ACTIVITY & HOBBY
Home > LOEKELOE > ACTIVITY & HOBBY > PV LounGe (18+) - Part 2
Total Views: 108668 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 35 of 221 | ‹ First  < 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 >  Last ›

ahilmansz - 22/06/2011 06:45 PM
#681

Quote:
Original Posted By susukuda18
Gan mau tanya.... cara dry burn Atty tank system gimana ya?
Ane kagak bisa liat coilnya... \(


sama saja kok, bisa diintip dari lubang pipa tengah, cuman hati2...

pengalaman ane, karena suka di dryburn, wick yg ada di pipa ditengah itu jadi hancur (kepanasan?) akibatnya liq terlalu lancar turunnya...kerja atty jadi gak bener.
sleazy1or2i - 22/06/2011 07:53 PM
#682

Quote:
Original Posted By ahilmansz
sore vapers

baru selesai mengoperasi dan benerin gianto, semalam di powerglue bagian bawahnya karena selalu lolos dan copot, akibatnya leak dari situ...

abis gitu baru sadar lubang nafas ketutup hammer

tadi dibenerin dan dibersihkan sisa powerglue nya..tancap...gak terlalu bersih dan sempurna tapi jadi 'padat' hisapannya...
ON lagi deh
:2thumbup


Quote:
Original Posted By susukuda18
Gan mau tanya.... cara dry burn Atty tank system gimana ya?
Ane kagak bisa liat coilnya... \(


Quote:
Original Posted By ahilmansz
sama saja kok, bisa diintip dari lubang pipa tengah, cuman hati2...

pengalaman ane, karena suka di dryburn, wick yg ada di pipa ditengah itu jadi hancur (kepanasan?) akibatnya liq terlalu lancar turunnya...kerja atty jadi gak bener.


katanya diatas cuci aja pake vodka ngakaks

PV LounGe (18+) - Part 2

itu barang apaan lagi cd
ahilmansz - 22/06/2011 08:29 PM
#683

Quote:
Original Posted By sleazy1or2i
katanya diatas cuci aja pake vodka ngakaks

PV LounGe (18+) - Part 2

itu barang apaan lagi cd


Itu charger induksi
Ngecharge cuman di deketin/ditaruh diatas tatakan aja gak pakai ditancap. Biasanya handphone yang pakai.

Cuman baterenya nich yang ajib...tombol diamond gitu kayaknya merek...hmmmm

JSB diamond VGO :2thumbup
IbaGuZa - 22/06/2011 08:38 PM
#684

permisi agan2 selamat malem nih D
nubitol boleh ijin gabung ndak o
sleazy1or2i - 23/06/2011 02:22 AM
#685

Quote:
Original Posted By IbaGuZa
permisi agan2 selamat malem nih D
nubitol boleh ijin gabung ndak o


welcome om shakehand
dan selamat keracunan ngakaks
pendiboy - 23/06/2011 09:00 AM
#686

Quote:
Original Posted By susukuda18
Gan mau tanya.... cara dry burn Atty tank system gimana ya?
Ane kagak bisa liat coilnya... \(


jangan di dryburn dech... punya ane udah mokat... langsung keluar percikan api
dan putus coilnya

mending dibersihin pake air... atau mungkin..... vodka.......
Botluva13 - 23/06/2011 09:55 AM
#687

Quote:
Original Posted By susukuda18
Gan mau tanya.... cara dry burn Atty tank system gimana ya?
Ane kagak bisa liat coilnya... \(


Iya gan, ogud juga udah korban atty satu tuh mokad gara2 di dryburn, mendingan jgn di dryburn.
ahilmansz - 23/06/2011 10:36 AM
#688

Quote:
Original Posted By pendiboy
jangan di dryburn dech... punya ane udah mokat... langsung keluar percikan api
dan putus coilnya

mending dibersihin pake air... atau mungkin..... vodka.......


Quote:
Original Posted By Botluva13
Iya gan, ogud juga udah korban atty satu tuh mokad gara2 di dryburn, mendingan jgn di dryburn.


yang nikmat pas lagi dryburn itu...
sambil kita pencet terus sambil kita intip daleman atty dan sambil kita dengerin klotok...klotok..klotok...klotok...psssss......sunyi..... MODARRRRR ngakak


eh ada yg udah pakai Leo? repiew dong...belum nemu review yutube yg sistem tank
pendiboy - 23/06/2011 12:04 PM
#689

Quote:
Original Posted By ahilmansz
yang nikmat pas lagi dryburn itu...
sambil kita pencet terus sambil kita intip daleman atty dan sambil kita dengerin klotok...klotok..klotok...klotok...psssss......sunyi..... MODARRRRR ngakak


eh ada yg udah pakai Leo? repiew dong...belum nemu review yutube yg sistem tank


ha..ha..ha....
ane juga waktu itu lagi dengerin klotok2 nya... trus bara dan keluar percikan api.. langsung lebur tuch coil...
susukuda18 - 23/06/2011 01:58 PM
#690

Wah serem juga.... nggak jadi dry burn deh kalo gitu \(

Cari vodka susah bener ya, mau cari yang dibawah 100 rb aja.... kalo di atas 100 rb sih di FJB banyak \(

Ganti whisky aja bisa gak ya? ane mau nyolong whisky koleksi mertua ane D
setiapermana - 23/06/2011 02:12 PM
#691

Quote:
Original Posted By susukuda18
Wah serem juga.... nggak jadi dry burn deh kalo gitu \(

Cari vodka susah bener ya, mau cari yang dibawah 100 rb aja.... kalo di atas 100 rb sih di FJB banyak \(

Ganti whisky aja bisa gak ya? ane mau nyolong whisky koleksi mertua ane D


kayanya mending pake mouthwash aja D
lebih murah dan mungkin hasilnya lumayan bagus juga, soalnya mouthwash kan emang "pembersih"
pendiboy - 23/06/2011 02:41 PM
#692

Quote:
Original Posted By setiapermana
kayanya mending pake mouthwash aja D
lebih murah dan mungkin hasilnya lumayan bagus juga, soalnya mouthwash kan emang "pembersih"


mouthwash nya merek apa aja yach..
misal peps*d*ent gitu

nanti ngilangin baunya gimana
khan ada mint2 nya gitu khan
ahilmansz - 23/06/2011 02:49 PM
#693

Quote:
Original Posted By pendiboy
mouthwash nya merek apa aja yach..
misal peps*d*ent gitu

nanti ngilangin baunya gimana
khan ada mint2 nya gitu khan


pakai air aja dibilas sebentar...
kalau atty sih wangi mouthwashnya gampang ilang, kalau carto hammer

lumayan juga pake mouthwash, yg tadinya pakai air gak kebilas, pas pakai mouthwash jadi keluar coklat2 sisa endapan di dasar atty
setiapermana - 23/06/2011 03:09 PM
#694

Quote:
Original Posted By pendiboy
mouthwash nya merek apa aja yach..
misal peps*d*ent gitu

nanti ngilangin baunya gimana
khan ada mint2 nya gitu khan

kayanya sih tinggal bilas air aja.
ato kalo seneng rasa mint sih malah bagus kan ? D
Quote:
Original Posted By ahilmansz
pakai air aja dibilas sebentar...
kalau atty sih wangi mouthwashnya gampang ilang, kalau carto hammer

lumayan juga pake mouthwash, yg tadinya pakai air gak kebilas, pas pakai mouthwash jadi keluar coklat2 sisa endapan di dasar atty

kalo carto dengan filler kan emang dirancang buat sekali pakai alias ga mungkin dibersihkan.
Keikoku46 - 23/06/2011 04:54 PM
#695

alo agan", ijin gabung ni..

pengen bngt dah nyobain PV, tp bingung mo beli dmn,

ada seller yg recommend dn masi aktif dagangny ga tu?
Botluva13 - 23/06/2011 06:16 PM
#696

Quote:
Original Posted By Keikoku46
alo agan", ijin gabung ni..

pengen bngt dah nyobain PV, tp bingung mo beli dmn,

ada seller yg recommend dn masi aktif dagangny ga tu?


Ntar sellernya juga nge pm. D Salam kenal gan.
susukuda18 - 23/06/2011 06:54 PM
#697

Ane bener2 kagum sama lapak kesayangan.... racun baru udah keluar lagi....

Bahkan dibanding lapak Amrik atau Lapak China sekalipun, lapak Indonesia masih lebih lengkap :thumbup
setiapermana - 23/06/2011 09:12 PM
#698

Sekali-sekali pamer device ah....
PV LounGe (18+) - Part 2
Axl147 - 23/06/2011 09:20 PM
#699

^
apaan tu ? CE3 ya ??? cendolb

review donk bozz D
setiapermana - 23/06/2011 09:38 PM
#700

Quote:
Original Posted By Axl147
^
apaan tu ? CE3 ya ??? cendolb

review donk bozz D


Bukan,
Gianto V2 D

kayanya ga perlu direview, sama aja kaya Gianto V1.
Tapi ga ada bocor, dan mouthpiecenya lebih enak D
Page 35 of 221 | ‹ First  < 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 >  Last ›
Home > LOEKELOE > ACTIVITY & HOBBY > PV LounGe (18+) - Part 2