ACTIVITY & HOBBY
Home > LOEKELOE > ACTIVITY & HOBBY > PV LounGe (18+) - Part 2
Total Views: 108668 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 44 of 221 | ‹ First  < 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 >  Last ›

setiapermana - 04/07/2011 08:12 PM
#861

Quote:
Original Posted By Botluva13
Ga cuma touch aja gan, pump nya yg susah. Bisa auto, bisa manual ngompanya. harganya itu loh!

iya,
micropumpnya itu yg baru, kayanya PV lain belum ada yg pake.
Quote:
Original Posted By Kurdt
Bro, kalo ada yang kebetulan bikin liq trus cari essen di toko, titip ya essen Vinsa rasa jeruk. D

ane lagi ga bikin.
biasanya berburu sendiri kan ? sekalian cari essen milk buat si junior tuh D
Quote:
Original Posted By honwin
numpang lewat dulu.. baru nyampe dari Lampung...
Mampir toko kue beli Essence Vinsa rasa Strawberry ama Tiramizu (Diva ga ada).
Mampir toko Pancing dapet essence butter cookies, melon, manggis, ama sirsak. Kemasannya botol kaca kayak Diva, tapi ga ada merk sama sekali. bisa dipake ga ni kira2? dah dibeli baru mikir...ngakak
sementara gini dulu, palak saya masih pening kecapean...cd:

wew....
banyak banget bahannya, siap2 praktikum di rumah D

essen ga ada merk ? :cystg
asal enak aja deh D
New9966 - 04/07/2011 08:53 PM
#862

mampir di mari gan dijamin ngakak.. malus
IKLAN POCARI SWEAT versi INONESIA
Botluva13 - 04/07/2011 09:02 PM
#863

Quote:
Original Posted By New9966
mampir di mari gan dijamin ngakak.. malus
IKLAN POCARI SWEAT versi INONESIA


Jah... ngejunk. cd:
honwin - 04/07/2011 09:46 PM
#864

Nih bro oleh2nya.... tapi gula sucralose-nya belum beli... itu tr*picana zero calorie paling dikit isinya 20 sachet. buat apa coba sebanyak itu hahaha... ya udah deh besok tetep saya beli... atau ada alternatif lain untuk sucralose-nya?

Essence Vinsa Rasa Strawberry dan Tiramizu (volume 30 ml)
Spoiler for Essence Vinsa
PV LounGe (18+) - Part 2


Essence tanpa merk dari toko pancing : Butter cookies, Melon, Manggis, Sirsak (volume kira-kira 10 ml)
Spoiler for Essence Vinsa
PV LounGe (18+) - Part 2


Saya beli banyak karena gliserin ada 500 ml alias setengah literrrrrr.... hammer ngakak
Botluva13 - 04/07/2011 10:00 PM
#865

Quote:
Original Posted By honwin
Nih bro oleh2nya.... tapi gula sucralose-nya belum beli... itu tr*picana zero calorie paling dikit isinya 20 sachet. buat apa coba sebanyak itu hahaha... ya udah deh besok tetep saya beli... atau ada alternatif lain untuk sucralose-nya?

Essence Vinsa Rasa Strawberry dan Tiramizu (volume 30 ml)
Spoiler for Essence Vinsa
PV LounGe (18+) - Part 2


Essence tanpa merk dari toko pancing : Butter cookies, Melon, Manggis, Sirsak (volume kira-kira 10 ml)
Spoiler for Essence Vinsa
PV LounGe (18+) - Part 2


Saya beli banyak karena gliserin ada 500 ml alias setengah literrrrrr.... hammer ngakak


Gan, ogud dapet info lagi tentang sweetener. Ethyl maltol katanya ada di toko kue juga, gula stevia juga ada di toko kue. Dua itu bisa jadi alternatif pemanis.
honwin - 04/07/2011 10:27 PM
#866

Quote:
Original Posted By Botluva13
Gan, ogud dapet info lagi tentang sweetener. Ethyl maltol katanya ada di toko kue juga, gula stevia juga ada di toko kue. Dua itu bisa jadi alternatif pemanis.


Thanks untuk sarannya bro..
gara2 ente, saya jadi ngubek2 soal gula dan subtitute-nya...
ini ada link yang lumayan bagus buat baca2..
http://blog.charleslloydfitness.com/2009/03/07/stevia-agave-aspartame-sucralose/

BTW, kemaren2 penghuni lounge jadi tukang potong pipa, terus jadi tukang jago urusan umpan mancing, sekrang mau diajak jadi petani gula... hammer ngakak
Axl147 - 04/07/2011 10:28 PM
#867

pake VG aja benernya dah cukup manis koq bro, gw biasanya campurin VG untuk liquid2 med supaya turun kadar nikotinnya, hasilnya liquid jadi tambah manis, ga terlalu manis2 banget jg sih. tapi so far kl yg duren ama melon pake itu dah cukup manis menurut gw
honwin - 04/07/2011 10:30 PM
#868

Quote:
Original Posted By Axl147
pake VG aja benernya dah cukup manis koq bro, gw biasanya campurin VG untuk liquid2 med supaya turun kadar nikotinnya, hasilnya liquid jadi tambah manis, ga terlalu manis2 banget jg sih. tapi so far kl yg duren ama melon pake itu dah cukup manis menurut gw


boleh dikasih tau cara nyampur VG dan essence?
itu VG kan kentel banget... disedot pake suntikan aja susahnya minta ampun... mau nyampur bagus ga ya?
bingung nakernya ama cara ngaduknya..
Axl147 - 04/07/2011 10:32 PM
#869

Quote:
Original Posted By honwin


BTW, kemaren2 penghuni lounge jadi tukang potong pipa, terus jadi tukang jago urusan umpan mancing, sekrang mau diajak jadi petani gula... hammer ngakak



untuk yg tukang pipa , mungkin nyobain bikin VAPE-O-MATIC LIQUINATOR.
kek tank gitu tapi bisa di buat di semua atty / carto harus dibolongin dulu atty/cartonya D

lagi hot2nya di fbnya greengrimm pada review2 n memuji mod itu ngakaks
Axl147 - 04/07/2011 10:40 PM
#870

Quote:
Original Posted By honwin
boleh dikasih tau cara nyampur VG dan essence?
itu VG kan kentel banget... disedot pake suntikan aja susahnya minta ampun... mau nyampur bagus ga ya?
bingung nakernya ama cara ngaduknya..


kl nyedot pake suntikan copot ujung suntikannya bro, entar enteng banget tarikannya D
gw biasanya pake botol denkang 30ml dicopot ujung botolnya , trus suntikin deh itu VG , essence n sedikit PG
untuk duren PG: 10 , VG:60 , Essence: 30 ( menurut gw masih terlalu duren banget bisa dikurangin essencenya )

kl melon itu yg susah dapet rasanya resep gw PG 10 , VG 40 , Essence 60 ( masih kurang kerasa melonnya )

kl campur tinggal gw kocok2 doang dah kecampur baik koq bro.

PG keknya bisa buat ' lem ' campuran antara VG n Essence supaya menyatu. pernah dulu ga pake PG sama sekali rasanya kurang nyampur ato kocokannya kurang lama ga tau de hahaha...

oh ya itu kl non yak, selama ini sih biasanya kl duren gw campur ama tabak med masih kerasa THnya perbandingan liquid DIY 70% , sisanya tabak med. serasa kek liquid LOW.

belon pernah coba pake yg flavorless Hi nicotin sih entar kl ada dana gw cobain p
honwin - 04/07/2011 10:43 PM
#871

Quote:
Original Posted By Axl147
kl nyedot pake suntikan copot ujung suntikannya bro, entar enteng banget tarikannya D
gw biasanya pake botol denkang 30ml dicopot ujung botolnya , trus suntikin deh itu VG , essence n sedikit PG
untuk duren PG: 10 , VG:60 , Essence: 30 ( menurut gw masih terlalu duren banget bisa dikurangin essencenya )

kl melon itu yg susah dapet rasanya resep gw PG 10 , VG 40 , Essence 60 ( masih kurang kerasa melonnya )

kl campur tinggal gw kocok2 doang dah kecampur baik koq bro.

PG keknya bisa buat ' lem ' campuran antara VG n Essence supaya menyatu. pernah dulu ga pake PG sama sekali rasanya kurang nyampur ato kocokannya kurang lama ga tau de hahaha...

oh ya itu kl non yak, selama ini sih biasanya kl duren gw campur ama tabak med masih kerasa THnya perbandingan liquid DIY 70% , sisanya tabak med. serasa kek liquid LOW.

belon pernah coba pake yg flavorless Hi nicotin sih entar kl ada dana gw cobain p


weh weh weh... maknyos tutorialnya... thanks banget bro
ini lg mau bikin yang strawberry bro, pake botol 10 ml aja (yang ada cuman itu hammers
saya coba deh 40 straw : 60 VG... namanya percobaan... ngakak
PG-nya ga ada, adanya PEG yang kasus kemaren.... hammer
Axl147 - 04/07/2011 10:51 PM
#872

Quote:
Original Posted By honwin
weh weh weh... maknyos tutorialnya... thanks banget bro
ini lg mau bikin yang strawberry bro, pake botol 10 ml aja (yang ada cuman itu hammers
saya coba deh 40 straw : 60 VG... namanya percobaan... ngakak
PG-nya ga ada, adanya PEG yang kasus kemaren.... hammer


hehhehe tengkiu2
biasanya mendingan banyakin essencenya ajah dulu biar kerasa kl 1 ruangan bau stroberi berarti kebanyakan, tinggal dikurangin ajah persentasenya ngakaks
SentaniRaya - 04/07/2011 11:29 PM
#873

Quote:
Original Posted By Axl147
kl nyedot pake suntikan copot ujung suntikannya bro, entar enteng banget tarikannya D
gw biasanya pake botol denkang 30ml dicopot ujung botolnya , trus suntikin deh itu VG , essence n sedikit PG
untuk duren PG: 10 , VG:60 , Essence: 30 ( menurut gw masih terlalu duren banget bisa dikurangin essencenya )

kl melon itu yg susah dapet rasanya resep gw PG 10 , VG 40 , Essence 60 ( masih kurang kerasa melonnya )

kl campur tinggal gw kocok2 doang dah kecampur baik koq bro.

PG keknya bisa buat ' lem ' campuran antara VG n Essence supaya menyatu. pernah dulu ga pake PG sama sekali rasanya kurang nyampur ato kocokannya kurang lama ga tau de hahaha...

oh ya itu kl non yak, selama ini sih biasanya kl duren gw campur ama tabak med masih kerasa THnya perbandingan liquid DIY 70% , sisanya tabak med. serasa kek liquid LOW.

belon pernah coba pake yg flavorless Hi nicotin sih entar kl ada dana gw cobain p


Bro ente di malang yah? ane di malang juga, bole tau klo belanja PG,VG, ama essence di malang di mana yah?
honwin - 04/07/2011 11:30 PM
#874

Baru ketemu cara mudah ngetes essence apakah enak atau nggak.
Saya pake metode drip alias tetes-langsung di atty (saya pakemega atty 510).
Pertama tetesin VG 1 tetes aja ke atty, lalu tambah 1 tetes essence. Tiup supaya essence dan VG menyebar di mesh. Pasang drip tip atau tutup cartridge 510. Kenyot deh... Langsung ketauan flavour essencenya. Gampang kan?
kalo essence di atty dirasa dah abis tapi vapor masih ada, tinggal ganti essence lainnya. Saya yakin viskositas VG yang tinggi akan membuat VG paling susah diuapin. Hasilnya adalah VG akan tersisa ketika essence sudah habis diuapkan. CMIIW.

Tes pake dripping begini menurut saya adalah perlu. Soalnya ada beberapa essence yang kalo dicium baunya seger, eee pas dipanaskan di atty flavournya sedikit berubah, contohnya essence Vinsa Strawberry.

Selain itu, pembuatan DIY liquid kayaknya (buat saya) memang perlu ditambah sweetener supaya ada rasa manisnya. Kalo nggak ya cuma bakal dapet flavournya (aroma), tapi tastenya (rasa) nggak. TH juga ga ada karena jatuhnya Non-nicotine.

Sementara essence yang sudah saya coba pake sistem dripping =
1. Strawberry >-- kurang dapet enaknya
2. Tiramizu >-- mantaf... mirip makan wafer Tenggo
3. Sirsak >-- perlu essence agak banyak baru kerasa
4. Manggis >-- serasa makan manggis beneran, asemnya pas....

Sekian dulu laporan nubi dari TEKAPEEEEE....
ngakak ngakak ngakak
Axl147 - 04/07/2011 11:39 PM
#875

Quote:
Original Posted By SentaniRaya
Bro ente di malang yah? ane di malang juga, bole tau klo belanja PG,VG, ama essence di malang di mana yah?


ow arema jg ngakaks
gw impor dari garut, soalnya disini ga tau bli dimana lagian ditanyain macem2 males deh
dah 3-4 bln lalu mungkin masih banyak hahaha...


Quote:
Original Posted By honwin
Baru ketemu cara mudah ngetes essence apakah enak atau nggak.
Saya pake metode drip alias tetes-langsung di atty (saya pakemega atty 510).
Pertama tetesin VG 1 tetes aja ke atty, lalu tambah 1 tetes essence. Tiup supaya essence dan VG menyebar di mesh. Pasang drip tip atau tutup cartridge 510. Kenyot deh... Langsung ketauan flavour essencenya. Gampang kan?
kalo essence di atty dirasa dah abis tapi vapor masih ada, tinggal ganti essence lainnya. Saya yakin viskositas VG yang tinggi akan membuat VG paling susah diuapin. Hasilnya adalah VG akan tersisa ketika essence sudah habis diuapkan. CMIIW.

Tes pake dripping begini menurut saya adalah perlu. Soalnya ada beberapa essence yang kalo dicium baunya seger, eee pas dipanaskan di atty flavournya sedikit berubah, contohnya essence Vinsa Strawberry.

Selain itu, pembuatan DIY liquid kayaknya (buat saya) memang perlu ditambah sweetener supaya ada rasa manisnya. Kalo nggak ya cuma bakal dapet flavournya (aroma), tapi tastenya (rasa) nggak. TH juga ga ada karena jatuhnya Non-nicotine.

Sementara essence yang sudah saya coba pake sistem dripping =
1. Strawberry >-- kurang dapet enaknya
2. Tiramizu >-- mantaf... mirip makan wafer Tenggo
3. Sirsak >-- perlu essence agak banyak baru kerasa
4. Manggis >-- serasa makan manggis beneran, asemnya pas....

Sekian dulu laporan nubi dari TEKAPEEEEE....
ngakak ngakak ngakak



wah manggis itu menggoda genit:

sayang koleksi atty ane dah mokad semua ga bisa driptip hammer:
SentaniRaya - 04/07/2011 11:53 PM
#876

Quote:
Original Posted By Axl147
ow arema jg ngakaks
gw impor dari garut, soalnya disini ga tau bli dimana lagian ditanyain macem2 males deh
dah 3-4 bln lalu mungkin masih banyak hahaha...


Hehehehe Bisa gathering vapers Malang nih meskipun cuman 2 org
hehehe bisa sharing2 sambil cangkrukan
honwin - 04/07/2011 11:55 PM
#877

Review dua essence terakhir :
1. Melon >-- serasa minum sirup melon cap Marjannn tapi ga dikasih aer... kentel rasanya
2. Butter cookies >-- kalo ente pernah makan bolu yang mutung bagian bawahnya, nah itu dia rasanya... kurang recommended deh

Ini menurut saya lho, inget pesen lama, LOLS (Laen Orang Laen Selera)
hammer ngakak
Axl147 - 05/07/2011 12:04 AM
#878

Quote:
Original Posted By SentaniRaya
Hehehehe Bisa gathering vapers Malang nih meskipun cuman 2 org
hehehe bisa sharing2 sambil cangkrukan


wakakaka dulu jg gitu koq, ada vaper malang jg nyoba2 liquid n kartomiser dulu. skg dah pensiun keknya jarang muncul anaknya p

Quote:
Original Posted By honwin
Review dua essence terakhir :
1. Melon >-- serasa minum sirup melon cap Marjannn tapi ga dikasih aer... kentel rasanya
2. Butter cookies >-- kalo ente pernah makan bolu yang mutung bagian bawahnya, nah itu dia rasanya... kurang recommended deh

Ini menurut saya lho, inget pesen lama, LOLS (Laen Orang Laen Selera)
hammer ngakak




itu melon diva ? gw susah banget dpt rasa melonnya hahaha...
Botluva13 - 05/07/2011 01:00 AM
#879
Gara2 ngedrip?
Lidah ogud lagi mogok kerja nih... masa liquid langganan ogud smua rasanya hambar, ga ada manis2nya. bingung
Waktu hari minggu ngedrip pake atty 510 LR seharian.. ini gara2 kena vape yg terlalu panas atau gara2 cinnamon nya si geoff's blend ya?
Sedih juga nih... kayanya puasa ngevape dulu sehari full biar balik lagi lidah ogud..
bughouz - 05/07/2011 01:14 AM
#880

Quote:
Original Posted By Axl147
kl nyedot pake suntikan copot ujung suntikannya bro, entar enteng banget tarikannya D
gw biasanya pake botol denkang 30ml dicopot ujung botolnya , trus suntikin deh itu VG , essence n sedikit PG
untuk duren PG: 10 , VG:60 , Essence: 30 ( menurut gw masih terlalu duren banget bisa dikurangin essencenya )

kl melon itu yg susah dapet rasanya resep gw PG 10 , VG 40 , Essence 60 ( masih kurang kerasa melonnya )

kl campur tinggal gw kocok2 doang dah kecampur baik koq bro.

PG keknya bisa buat ' lem ' campuran antara VG n Essence supaya menyatu. pernah dulu ga pake PG sama sekali rasanya kurang nyampur ato kocokannya kurang lama ga tau de hahaha...

oh ya itu kl non yak, selama ini sih biasanya kl duren gw campur ama tabak med masih kerasa THnya perbandingan liquid DIY 70% , sisanya tabak med. serasa kek liquid LOW.

belon pernah coba pake yg flavorless Hi nicotin sih entar kl ada dana gw cobain p

Quote:
Original Posted By honwin
Baru ketemu cara mudah ngetes essence apakah enak atau nggak.
Saya pake metode drip alias tetes-langsung di atty (saya pakemega atty 510).
Pertama tetesin VG 1 tetes aja ke atty, lalu tambah 1 tetes essence. Tiup supaya essence dan VG menyebar di mesh. Pasang drip tip atau tutup cartridge 510. Kenyot deh... Langsung ketauan flavour essencenya. Gampang kan?
kalo essence di atty dirasa dah abis tapi vapor masih ada, tinggal ganti essence lainnya. Saya yakin viskositas VG yang tinggi akan membuat VG paling susah diuapin. Hasilnya adalah VG akan tersisa ketika essence sudah habis diuapkan. CMIIW.

Tes pake dripping begini menurut saya adalah perlu. Soalnya ada beberapa essence yang kalo dicium baunya seger, eee pas dipanaskan di atty flavournya sedikit berubah, contohnya essence Vinsa Strawberry.

Selain itu, pembuatan DIY liquid kayaknya (buat saya) memang perlu ditambah sweetener supaya ada rasa manisnya. Kalo nggak ya cuma bakal dapet flavournya (aroma), tapi tastenya (rasa) nggak. TH juga ga ada karena jatuhnya Non-nicotine.

Sementara essence yang sudah saya coba pake sistem dripping =
1. Strawberry >-- kurang dapet enaknya
2. Tiramizu >-- mantaf... mirip makan wafer Tenggo
3. Sirsak >-- perlu essence agak banyak baru kerasa
4. Manggis >-- serasa makan manggis beneran, asemnya pas....

Sekian dulu laporan nubi dari TEKAPEEEEE....
ngakak ngakak ngakak


Wah, sangat membantu Ane tuk coba DIY liquid nih
Makasih banyak Bro..
beer:

Mau nanya 1 nih tentang Liquid.
Amankah misalnya ane ngedrip 100% PG, atau 100% VG?
Sekedar untuk dapetin fungsi masing-masing bahan supaya dapet takaran yang tepat.
Yb
Page 44 of 221 | ‹ First  < 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 >  Last ›
Home > LOEKELOE > ACTIVITY & HOBBY > PV LounGe (18+) - Part 2