ACTIVITY & HOBBY
Home > LOEKELOE > ACTIVITY & HOBBY > PV LounGe (18+) - Part 2
Total Views: 108668 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 55 of 221 | ‹ First  < 50 51 52 53 54 55 56 57 58 59 60 >  Last ›

Axl147 - 21/07/2011 10:51 PM
#1081

Quote:
Original Posted By Botluva13
Yuk aja. Sapa yg mo ngurusinnya? Biar adil, yg ngurusin otomatis bayar lebih dikit dong, udah korban waktu & tenaga soalnya.


ikuttttt nebeng p
setuju2 aja kl yg urusin bayar lebih dikid D
setiapermana - 22/07/2011 09:11 AM
#1082

Selamat pagi Vaperss D

wah... lagi rame patungan nih ?
ane jadi pengamat dulu aja deh, lagi bokek nih soalnya D
abis masukin anak sekolah, ternyata sekolah sekarang mahal2 yah...
padahal baru TK doang, gimana kalo kuliah cd
setiapermana - 22/07/2011 09:30 AM
#1083

Jalan-jalan di lounge dapet ini :
Quote:
Original Posted By recan

Spoiler for akibat berhenti merokok

20 menit setelah Agan berhenti merokok.
Pengaruh akibat Agan berhenti merokok akan segera diatur oleh tubuh Agan. Kurang dari 20 menit setelah rokok terakhir Agan, detak jantung Agan akan mulai menurun kembali ke tingkat normal.


2 jam setelah Agan berhenti merokok.
Setelah dua jam tanpa rokok, denyut jantung dan tekanan darah akan mengalami penurunan mendekati tingkat yang sehat. Sirkulasi perifel Agan juga mungkin meningkat. Perhatikan ujung jari kaki dan tangan Agan – karena mungkin akan mulai terasa hangat. Gejala penghentian nikotin biasanya dimulai sekitar dua jam setelah Agan mengisap rokok terakhir Agan. Gejala awal biasanya cenderung bersifat emosional, termasuk:
Sangat ingin merokok secara terus-menerus
Merasa cemas, tegang atau frustrasi
Mengantuk atau kesulitan tidur
Nafsu makan meningkat

Untuk melawan gejala-gejala ini, cobalah untuk mengakuinya dengan rasionalisasi dan menuliskannya. Jangan menipu diri Anda dengan merokok lagi karena hal itu justru hanya akan membuat Anda jengkel.



12 jam setelah Agan berhenti merokok.
Karbon monoksida – yang dapat menjadi racun bagi tubuh pada tingkat tinggi – dilepaskan dari pembakaran tembakau dan dihirup sebagai bagian dari asap rokok. Karena karbon monoksida terikat baik dengan sel darah, kandungan tinggi dari zat ini dapat mencegah sel darah untuk mengikat oksigen, yang pada akhirnya dapat menyebabkan masalah jantung yang serius. Hanya dalam waktu 12 jam setelah berhenti merokok, karbon monoksida dalam tubuh Agan akan menurun ke tingkat normal, dan kadar oksigen dalam darah Agan akan meningkat sampai tingkat normal.



24 jam setelah Agan berhenti merokok.
Rata-rata serangan jantung di kalangan perokok 70%lebih tinggi daripada yang tidak merokok. Namun, percaya atau tidak, hanya sehari penuh setelah Agan berhenti merokok, resiko serangan jantgung Agan sudah mulai menurun. Meskipun Agan belum sepenuhnya bebas, namun Agan sudah berada di jalan yang benar.



48 jam setelah Agan berhenti merokok.
Merokok mungkin tidak mengancam nyawa, namun indra yang mati – terutama indra penciuman dan perasa – merupakan salah satu konsekuensi yang jelas dari rokok. Untungnya, setelah 48 jam tanpa rokok, ujung saraf Agan akan mulai tumbuh kembali, dan kemampuan Agan untuk mencium dan merasa akan meningkat. Hanya sedikit waktu lagi, Agan akan kembali menghargai hal-hal yang lebih baik dalam kehidupan.



72 jam setelah Agan berhenti merokok.
Pada titik ini, nikotin akan benar-benar keluar dari tubuh Agan. Sayangnya, gejala yang timbul akibat berhenti merokok akan mencapai puncaknya di sekitar waktu ini. Agan mungkin akan mengalami beberapa gejala fisik seperti sakit kepala, mual, atau kram di samping gejala emosional yang telah disebutkan sebelumnya. Untungnya, gejala fisik ini akan berlalu dengan cepat.
Untuk melawan gejala mental, pertimbangkan untuk menghargai diri Agan yang tidak lagi merokok: gunakan uang yang biasanya Agan habiskan untuk membeli rokok dengan menghabiskan makan malam di restoran yang bagus.


2 sampai 3 minggu setelah Agan berhenti merokok.
Setelah beberapa minggu, Agan akan mulai benar-benar merasa berbeda. Agan pada akhirnya bisa berolahraga dan melakukan aktivitas fisik tanpa merasa kehabisan nafas dan sakit. Hal ini disebabkan sejumlah proses regeneratif yang mulai terjadi dalam tubuh Agan; sirkulasi tubuh Agan akan meningkat, dan fungsi paru-paru Agan juga akan meningkat secara signifikan. Setelah dua atau tiga minggu tanpa rokok, paru-paru Agan akan mulai terasa lega, dan Agan akan mulai bernafas dengan lebih mudah.
Bagi kebanyakan perokok, gejala yang timbul akibat berhenti merokok akan hilang dua minggu setelah berhenti merokok.



1 sampai 9 bulan setelah Agan berhenti merokok.
Sekitar sebulan setelah Agan berhenti merokok, paru-paru Agan akan mulai beregenerasi. Di dalam paru-paru, silia – rambut halus – seperti organel yang mendorong lendir keluar – mulai memperbaiki diri dan kembali berfungsi dengan baik. Dengan silia yang kembali dapat berfungsi dengan baik, akan menolong mengurangi resiko Agan terkena infeksi. Dengan paru-paru yang berfungsi sebagaimana mestinya, batuk dan sesak nafas yang Agan alami akan terus menurun secara dramatis.
Bahkan untuk para perokok berat, gejala yang timbul akibat berhenti merokok tidak akan lagi terasa beberapa bulan setelah berhenti dari merokok.



1 tahun setelah Agan berhenti merokok.
Menandai satu tahun berhentinya Agan dari kebiasaan merokok merupakan hal yang besar. Setelah setahun tanpa rokok, resiko Agan terkena serangan jantung akan menurun sampai 50% dibandingkan ketika Agan masih merokok. Cara lain untuk melihat pada kemajuan ini adalah seorang perokok dua kali lebih mungkin dibandingkan Agan untuk menderita semua jenis penyakit jantung.



5 tahun setelah Agan berhenti merokok.
Sejumlah zat dilepaskan dalam proses pembakaran tembakau – karbon monoksida merupakan salah satu di antaranya – akan menyebabkan pembuluh darah Agan menyempit, yang meningkatkan resiko Agan mengalami stroke. Setelah 5-15 tahun bebas dari rokok, resiko Agan untuk memgalami stroke sama dengan mereka yang bukan perokok.



10 tahun setelah Agan berhenti merokok.
Para perokok memiliki resiko yang lebih tinggi dibandingkan mereka yang tidak merokok untuk daftar menakutkan dari penyakit kanker, dengan kanker paru-paru menjadi yang paling umum dan salah satu jenis yang paling berbahaya. Merokok menyumbang 90% kematian akibat penyakit paru-paru di seluruh dunia. Hal ini akan memakan waktu 10 tahun, namun jika Agan berhenti, resiko kematian akibat kanker paru-partu akan turun 50% dibandingkan mereka yang merokok. 10 tahun setelah Agan berhenti merokok, resiko Agan dari kanker mulut, tenggorokan, kerongkongan, kandung kemih, ginjal dan pankreas juga akan menurun.


15 tahun setelah Anda berhenti merokok.
15 tahun tanpa merokok akan membawa resiko penyakt jantung kembali ke tingkat yang sama dengan mereka yang memang bukan perokok. Agan tidak akan lagi berada pada posisi yang lebih tinggi dari normal untuk berbagai kondisi seperti serangan jantung, penyakit koroner, arhitmia, angina, infeksi jantung maupun kondisi yang mempengaruhi irama detak jantung Agan.

Manfaat jangka panjang dari menghentikan kebiasaan merokok sangatlah fantastis. Menurut Asosiasi Jantung Amerika,mereka yang tidak merokok rata-rata hidup 14 tahun lebih lama dibandingkan para perokok.
Berhenti hari ini, dan Agan akan memperpanjang rentang hidup Agan dan menghidupi tahun-tahun ekstra dengan sistem kardiovaskular yang dapat berfungsi, saat Agan aktif dan merasa luar biasa.




Apakah Agan siap berhenti?

[SIZE="4"]Berhenti memang tidak mudah, namun hal itu sangat layak untuk diperjuangkan, dan ada sumber daya yang tersedia untuk membantu Agan berhenti hari ini.

Apakah Agan siap untuk menikmati manfaat dari hidup bebas asap rokok?[/SIZE]




Sumber : Akibat Berhenti Merokok (FATAL gan)
susukuda18 - 22/07/2011 10:16 AM
#1084

Quote:
Original Posted By setiapermana
Selamat pagi Vaperss D

wah... lagi rame patungan nih ?
ane jadi pengamat dulu aja deh, lagi bokek nih soalnya D
abis masukin anak sekolah, ternyata sekolah sekarang mahal2 yah...
padahal baru TK doang, gimana kalo kuliah cd


Jadi ingat minggu lalu, iseng-iseng nanya playgroup buat anak gw....
Denger biaya pendaftarannya langsung mules ane.... gak jadi masuk playgroup deh... langsung TK aja...

duitnya buat bapaknya aja beli liquid ngakak
pendiboy - 22/07/2011 10:40 AM
#1085

Berhubung CV3 ane udah kaga enak rasanya dan penasaran gimana cara bersihin CV3 ane jadi penasaran dan coba bongkar CV3 nya
dan ternyata.... BErhassillll.....

ini part/bagian CV3 setelah ane bongkar...
ternyata sama mudahnya dengan membongkar CE2-R4.. (kalo udah tau.. \) )

ini gbr part/bagian dari cv3..
--------------------------------------------------------------------
PV LounGe (18+) - Part 2
---------------------------------------------------------------------
dengan melihat gbr ini saya yakin semua udah bisa tau bagaimana cara membongkarnya \)

Cara Bongkarnya ternyata cukup sederhana..
siapkan pinset/tang jepit kecil atau pake jari kita juga bisa koq
Gbr
--------------------------------------------------------------------
PV LounGe (18+) - Part 2
----------------------------------------------------------------------
Cubit/pegang dengan 2 jari.. jgn pake semua jari yach.. dijamin kaga masuk tuch jari.. \)
tekan yang kuat dikaretnya dan..... TARIKKK bang
nanti kejabut karet dan biasanya pada saat awal besi/pipa besinya akan ikut juga..
tapi gpp koq.. kaga rusak..
Gbr.
---------------------------------------------------------------------

PV LounGe (18+) - Part 2
--------------------------------------------------------------------
Lingkaran merah biasanya akan ikut ketarik pada saat awal kita tarik karetnya.
Kalo kaga ikut ketarik bisa ditarik/dilepas dengan sangat mudah.. coba aja.. gampang koq \)
Untuk memisahkan antara part dengan tabung nya cukup dipatahkan seperti cara mematahkan CE2-R4 (udah pernah disharing khan).. tapi pelan2 yach.. sayang kalo sampe rusak tabungnya.

berikutnya kalo mau bersihin lagi.. besinya kaga akan ikut karena karetnya udah longcer/agak kendor.. tapi kaga bocor koq

Setelah itu DryBurn dech
Gbr
-----------------------------------------------------------------------
PV LounGe (18+) - Part 2
---------------------------------------------------------------------
harap diingat pada saat dry burn lebih baik menggunakan adapter 510-510 karena jarak pemanas dengan battery sangat dekat kuatir battery rusak

setelah beres/bersih pasang lagi dech
Gbr
------------------------------------------------------------------------
PV LounGe (18+) - Part 2
----------------------------------------------------------------------
Tekan dengan pinset/jarum dll.. pelan-pelan yach biar pas...
jgn pake napsu

Sekian dan sorry agak belepotan dan gbrnya jelek dan tentunya gbr kurang lengkap. nilai mengarang ane jeblok soalnya \)

Thank...
susukuda18 - 22/07/2011 02:13 PM
#1086

@Pendiboy

Very very nice information thumbup:
Ijin bookmark dulu bro...

btw... setelah dibersihkan hasilnya bijimana? Seperti baru lagi?
pendiboy - 22/07/2011 03:01 PM
#1087

Quote:
Original Posted By susukuda18
@Pendiboy

Very very nice information thumbup:
Ijin bookmark dulu bro...

btw... setelah dibersihkan hasilnya bijimana? Seperti baru lagi?


seperti baru lagi...
tapi awal2 rada bau gosong..kaga tau kenapa
setelah itu hilang dan rasanya seperti baru lagi...
SentaniRaya - 22/07/2011 06:36 PM
#1088

@ pendiboy

Nice Info gan .. sayang ane gak punya CV3 lah kok ngejunk lagi hehehe

ane penasaran nih cara kerja CV3 apa mirip seperti G4 yah bottom coil perbandingan dengan CE-2 gimana nih?
Axl147 - 22/07/2011 07:26 PM
#1089

Quote:
Original Posted By SentaniRaya
@ pendiboy

Nice Info gan .. sayang ane gak punya CV3 lah kok ngejunk lagi hehehe

ane penasaran nih cara kerja CV3 apa mirip seperti G4 yah bottom coil perbandingan dengan CE-2 gimana nih?


iya mirip dengan G4 tapi lebih gak bocor D
belon pake ce2 yg baru, kl ama yg lawas rasa lebih menang cv3
Botluva13 - 22/07/2011 07:52 PM
#1090
GG iAtty Update
Golden Greek iAtty

Introducing the latest marvel from the house of GG - the iAtty!
In a nutshell iAtty is a tank+atomizer combo device with one very unique feature: It is designed for DIY user replaceable heating coils!
Resistance can be set based on coil length (and type) during assembly.

Note: patience and some basic technical skills are required!

iAtty ships disassembled with no pre-made coil. When we say DIY we mean it \)
A Multimeter would definitely come in handy for the purpose of obtaining the desired level of resistance.

The coil preparation technique involves 2 different types of wires (resistance + non-resistance) and wick. All 3 are supplied in ample quantity to get you started (approx 1 metre of each).

The iAtty comes with 510 threading and should theoretically work on most 510 devices/mods. We cannot however guarantee it would work on every single one.

Spoiler for Harga
AUD $92 + shipment AUD $29 = AUD $121 = Rp. 1.137.400,-


Spoiler for Penampakan
PV LounGe (18+) - Part 2


Jadi ngiler... malus
Bro Kurdt, kalo udah beli ntar review yah. D
edo2001 - 22/07/2011 09:04 PM
#1091

Quote:
Original Posted By Botluva13
Golden Greek iAtty

Introducing the latest marvel from the house of GG - the iAtty!
In a nutshell iAtty is a tank+atomizer combo device with one very unique feature: It is designed for DIY user replaceable heating coils!
Resistance can be set based on coil length (and type) during assembly.

Note: patience and some basic technical skills are required!

iAtty ships disassembled with no pre-made coil. When we say DIY we mean it \)
A Multimeter would definitely come in handy for the purpose of obtaining the desired level of resistance.

The coil preparation technique involves 2 different types of wires (resistance + non-resistance) and wick. All 3 are supplied in ample quantity to get you started (approx 1 metre of each).

The iAtty comes with 510 threading and should theoretically work on most 510 devices/mods. We cannot however guarantee it would work on every single one.

Spoiler for Harga
AUD $92 + shipment AUD $29 = AUD $121 = Rp. 1.137.400,-


Spoiler for Penampakan
PV LounGe (18+) - Part 2


Jadi ngiler... malus
Bro Kurdt, kalo udah beli ntar review yah. D


WOOOWWW.....keren....timbul pertanyaan nih bro...
dilihat dari review mbah google kata kunci "Iatty internal pieces chunk 1-3"
1. dimana beli kawat nikrome nya?
2. dimana beli wick nya?
atau harus korban nikrome dari CE2 trus dipasang di Iatty kah?
mengingat ini device tidak memerlukan soldering....emang lebih memudahkan walaupun sedikit ribet....hehehehehehe...
`037 - 23/07/2011 01:08 AM
#1092

malem gann...
ane dah agak lama punya PV, tapi beberapa bulan kemaren sempet balik ke rokok krn lingkungan D
sekarang dah balik lagi ke PV (tp masih dikit ngokok malus )


ane mau tanya, ada yg jual carto buat VGO gak?konektor 901 y kalo gak salah.
edo2001 - 23/07/2011 01:45 AM
#1093

Quote:
Original Posted By `037
malem gann...
ane dah agak lama punya PV, tapi beberapa bulan kemaren sempet balik ke rokok krn lingkungan D
sekarang dah balik lagi ke PV (tp masih dikit ngokok malus )


ane mau tanya, ada yg jual carto buat VGO gak?konektor 901 y kalo gak salah.


kosongin aja inboxnya gan....tar di pm kok ama sellernya hehehehe....
kalo mau mantep mending pake carto R5 + adapter 901 ke 510 = MAKYUSSS....hehehehehehehe....
Botluva13 - 23/07/2011 02:13 AM
#1094

Quote:
Original Posted By edo2001
WOOOWWW.....keren....timbul pertanyaan nih bro...
dilihat dari review mbah google kata kunci "Iatty internal pieces chunk 1-3"
1. dimana beli kawat nikrome nya?
2. dimana beli wick nya?
atau harus korban nikrome dari CE2 trus dipasang di Iatty kah?
mengingat ini device tidak memerlukan soldering....emang lebih memudahkan walaupun sedikit ribet....hehehehehehe...


Itu paketnya udah di kasih masing-masing 1 meter, kayanya kalo kurang nanti bisa beli juga dari sana.

Quote:
Original Posted By `037
malem gann...
ane dah agak lama punya PV, tapi beberapa bulan kemaren sempet balik ke rokok krn lingkungan D
sekarang dah balik lagi ke PV (tp masih dikit ngokok malus )


ane mau tanya, ada yg jual carto buat VGO gak?konektor 901 y kalo gak salah.


Carto VGO = Carto KR808-1
Banyak yg jual gan. Pake adapter ke 501 juga bisa. Adapternya juga banyak yg jual.
edo2001 - 23/07/2011 02:42 AM
#1095

Quote:
Original Posted By Botluva13
Itu paketnya udah di kasih masing-masing 1 meter, kayanya kalo kurang nanti bisa beli juga dari sana.


keren tuh kalo ada yg jual wick ama kawat nikromenya sekaligus...kira2x di indo ada persamaanya gak ya? soalnya wick yg dipake PV itu gak mudah terbakar...dulu pernah pake wick nya zippo tapi liquid gak bisa naik hehehehe...
`037 - 23/07/2011 12:13 PM
#1096

Quote:
Original Posted By edo2001
kosongin aja inboxnya gan....tar di pm kok ama sellernya hehehehe....
kalo mau mantep mending pake carto R5 + adapter 901 ke 510 = MAKYUSSS....hehehehehehehe....


inbox saya gak full kok kk...monggo yg punya PM saya hheheh...

Quote:
Original Posted By Botluva13
Itu paketnya udah di kasih masing-masing 1 meter, kayanya kalo kurang nanti bisa beli juga dari sana.



Carto VGO = Carto KR808-1
Banyak yg jual gan. Pake adapter ke 501 juga bisa. Adapternya juga banyak yg jual.


kmaren di kasih tau, katanya kalo pake adapter sering ngadat gitu klironya...jadi mau cari yg langsung klop \)
edo2001 - 23/07/2011 02:12 PM
#1097

Quote:
Original Posted By `037
inbox saya gak full kok kk...monggo yg punya PM saya hheheh...

kmaren di kasih tau, katanya kalo pake adapter sering ngadat gitu klironya...jadi mau cari yg langsung klop \)


ngadat tidaknya itu tergantung dari adapternya gan..itu dikarenakan ujung adapter tidak kena di konektor batterynya,pada short adapter bisa diseting kok panjang / pendek tuasnya....usahakan ujungnya kena pada konektor battery
setiapermana - 23/07/2011 06:44 PM
#1098

Quote:
Original Posted By pendiboy
Berhubung CV3 ane udah kaga enak rasanya dan penasaran gimana cara bersihin CV3 ane jadi penasaran dan coba bongkar CV3 nya
dan ternyata.... BErhassillll.....

ini part/bagian CV3 setelah ane bongkar...
ternyata sama mudahnya dengan membongkar CE2-R4.. (kalo udah tau.. \) )

ini gbr part/bagian dari cv3..
--------------------------------------------------------------------
PV LounGe (18+) - Part 2
---------------------------------------------------------------------
dengan melihat gbr ini saya yakin semua udah bisa tau bagaimana cara membongkarnya \)

Cara Bongkarnya ternyata cukup sederhana..
siapkan pinset/tang jepit kecil atau pake jari kita juga bisa koq
Gbr
--------------------------------------------------------------------
PV LounGe (18+) - Part 2
----------------------------------------------------------------------
Cubit/pegang dengan 2 jari.. jgn pake semua jari yach.. dijamin kaga masuk tuch jari.. \)
tekan yang kuat dikaretnya dan..... TARIKKK bang
nanti kejabut karet dan biasanya pada saat awal besi/pipa besinya akan ikut juga..
tapi gpp koq.. kaga rusak..
Gbr.
---------------------------------------------------------------------

PV LounGe (18+) - Part 2
--------------------------------------------------------------------
Lingkaran merah biasanya akan ikut ketarik pada saat awal kita tarik karetnya.
Kalo kaga ikut ketarik bisa ditarik/dilepas dengan sangat mudah.. coba aja.. gampang koq \)
Untuk memisahkan antara part dengan tabung nya cukup dipatahkan seperti cara mematahkan CE2-R4 (udah pernah disharing khan).. tapi pelan2 yach.. sayang kalo sampe rusak tabungnya.

berikutnya kalo mau bersihin lagi.. besinya kaga akan ikut karena karetnya udah longcer/agak kendor.. tapi kaga bocor koq

Setelah itu DryBurn dech
Gbr
-----------------------------------------------------------------------
PV LounGe (18+) - Part 2
---------------------------------------------------------------------
harap diingat pada saat dry burn lebih baik menggunakan adapter 510-510 karena jarak pemanas dengan battery sangat dekat kuatir battery rusak

setelah beres/bersih pasang lagi dech
Gbr
------------------------------------------------------------------------
PV LounGe (18+) - Part 2
----------------------------------------------------------------------
Tekan dengan pinset/jarum dll.. pelan-pelan yach biar pas...
jgn pake napsu

Sekian dan sorry agak belepotan dan gbrnya jelek dan tentunya gbr kurang lengkap. nilai mengarang ane jeblok soalnya \)

Thank...

nice share bro :2thumbup
menurut ane sih bagus kalo dilink ke pejwan nih D biar gampang nyari
sapa kah yg betugas ngurusin maintenance PV ?
silahkan...... p
Quote:
Original Posted By Botluva13
Golden Greek iAtty

Introducing the latest marvel from the house of GG - the iAtty!
In a nutshell iAtty is a tank+atomizer combo device with one very unique feature: It is designed for DIY user replaceable heating coils!
Resistance can be set based on coil length (and type) during assembly.

Note: patience and some basic technical skills are required!

iAtty ships disassembled with no pre-made coil. When we say DIY we mean it \)
A Multimeter would definitely come in handy for the purpose of obtaining the desired level of resistance.

The coil preparation technique involves 2 different types of wires (resistance + non-resistance) and wick. All 3 are supplied in ample quantity to get you started (approx 1 metre of each).

The iAtty comes with 510 threading and should theoretically work on most 510 devices/mods. We cannot however guarantee it would work on every single one.

Spoiler for Harga
AUD $92 + shipment AUD $29 = AUD $121 = Rp. 1.137.400,-


Spoiler for Penampakan
PV LounGe (18+) - Part 2


Jadi ngiler... malus
Bro Kurdt, kalo udah beli ntar review yah. D

wow :matabelo
cocok banget nih sistem kerjanya buat ane D
sayang harganya ga cocok \(


Quote:
Original Posted By `037
malem gann...
ane dah agak lama punya PV, tapi beberapa bulan kemaren sempet balik ke rokok krn lingkungan D
sekarang dah balik lagi ke PV (tp masih dikit ngokok malus )


ane mau tanya, ada yg jual carto buat VGO gak?konektor 901 y kalo gak salah.


Udah coba nanya ke seller tempat beli VGO-nya dulu ?
biasanya kan seller PV kita punya after sale servis yg yahud.
liquid, atty, carto dll pasti tersedia D
Botluva13 - 24/07/2011 12:01 AM
#1099

Ok, dengan posting ini, thread ini libur sampai hari Senin. ngacir:
honwin - 24/07/2011 12:17 AM
#1100

Dengan ini saya yang nutup page.... ngakaks

Charger saya semalem patah bagian pin negatifnya.. terpaksa diakalin pake seng... yang penting masih bisa nge-charge lah... ngakaks
Page 55 of 221 | ‹ First  < 50 51 52 53 54 55 56 57 58 59 60 >  Last ›
Home > LOEKELOE > ACTIVITY & HOBBY > PV LounGe (18+) - Part 2