY > PV LounGe (18+) - Part 2