ACTIVITY & HOBBY
Home > LOEKELOE > ACTIVITY & HOBBY > PV LounGe (18+) - Part 2
Total Views: 108668 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 42 of 221 | ‹ First  < 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 >  Last ›

Kurdt - 01/07/2011 01:56 AM
#821

Quote:
Original Posted By Botluva13

Btw, jadi ikutan iseng liat2 FJB. Lucu juga baca-2x FAQ "Rokok Elektrik".
Emang ada pv yang bisa "menyemprotkan campuran bahan yg ada di dalam cartridge, termasuk menaburkan nikotin"? Trus menurut FAQ itu, "Asap yang keluar adalah asap dari kandungan gel yang diubah menjadi uap air oleh automizer" D


Masih disebut Rokok Elektrik ya. \)
Green Box.
setiapermana - 01/07/2011 11:37 AM
#822

Selamat pagi vapers....
tanggal 1 nih, waktunya gajian D
waktunya belanja racun.....
_______________________________ngacir:
Botluva13 - 01/07/2011 12:06 PM
#823

Quote:
Original Posted By setiapermana
Selamat pagi vapers....
tanggal 1 nih, waktunya gajian D
waktunya belanja racun.....
_______________________________ngacir:


Udah gan.. langsung tongpes lagi ogud. capedes
Nyetok carto doang sih. Lapar mata mulu gan

cd
setiapermana - 01/07/2011 02:30 PM
#824

Quote:
Original Posted By Botluva13
Udah gan.. langsung tongpes lagi ogud. capedes
Nyetok carto doang sih. Lapar mata mulu gan

cd


Selamat kalo gitu hammer
shakehand2

ane malah ga bisa nyetor ke bank nih.
ngantrinya panjang banget \(
nunggu senin deh
susukuda18 - 01/07/2011 03:19 PM
#825

Quote:
Original Posted By setiapermana
Selamat kalo gitu hammer
shakehand2

ane malah ga bisa nyetor ke bank nih.
ngantrinya panjang banget \(
nunggu senin deh


Sini gan.... setor ke ane aja....
nanti ane bantu setorin ke BCA....

Spoiler for .

kalo inget D
pendiboy - 01/07/2011 03:40 PM
#826

Quote:
Original Posted By setiapermana
Selamat kalo gitu hammer
shakehand2

ane malah ga bisa nyetor ke bank nih.
ngantrinya panjang banget \(
nunggu senin deh


wow.. masih bisa nyetor. hebat
ane lagi kehabisan gara2 beli racun
lagi pesen
1. revo
2. cv3
3. r5
4. jayento
5. wine

tabungan langsung ludes... \(

ampun dah.. kalo liat racun bawaannya pengin belanja mulu
pusing

mungkin kaga boleh main ke lounge kali.. biar lebih hemat \)
setiapermana - 01/07/2011 04:25 PM
#827

Quote:
Original Posted By susukuda18
Sini gan.... setor ke ane aja....
nanti ane bantu setorin ke BCA....

Spoiler for .

kalo inget D

setornya ke bro gimana caranya ? bingung
Quote:
Original Posted By pendiboy
wow.. masih bisa nyetor. hebat
ane lagi kehabisan gara2 beli racun
lagi pesen
1. revo
2. cv3
3. r5
4. jayento
5. wine

tabungan langsung ludes... \(

ampun dah.. kalo liat racun bawaannya pengin belanja mulu
pusing

mungkin kaga boleh main ke lounge kali.. biar lebih hemat \)

nyetor, buat ditransfer lagi hammer

wedew :matabelo
daftar belanja-nya mantep banget nih
kalo ane belanja segitu berarti harus puasa 6 bulan \(
Axl147 - 01/07/2011 06:09 PM
#828

keknya CV3 bisa di pakein map tank yak?
kl ngeliat modelnya mirip2 dengan ce2 moga2 dimensinya sama ngakaks
honwin - 01/07/2011 10:41 PM
#829

Quote:
Original Posted By pendiboy
wow.. masih bisa nyetor. hebat
ane lagi kehabisan gara2 beli racun
lagi pesen
1. revo
2. cv3
3. r5
4. jayento
5. wine

tabungan langsung ludes... \(

ampun dah.. kalo liat racun bawaannya pengin belanja mulu
pusing

mungkin kaga boleh main ke lounge kali.. biar lebih hemat \)


gileee... mantap bener bro ini klo dah belanja....:thumbup
saya malah ga sempet2 mo beli liq, msh >>sibuk..duitnya... ngakak
ada keperluan laen, ga berani order, ntar ngerembet kemana2... ngakak

Quote:
Original Posted By Axl147
keknya CV3 bisa di pakein map tank yak?
kl ngeliat modelnya mirip2 dengan ce2 moga2 dimensinya sama ngakaks

kayaknya sih sama tuh... cuman masih belum ngeh ama sistem kerjanya... khawatirnya klo dipasang tank nanti tekanan liquid akan semakin tinggi.. tau dah gimana.. bingungs



Big VV start
Botluva13 - 02/07/2011 12:26 AM
#830
Kopdar?
Barangkali ada yg lagi ke Bandung, kita kopi darat yu? Ogud bonusin Tasty Vapor Kretek 12mg (sekitar 9.5ml) & Smoktech Wine (sekitar 20-25ml) gretong deh. Daripada mubazir di gue ga di pake.
susukuda18 - 02/07/2011 01:05 AM
#831

Gan mau nanya.... Cara bikin asep keluar dari mulut bulat2 kayak donat gimana ya? D

@botluva
Tawaran yg menarik bro... Kebetulan ane orang Bandung asli, cuma terdampar di jakarta udah 3 taon... Nanti kalo pulkam kita kopdar dah.... Sekalian pengen liat ente punya provari DPV LounGe (18+) - Part 2
sleazy1or2i - 02/07/2011 01:07 AM
#832

Quote:
Original Posted By susukuda18
Gan mau nanya.... Cara bikin asep keluar dari mulut bulat2 kayak donat gimana ya? D

@botluva
Tawaran yg menarik bro... Kebetulan ane orang Bandung asli, cuma terdampar di jakarta udah 3 taon... Nanti kalo pulkam kita kopdar dah.... Sekalian pengen liat ente punya provari DPV LounGe (18+) - Part 2


itu butuh latihan D
tapi coba lakukan menghirup bukan menghisap..
menghirup uap masuk lebih dalam.. kalau menghisap hanya dimulut..
jadi lebih gampang mengumpulkan uap untuk dibikin bulet2 D

tapi menghirup sebaiknya jangan dilakukan pada batre auto.. bisa mengganggu sensitivitynya o
setiapermana - 02/07/2011 09:49 AM
#833

Quote:
Original Posted By Botluva13
Barangkali ada yg lagi ke Bandung, kita kopi darat yu? Ogud bonusin Tasty Vapor Kretek 12mg (sekitar 9.5ml) & Smoktech Wine (sekitar 20-25ml) gretong deh. Daripada mubazir di gue ga di pake.

wah tawaran menarik nih D
Garut deket sih ke Bandung,
sekalian aja bikin gathering di bandung
_______________________________ ngacir:
Quote:
Original Posted By susukuda18
Gan mau nanya.... Cara bikin asep keluar dari mulut bulat2 kayak donat gimana ya? D

@botluva
Tawaran yg menarik bro... Kebetulan ane orang Bandung asli, cuma terdampar di jakarta udah 3 taon... Nanti kalo pulkam kita kopdar dah.... Sekalian pengen liat ente punya provari DPV LounGe (18+) - Part 2


kalo ane sih sih....
cara bikin bulat2 gitu, tinggal hisap aja,
trus pas menghembus sambil ngomong "bulat... bulat...." D
______________________________ngacir:
Botluva13 - 02/07/2011 12:09 PM
#834
Kenyoter - Bandung chapter
Quote:
Original Posted By susukuda18
Gan mau nanya.... Cara bikin asep keluar dari mulut bulat2 kayak donat gimana ya? D

@botluva
Tawaran yg menarik bro... Kebetulan ane orang Bandung asli, cuma terdampar di jakarta udah 3 taon... Nanti kalo pulkam kita kopdar dah.... Sekalian pengen liat ente punya provari DPV LounGe (18+) - Part 2


Quote:
Original Posted By setiapermana
wah tawaran menarik nih D
Garut deket sih ke Bandung,
sekalian aja bikin gathering di bandung
_______________________________ ngacir:


kalo ane sih sih....
cara bikin bulat2 gitu, tinggal hisap aja,
trus pas menghembus sambil ngomong "bulat... bulat...." D
______________________________ngacir:



Sok atuh kapan bisa ketemuan. D

Itu bikin bulet2 ada tutorialnya di yutub. Coba cari "igetcha69", tapi inggrisnya dia ga jelas, terlalu british ampe susah dengerinnya.
setiapermana - 02/07/2011 02:23 PM
#835

Quote:
Original Posted By Botluva13
Sok atuh kapan bisa ketemuan. D

Itu bikin bulet2 ada tutorialnya di yutub. Coba cari "igetcha69", tapi inggrisnya dia ga jelas, terlalu british ampe susah dengerinnya.


Vaper sekitaran bandung sapa aja ? ato yg mau ke bandung
silahkan vaper bandung yg atur D
Botluva13 - 02/07/2011 03:02 PM
#836

Quote:
Original Posted By setiapermana
Vaper sekitaran bandung sapa aja ? ato yg mau ke bandung
silahkan vaper bandung yg atur D


Wew, agan Susukuda aja yg atur, berhubung dia bakalan pulang ke Bandung waktu dekat ini. Ogud sih ready2 aja, asal jgn hari kerja. Hari kerja selalu pulang malem, minimal jam 9 malem baru ada waktu luang.

Btw, ogud iseng masuk grup TV di fesbuk, di sini ada foto2 tempat mereka produksi liquidnya, industri rumahan gan, tapi rapi banget. Liat sendiri aja deh ke sono.

http://www.facebook.com/home.php?sk=group_117118561641241
susukuda18 - 02/07/2011 06:22 PM
#837

Quote:
Original Posted By setiapermana
Vaper sekitaran bandung sapa aja ? ato yg mau ke bandung
silahkan vaper bandung yg atur D


Quote:
Original Posted By Botluva13
Wew, agan Susukuda aja yg atur, berhubung dia bakalan pulang ke Bandung waktu dekat ini. Ogud sih ready2 aja, asal jgn hari kerja. Hari kerja selalu pulang malem, minimal jam 9 malem baru ada waktu luang.

Btw, ogud iseng masuk grup TV di fesbuk, di sini ada foto2 tempat mereka produksi liquidnya, industri rumahan gan, tapi rapi banget. Liat sendiri aja deh ke sono.

http://www.facebook.com/home.php?sk=group_117118561641241



Kemungkinan bulan depan ane pulkam, nanti ane kontak dah ente berdua... entah siapa lagi yang domisili Bandung, kita ajak aja sekalian D

igetcha69 ane udah beberapa kali nonton dia punya review... logatnya ampun banget..... sulit dimengerti... itu logat British kali ya.... D
Axl147 - 02/07/2011 09:24 PM
#838

kl mau bikin bulet gitu bentuk ajah mulutnya huruf O dan lidah ditengah2 seperti donat , bikin gede aja ( semakin kecil semakin susah ) asep di tahan di mulut trus pipi di ketukin pake tangan tuk tuk gitu langsung keluar O O O O D
kl udah bisa pelan2 asepnya di dorong pake lidah susah jelasinnya hammer:
ahilmansz - 02/07/2011 11:13 PM
#839

Quote:
Original Posted By sleazy1or2i
itu butuh latihan D
tapi coba lakukan menghirup bukan menghisap..
menghirup uap masuk lebih dalam.. kalau menghisap hanya dimulut..
jadi lebih gampang mengumpulkan uap untuk dibikin bulet2 D

tapi menghirup sebaiknya jangan dilakukan pada batre auto.. bisa mengganggu sensitivitynya o


Bisa diperagakan pakai pideo upload ke yutup gak? maho
Udah coba gak bisa2..sudahlah...lebih suka ngumpulan uap banyak2 trus pas keluar pelan2 dari mulut sampai wajah gak keliatan karena ketutup ngakak

Tadi siang kopdar sama temen...Lea ketemu Leo

Bisa dibilang mirip mirip performa rasa dan vapor yang dihasilkannya...
Batere menang Leo, tapi dari panas uap sepertinya sama aja...
Mouthpiece pipih (mirip banget sama 801), buat yang suka model pipih dan lentur, pas banget...asap juga hitungannya tebal dan banyak.

Trik yang ane cobain kalau pake mouthpiece pipih, hisapan pelan2, baru rasa lebih kuat di lidah...
Botluva13 - 02/07/2011 11:15 PM
#840

Quote:
Original Posted By Axl147
kl mau bikin bulet gitu bentuk ajah mulutnya huruf O dan lidah ditengah2 seperti donat , bikin gede aja ( semakin kecil semakin susah ) asep di tahan di mulut trus pipi di ketukin pake tangan tuk tuk gitu langsung keluar O O O O D
kl udah bisa pelan2 asepnya di dorong pake lidah susah jelasinnya hammer:


Quote:
Original Posted By ahilmansz
Bisa diperagakan pakai pideo upload ke yutup gak? maho
Udah coba gak bisa2..sudahlah...lebih suka ngumpulan uap banyak2 trus pas keluar pelan2 dari mulut sampai wajah gak keliatan karena ketutup ngakak


Ribet amat gan, yg penting mah kita enjoy aja lah vapingnya. D
Page 42 of 221 | ‹ First  < 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 >  Last ›
Home > LOEKELOE > ACTIVITY & HOBBY > PV LounGe (18+) - Part 2