ACTIVITY & HOBBY
Home > LOEKELOE > ACTIVITY & HOBBY > PV LounGe (18+) - Part 2
Total Views: 108668 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 50 of 221 | ‹ First  < 45 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 >  Last ›

Axl147 - 12/07/2011 01:20 PM
#981

Quote:
Original Posted By Botluva13

The Fog ogud lagi ngusahain juga D
Daripada beli liquinator kayanya mendingan the fog IMHO, soalnya pake atty lebih awet jauh drpd pake carto, lagian the fog bisa juga pake carto, tinggal di bor aja carto nya. Secara harga juga seimbang ama liquinator & penampilan jauh lebih cakep.


liquidnator bukannya $20-an ye bro ?
kl fog baru $60-an ato gw salah liat harga yak wkakakka...
ow fog juga bisa pake carto maknyos tu yg bikin demen warna stainlistnya maknyozzz D
*Raven* - 12/07/2011 01:38 PM
#982

liquid clove low klo ane tarik koq bikin sakit kepala y..... apa ga cocok x ya bingungs

ane penasaran sama yg flavourless high... apa bener ga ada rasa ato masih ada manis2 nya dikit gitu?
kalo rasa2 buah n caramel ato lainnya yg manis2 kayanya ga buat ane deh gan. ane ga suka manis2 soalnya.
Botluva13 - 12/07/2011 02:20 PM
#983

Quote:
Original Posted By Axl147
liquidnator bukannya $20-an ye bro ?
kl fog baru $60-an ato gw salah liat harga yak wkakakka...
ow fog juga bisa pake carto maknyos tu yg bikin demen warna stainlistnya maknyozzz D


Iya salah liat bro D liquinator 1/2 harga the fog.
Liquinator $27 blom ongkir
The Fog €38 = $54 blom ongkir

Liquinator kayanya ga bisa buat di bawa2, mirip map tank tapi geser2 gitu. The Fog kalo di liat sih aman di bawa2. Sistim ulir semua soalnya. Ogud ngiler gara2 pakenya atty, 901 pula, 510 juga bisa (walau harus beli lagi jeroannya). Dirancangnya buat ego (ulir buat cone yg dipake), tapi berhubung adaptor 510 ego udah banyak, jadi bukan masalah.
Axl147 - 12/07/2011 02:29 PM
#984

Quote:
Original Posted By Botluva13
Iya salah liat bro D liquinator 1/2 harga the fog.
Liquinator $27 blom ongkir
The Fog €38 = $54 blom ongkir

Liquinator kayanya ga bisa buat di bawa2, mirip map tank tapi geser2 gitu. The Fog kalo di liat sih aman di bawa2. Sistim ulir semua soalnya. Ogud ngiler gara2 pakenya atty, 901 pula, 510 juga bisa (walau harus beli lagi jeroannya). Dirancangnya buat ego (ulir buat cone yg dipake), tapi berhubung adaptor 510 ego udah banyak, jadi bukan masalah.


wakakkaa Fog di pasang di big VV puanjang n gede ngakaks
Axl147 - 13/07/2011 01:14 AM
#985

pada kemana semua nigh ? sepi amir ngakaks

PV LounGe (18+) - Part 2

pengen.... keren uey matabelo:
Botluva13 - 13/07/2011 01:13 PM
#986

Lagi pada sibuk kayanya nih. Ga ada postingan. Atau pada pegel jari semua ya?
SentaniRaya - 13/07/2011 02:27 PM
#987

waduh sepiiiiiiiiii
ane baru tau the fog wujudnya panjangggg bgt
lama2 PV jadi sepanjang pentungan satpam...........
BTW ane liat preview klo the fog cuman bisa buat atty 901 itupun 901 standar gak bisa, aneh juga......
klo tidak salah cara kerjanya liquid masuk melalui lubang angin atty 901
klo ane sih masih nikmat sama maptank bikinan sendiri.....
setiapermana - 13/07/2011 02:33 PM
#988

Ane lagi ngoprek mainan baru soalnya D
bukan racun PV !
jadi hanya memantau aja :cystg

tempat PV nya keren tuh genit:
pendiboy - 13/07/2011 04:34 PM
#989

makin sepi aja nich..
pada takut keracunan \)

selamat sore menjelang pulang kantor...
honwin - 13/07/2011 10:04 PM
#990

Saya sih beberapa hari ini cuman mantau doang... sambil nikmatin Clearo R5... tapi apa LR emang panasnya kayak gini ya? serem...
kalo ga pake mouthpiece atau cartridge 801 saya ga berani nyedot Clearo R5... panas....
Alensanjaya - 14/07/2011 12:09 AM
#991

Quote:
Original Posted By honwin
Saya sih beberapa hari ini cuman mantau doang... sambil nikmatin Clearo R5... tapi apa LR emang panasnya kayak gini ya? serem...
kalo ga pake mouthpiece atau cartridge 801 saya ga berani nyedot Clearo R5... panas....


dimana- mana kalo LR emang lebih panas broo....

emang dibuat untuk orang yang demen isep kayak rokon (pendek cepat)... tapi dapet vapornya kayak rokon juga.... heuheuheuheu

kenapa broo??? monyong yah bibirnya?? ngakak
Botluva13 - 14/07/2011 12:39 AM
#992

Duh, gara2 lapar mata ogud harus puasa buat bayar CC akhir bulan cd
Ikenvape carto nya menarik, atty nya juga... ry4nya juga... huaaaaaa :mewek
pendiboy - 14/07/2011 09:02 AM
#993

pagi lounge..

udah pada sarapan... atau ....




sepi.........................
sleazy1or2i - 14/07/2011 10:03 AM
#994

Quote:
Original Posted By Axl147
pada kemana semua nigh ? sepi amir ngakaks

PV LounGe (18+) - Part 2

pengen.... keren uey matabelo:


kira2 bisa ga yah bikin dari akrilik bingung:
palagi dikasih lampu led thumbup:
setiapermana - 14/07/2011 11:10 AM
#995

Quote:
Original Posted By Botluva13
Duh, gara2 lapar mata ogud harus puasa buat bayar CC akhir bulan cd
Ikenvape carto nya menarik, atty nya juga... ry4nya juga... huaaaaaa :mewek

kayanya ada yg belanja besar lagi nih D
kalo dah dateng review ya....
Quote:
Original Posted By sleazy1or2i
kira2 bisa ga yah bikin dari akrilik bingung:
palagi dikasih lampu led thumbup:

ide bagus tuh
bikin dong bro D
susukuda18 - 14/07/2011 11:22 AM
#996

Quote:
Original Posted By honwin
Saya sih beberapa hari ini cuman mantau doang... sambil nikmatin Clearo R5... tapi apa LR emang panasnya kayak gini ya? serem...
kalo ga pake mouthpiece atau cartridge 801 saya ga berani nyedot Clearo R5... panas....


Cartridge 801 bisa untuk kliro R5?
Langsung nyantol gak? atau perlu di modif2 lagi bro?
ahilmansz - 14/07/2011 12:04 PM
#997

Quote:
Original Posted By setiapermana
Ane lagi ngoprek mainan baru soalnya D
bukan racun PV !
jadi hanya memantau aja :cystg

tempat PV nya keren tuh genit:


Maenan kita sama bro :2thumbup
Sama sama bikin pusing ngakak


:ngacir ____________baca baca sambil vaping
setiapermana - 14/07/2011 12:18 PM
#998

Quote:
Original Posted By susukuda18
Cartridge 801 bisa untuk kliro R5?
Langsung nyantol gak? atau perlu di modif2 lagi bro?

mouthpiece 801 langsung plug n play ke CE2
cuman posisi pasangnya bukan di dalem tapi luar.
Quote:
Original Posted By ahilmansz
Maenan kita sama bro :2thumbup
Sama sama bikin pusing ngakak


:ngacir ____________baca baca sambil vaping

weh....
senior ane di maenan baru shakehand2
bener2 bikin pusing bro, ngakaks
PV sih masih, tapi cuman inget ngenyot aja, lupa mod2an hammers
susukuda18 - 14/07/2011 12:26 PM
#999

Quote:
Original Posted By setiapermana
mouthpiece 801 langsung plug n play ke CE2
cuman posisi pasangnya bukan di dalem tapi luar.

weh....
senior ane di maenan baru shakehand2
bener2 bikin pusing bro, ngakaks
PV sih masih, tapi cuman inget ngenyot aja, lupa mod2an hammers


Mainan apa sih bro? jadi penasaran...
yuk kita main bareng-bareng o
susukuda18 - 14/07/2011 12:28 PM
#1000

Quote:
Original Posted By setiapermana
mouthpiece 801 langsung plug n play ke CE2
cuman posisi pasangnya bukan di dalem tapi luar.

weh....
senior ane di maenan baru shakehand2
bener2 bikin pusing bro, ngakaks
PV sih masih, tapi cuman inget ngenyot aja, lupa mod2an hammers


Mainan apa sih bro? jadi penasaran...
yuk kita main bareng-bareng o
Page 50 of 221 | ‹ First  < 45 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 >  Last ›
Home > LOEKELOE > ACTIVITY & HOBBY > PV LounGe (18+) - Part 2