ACTIVITY & HOBBY
Home > LOEKELOE > ACTIVITY & HOBBY > PV LounGe (18+) - Part 2
Total Views: 108668 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 37 of 221 | ‹ First  < 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 >  Last ›

sleazy1or2i - 25/06/2011 12:02 AM
#721

Quote:
Original Posted By setiapermana
yap... betul sekali kata bro TS

mod2an ane semuanya konektornya ga nongol, jadi ga bisa pake atty kaya ego yg ada conenya,
misalnya gianto ga bisa dipasang mod2an bentuk box


Quote:
Original Posted By Axl147
oh.... bukannya juga ada adapter yg panjang ye?
punya gw pake itu bisa koq buat mini VV Yb
jangan2 stok udah abis ne adapter panjang wakkakaka....


Quote:
Original Posted By setiapermana
bisa aja pake adapter panjang juga.
tapi kalo pake adapter ini hasilnya jadi rapih,
ga ada jarak antara cone ke body.


semoga aja nanti ada adapter 510-ego disini D
cuman yang masalah kadang adapter ini.. pembuatannya tergantung pedoman ke atty/carto mana pembuatanya...
kalo pedomannya ke ce. yang lain ga bakal konek positifnya.
karena ce positifnya lebih keluar.

dan sekalian kalau ada ego connector D
setiapermana - 25/06/2011 12:16 AM
#722

Quote:
Original Posted By sleazy1or2i
semoga aja nanti ada adapter 510-ego disini D
cuman yang masalah kadang adapter ini.. pembuatannya tergantung pedoman ke atty/carto mana pembuatanya...
kalo pedomannya ke ce. yang lain ga bakal konek positifnya.
karena ce positifnya lebih keluar.

dan sekalian kalau ada ego connector D


iya,
jenis konektor yg sama pun seringkali beda2 ukuran
apalagi jenis konektor lumayan banyak.
napa ga bikin 1 jenis konektor aja biar ga ribet D
Axl147 - 25/06/2011 12:18 AM
#723

Quote:
Original Posted By setiapermana
bisa aja pake adapter panjang juga.
tapi kalo pake adapter ini hasilnya jadi rapih,
ga ada jarak antara cone ke body.


wah kl ada yg pas gitu manteb banget hahaha
tinggal tunggu tanggal maennya kl gitu malus
sleazy1or2i - 25/06/2011 12:19 AM
#724

Quote:
Original Posted By setiapermana
iya,
jenis konektor yg sama pun seringkali beda2 ukuran
apalagi jenis konektor lumayan banyak.
napa ga bikin 1 jenis konektor aja biar ga ribet D


Quote:
Original Posted By Axl147
wah kl ada yg pas gitu manteb banget hahaha
tinggal tunggu tanggal maennya kl gitu malus


dulu sih pernah ketemu universal connector gitu D
malah gw bingung entu pasangnya gimana bingung
setiapermana - 25/06/2011 12:39 AM
#725

Quote:
Original Posted By sleazy1or2i
dulu sih pernah ketemu universal connector gitu D
malah gw bingung entu pasangnya gimana bingung


wah mantep tuh kalo ada yg universal
cuman kalo makenya ribet sih mending yg biasa aja D
ahilmansz - 25/06/2011 12:47 AM
#726

Quote:
Original Posted By sleazy1or2i
dulu sih pernah ketemu universal connector gitu D
malah gw bingung entu pasangnya gimana bingung


Quote:
Original Posted By setiapermana
wah mantep tuh kalo ada yg universal
cuman kalo makenya ribet sih mending yg biasa aja D


universal connector tuh power glue ya? hammer

jadi ngiler liat kakaknya Lea________ :ngacir
lebih manis dari adiknya gak yaa maho

Kalau LEO bisa lock tombolnya ?
Kalau LEA bisa, dan pas pencetan ke3, atty nya seperti 'nembak', kayak dikeringkan gitu sebelum tombol ngelock...
sleazy1or2i - 25/06/2011 12:52 AM
#727

Quote:
Original Posted By ahilmansz
universal connector tuh power glue ya? hammer

jadi ngiler liat kakaknya Lea________ :ngacir
lebih manis dari adiknya gak yaa maho


jiakakakk ngakak

connnector permanen hammer:
setiapermana - 25/06/2011 01:11 AM
#728

Quote:
Original Posted By ahilmansz
universal connector tuh power glue ya? hammer

jadi ngiler liat kakaknya Lea________ :ngacir
lebih manis dari adiknya gak yaa maho

Kalau LEO bisa lock tombolnya ?
Kalau LEA bisa, dan pas pencetan ke3, atty nya seperti 'nembak', kayak dikeringkan gitu sebelum tombol ngelock...


ngakak

nembaknya itu kaya mobil jaman dulu yah ?
Axl147 - 25/06/2011 01:16 AM
#729

Quote:
Original Posted By ahilmansz
universal connector tuh power glue ya? hammer

jadi ngiler liat kakaknya Lea________ :ngacir
lebih manis dari adiknya gak yaa maho

Kalau LEO bisa lock tombolnya ?
Kalau LEA bisa, dan pas pencetan ke3, atty nya seperti 'nembak', kayak dikeringkan gitu sebelum tombol ngelock...


ga bisa lock tombol , yg bisa cmn lea, ego t ama king ego D
ini maksudnya switch off batre khan ya ?

masih penasaran ama atty 306 moga2 cepat dimasukin katanya itu juga termasuk maknyozz untuk rasa n th mahos
Botluva13 - 25/06/2011 01:22 AM
#730
Lea
Gan, baru liat di ecf, Lea ada masalah di batrenya. Mudah-mudahan agan ga pernah ngalamin soal beginian.

Liat videonya di mari:
http://www.e-cigarette-forum.com/forum/e-cigarette-video-reviews/199198-final-test-innokin-lea-batter y-issue.html
setiapermana - 25/06/2011 08:29 AM
#731

Quote:
Original Posted By Botluva13
Gan, baru liat di ecf, Lea ada masalah di batrenya. Mudah-mudahan agan ga pernah ngalamin soal beginian.

Liat videonya di mari:
http://www.e-cigarette-forum.com/forum/e-cigarette-video-reviews/199198-final-test-innokin-lea-batter y-issue.html


wew,
nyala terus yah ?
kalo nyala terus gitu beberapa PV kaya gitu juga, dikarenakan tombolnya nyangkut.
apalagi kalo yg auto, kalo udah koslet sistem autonya pasti gitu juga.
sleazy1or2i - 25/06/2011 10:44 AM
#732

Quote:
Original Posted By setiapermana
wew,
nyala terus yah ?
kalo nyala terus gitu beberapa PV kaya gitu juga, dikarenakan tombolnya nyangkut.
apalagi kalo yg auto, kalo udah koslet sistem autonya pasti gitu juga.


wahh kalo yang auto nyala matiinnya gimana bingung:
ditiup matabelo:
susukuda18 - 25/06/2011 11:08 AM
#733

Quote:
Original Posted By Axl147
@bro susukuda18:

mantep banget reviewnya beer:
sekalian soulmatenya gw post review singkatnya p


[/CENTER]


Nice review bro... :thumbup

Kalo boleh jujur, sebenarnya ane udah lama mengincar Boge Leo ini.... si legendaris yang udah jadi buah bibir di ECF

Cuma karena ane kira gak bakalan masuk Indonesia, jadi ane beli yang ada aja dah.....

Eh gak taunya masuk juga ke Indonesia D
Dasar kintil D

Kalo untuk system Tanknya gimana bro?
susukuda18 - 25/06/2011 11:36 AM
#734

Quote:
Original Posted By Botluva13
Gan, baru liat di ecf, Lea ada masalah di batrenya. Mudah-mudahan agan ga pernah ngalamin soal beginian.

Liat videonya di mari:
http://www.e-cigarette-forum.com/forum/e-cigarette-video-reviews/199198-final-test-innokin-lea-batter y-issue.html


Iya, udah ada beberapa orang yang bikin video juga.... satu2nya cara supaya aman adalah mencabut atty ketika sedang charge... dan jangan lupa mematikan batere ketika mau dikantongin D

Moga aja suatu saat kelak ada LEA versi 2
Axl147 - 25/06/2011 03:51 PM
#735

Quote:
Original Posted By Botluva13
Gan, baru liat di ecf, Lea ada masalah di batrenya. Mudah-mudahan agan ga pernah ngalamin soal beginian.

Liat videonya di mari:
http://www.e-cigarette-forum.com/forum/e-cigarette-video-reviews/199198-final-test-innokin-lea-batter y-issue.html


cmn pas dicharge ajah ya bisa nyala terus kek gitu ?

Quote:
Original Posted By setiapermana
wew,
nyala terus yah ?
kalo nyala terus gitu beberapa PV kaya gitu juga, dikarenakan tombolnya nyangkut.
apalagi kalo yg auto, kalo udah koslet sistem autonya pasti gitu juga.


keknya itu bukan nyangkut tombolnya, masalah program di switchnya itu 3x klik harusnya mati,itu malah nyala terus, tapi pernah gw liat direview emang switch batre lea bisa nyangkut ( ini di teken cmn 1 x doang )

Quote:
Original Posted By sleazy1or2i
wahh kalo yang auto nyala matiinnya gimana bingung:
ditiup matabelo:


celupin di aer malus

Quote:
Original Posted By susukuda18
Nice review bro... :thumbup

Kalo boleh jujur, sebenarnya ane udah lama mengincar Boge Leo ini.... si legendaris yang udah jadi buah bibir di ECF

Cuma karena ane kira gak bakalan masuk Indonesia, jadi ane beli yang ada aja dah.....

Eh gak taunya masuk juga ke Indonesia D
Dasar kintil D

Kalo untuk system Tanknya gimana bro?


Tanknya ga jauh beda dengan yg beredar bro ngakaks
mungkin lebih kerasa dikid flavornya dibandingin yg laen, penasaran ama ego T LR katanya maknyos itu performanya, duh racon tambah cepet ajah keluarnya capedes

Quote:
Original Posted By susukuda18
Iya, udah ada beberapa orang yang bikin video juga.... satu2nya cara supaya aman adalah mencabut atty ketika sedang charge... dan jangan lupa mematikan batere ketika mau dikantongin D

Moga aja suatu saat kelak ada LEA versi 2


pasti ada lah si leo aja dah ada versi 2nya,paling bentar lagi keluar itu versi2 nya ngakaks
setiapermana - 26/06/2011 10:48 AM
#736

selamat hari minggu D
pada liburan yah ?
sleazy1or2i - 26/06/2011 11:18 AM
#737

Quote:
Original Posted By setiapermana
selamat hari minggu D
pada liburan yah ?


semua pada weekend ya D
ikutt weeekendd juga ahhh ngacir:
ahilmansz - 26/06/2011 03:16 PM
#738

Quote:
Original Posted By sleazy1or2i
semua pada weekend ya D
ikutt weeekendd juga ahhh ngacir:


daripada keluar rumah weekend, mending di rumah aja liat tv dan makan gratis...
jadi bisa nabung, buat beli flashdisk takut
susukuda18 - 26/06/2011 03:23 PM
#739

Quote:
Original Posted By ahilmansz


daripada keluar rumah weekend, mending di rumah aja liat tv dan makan gratis...
jadi bisa nabung, buat beli flashdisk takut


Wow kk wow.... Flash disk yang bisa mengeluarkan vapor.... takutPV LounGe (18+) - Part 2
honwin - 26/06/2011 07:32 PM
#740

met malem.... numpang lewat om......
baru pulang dari dinas luar kota berbekal big VV...
cendols
Page 37 of 221 | ‹ First  < 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 >  Last ›
Home > LOEKELOE > ACTIVITY & HOBBY > PV LounGe (18+) - Part 2