ACTIVITY & HOBBY
Home > LOEKELOE > ACTIVITY & HOBBY > PV LounGe (18+) - Part 2
Total Views: 108668 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 31 of 221 | ‹ First  < 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 >  Last ›

edo2001 - 14/06/2011 10:04 PM
#601

Quote:
Original Posted By Botluva13
Gan, ogud ngereply yg tentang bottom feeder, blon pernah coba carto G4. D


salah ya gan....wkwkkwkw...dimaklumin...kayaknya kebanyakan cuci atty pake vodka nih wkkwkwk...PISS
bughouz - 14/06/2011 11:48 PM
#602

Quote:
Original Posted By Botluva13
Butuh latihan biar bisa pas takarannya, kalo terlalu bertenaga, otomatis liquidnya kebanyakan, tapi biar begitu liquid kelebihannya kesedot lagi bro, kan botol yg ditekan pas kembali ke bentuk semula itu ada gaya sedotnya. D

hmmm.. bener juga yah, karena botolnya dibawah jadi kesedot lagi hammers
berarti lebih tepatnya netes yah, bukan nyemprot.

Thanx Bro... thumbup:

Quote:
Original Posted By edo2001
salah ya gan....wkwkkwkw...dimaklumin...kayaknya kebanyakan cuci atty pake vodka nih wkkwkwk...PISS

nyuci atty_nya cuman pake 1/2 gelas, nyicipnya 2 gelas ngakaks
sleazy1or2i - 14/06/2011 11:51 PM
#603

Quote:
Original Posted By bughouz
hmmm.. bener juga yah, karena botolnya dibawah jadi kesedot lagi hammers
berarti lebih tepatnya netes yah, bukan nyemprot.

Thanx Bro... thumbup:


kalo model atomizer liquid ketarik akan ketahan sama wicknya ..
atau kalo pake cartomizer tentunya ketahan sama filler..

kecuali pake atomizer tank ga tau deh gimananya ngacir:
honwin - 15/06/2011 02:48 PM
#604

hallo hallo..... pada kemana ya orangnya????
pada keracunan apa???bingungs
_______ngacir2
Bang Goy - 15/06/2011 03:26 PM
#605

Quote:
Original Posted By honwin
hallo hallo..... pada kemana ya orangnya????
pada keracunan apa???bingungs
_______ngacir2


Iya nih bro... dari semalem nongkrongin gak ada yang nongol...
Apa lagi pada riset DIY masing2 yha...??
Begitu nongol2 dah pada nunjukin hasil "penemuannya" masing2...:thumbup
susukuda18 - 15/06/2011 04:10 PM
#606

Quote:
Original Posted By honwin
hallo hallo..... pada kemana ya orangnya????
pada keracunan apa???bingungs
_______ngacir2


Keracunan Vodka ngakak

Ngomong2, kalo juragan semua mau rendem pake Listerine, hati-hati.... Atty ane kemakan cat nya gara-gara direndam Listerine...

Sekarang atty ane semuanya warna stainless steel ngakak
edo2001 - 15/06/2011 05:18 PM
#607

Quote:
Original Posted By susukuda18
Keracunan Vodka ngakak

Ngomong2, kalo juragan semua mau rendem pake Listerine, hati-hati.... Atty ane kemakan cat nya gara-gara direndam Listerine...

Sekarang atty ane semuanya warna stainless steel ngakak


kalo pake VODKA gimana gan.....ngakaksngakaksngakaks
susukuda18 - 15/06/2011 06:31 PM
#608

Quote:
Original Posted By edo2001
kalo pake VODKA gimana gan.....ngakaksngakaksngakaks


Blon dapat gan.... kemaren ke kaki lima depan kantor nanya mensen, yang jual malah melongo kayak mahos
honwin - 15/06/2011 06:57 PM
#609

Quote:
Original Posted By Bang Goy
Iya nih bro... dari semalem nongkrongin gak ada yang nongol...
Apa lagi pada riset DIY masing2 yha...??
Begitu nongol2 dah pada nunjukin hasil "penemuannya" masing2...:thumbup


penemuan apa nih??

Quote:
Original Posted By susukuda18
Keracunan Vodka ngakak

Ngomong2, kalo juragan semua mau rendem pake Listerine, hati-hati.... Atty ane kemakan cat nya gara-gara direndam Listerine...

Sekarang atty ane semuanya warna stainless steel ngakak


Lha bagus dong.... ngakaks

Quote:
Original Posted By edo2001
kalo pake VODKA gimana gan.....ngakaksngakaksngakaks


Quote:
Original Posted By susukuda18
Blon dapat gan.... kemaren ke kaki lima depan kantor nanya mensen, yang jual malah melongo kayak mahos


hahahaha.... kayaknya di jakarta sering dirazia, makanya ga berani jual begituan tuh bro... lha kalo di daerah mah pasti banyak di warung2, apalagi di sekitar kampus, mahasiswanya banyak yang pada pusing, pada minum mensen dah akhirnya... ngakaks
atau coba tanya temen kerja ente, sapa tau ada yang gampang puyeng, trus minumnya mensen... Peace:
setiapermana - 15/06/2011 07:16 PM
#610

:selamat :selamat
[B]Selamat untuk kita semua, akhirnya kita punya ponakan baru D
untuk bro Kurdt, Selamat menjadi Bapak, semoga ibu dan anaknya juga bapaknya sehat selalu.
Semoga anaknya mendapatkan yg terbaik dari Alloh SWT.[/B]
sleazy1or2i - 15/06/2011 07:18 PM
#611

Quote:
Original Posted By setiapermana
:selamat :selamat
[B]Selamat untuk kita semua, akhirnya kita punya ponakan baru D
untuk bro Kurdt, Selamat menjadi Bapak, semoga ibu dan anaknya juga bapaknya sehat selalu.
Semoga anaknya mendapatkan yg terbaik dari Alloh SWT.[/B]


wahh mantep :selamat

banyak anak banyak rezeki \D/
honwin - 15/06/2011 07:38 PM
#612

Quote:
Original Posted By setiapermana
:selamat :selamat
[B]Selamat untuk kita semua, akhirnya kita punya ponakan baru D
untuk bro Kurdt, Selamat menjadi Bapak, semoga ibu dan anaknya juga bapaknya sehat selalu.
Semoga anaknya mendapatkan yg terbaik dari Alloh SWT.[/B]


selamat selamat...... semoga sehat dua duanya........
kita turut berbahagia....
kiss:selamatkiss:selamat
Kurdt - 15/06/2011 11:48 PM
#613

Quote:
Original Posted By setiapermana
:selamat :selamat
[B]Selamat untuk kita semua, akhirnya kita punya ponakan baru D
untuk bro Kurdt, Selamat menjadi Bapak, semoga ibu dan anaknya juga bapaknya sehat selalu.
Semoga anaknya mendapatkan yg terbaik dari Alloh SWT.[/B]


Quote:
Original Posted By sleazy1or2i
wahh mantep :selamat

banyak anak banyak rezeki \D/


Quote:
Original Posted By honwin

selamat selamat...... semoga sehat dua duanya........
kita turut berbahagia....
kiss:selamatkiss:selamat


Tq bro. \)
Sekarang sedang mencoba meracik liq apa yang cocok buat anak. ngakaks
sleazy1or2i - 16/06/2011 01:10 AM
#614

Quote:
Original Posted By Kurdt
Tq bro. \)
Sekarang sedang mencoba meracik liq apa yang cocok buat anak. ngakaks


haizzzzz kagets:

buat anak kok coba2 ngakaks
susukuda18 - 16/06/2011 02:01 AM
#615

Quote:
Original Posted By Kurdt






Tq bro. \)
Sekarang sedang mencoba meracik liq apa yang cocok buat anak. ngakaks


Selamat broo... Siap2 ya begadang tiap malam ngurus si kecil D

Kayaknya perlu ngenyot liquid redbull nih biar saban malam segerrrr...... mahos:PV LounGe (18+) - Part 2
fozkloj - 16/06/2011 02:43 AM
#616

Quote:
Original Posted By Kurdt
Tq bro. \)
Sekarang sedang mencoba meracik liq apa yang cocok buat anak. ngakaks


ya ampun... baru lahir udah disodorin pv nohope:


selamat ya atas kelahirannya D
SentaniRaya - 16/06/2011 09:51 AM
#617

Quote:
Original Posted By Kurdt
Tq bro. \)
Sekarang sedang mencoba meracik liq apa yang cocok buat anak. ngakaks


waaaa selamat buat kelahiran anaknya BrooYb
Btw Anaknya jenggotan pink juga apa gak yaaa???ngakak
susukuda18 - 16/06/2011 01:25 PM
#618

Gile nih... bulan April yang lalu ane beli CE2 Ateng.... sampai sekarang sudah bulan Juni.... SATUPUN BLUM ADA YANG PUTUS COILNYA

Padahal ane pemakai yang termasuk rewel.... item dikit langsung ane dry burn D

mantaplah... Yb
SentaniRaya - 16/06/2011 02:02 PM
#619

Quote:
Original Posted By susukuda18
Gile nih... bulan April yang lalu ane beli CE2 Ateng.... sampai sekarang sudah bulan Juni.... SATUPUN BLUM ADA YANG PUTUS COILNYA

Padahal ane pemakai yang termasuk rewel.... item dikit langsung ane dry burn D

mantaplah... Yb


Emang bener brooo ane beli dari april juga klo gak salah beli 2 box baru mokat satu... 2 ane bikin map-tank yang laen masih di bungkusnya hehehehh
SentaniRaya - 16/06/2011 06:54 PM
#620

Wohohohoho
Liat Di Lapak Racun Boge Revolution V2 udah keluar.......
capedescapedes aduuuhhh nambah terus racunnya
Page 31 of 221 | ‹ First  < 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 >  Last ›
Home > LOEKELOE > ACTIVITY & HOBBY > PV LounGe (18+) - Part 2