ACTIVITY & HOBBY
Home > LOEKELOE > ACTIVITY & HOBBY > PV LounGe (18+) - Part 2
Total Views: 108668 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 6 of 221 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 >  Last ›

alvin2434 - 23/05/2011 06:27 PM
#101

Quote:
Original Posted By setiapermana

ga pernah ada yg nongol lagi di chat room bro.
ane malah bookmark roomnya udah hilang gara2 install ulang kompie.

soal kekuatan batre pasti kuat, tapi kalo soal dudukan cone batre ane kurang paham.
kayanya sih harus pake tambahan adapter. CMIIW.



ntar malem kuinvite dah biar rame lagi, hehe

vgoku aneh, ngga kuat ngangkat atty 510 lr
kek denyut jantung hidupnya, hidup mati hidup mati padahal tombol kepencet terus.
kira2 kenapa ya? riva aja dulu kuat (atty peninggalan riva)
Alensanjaya - 23/05/2011 06:38 PM
#102

Quote:
Original Posted By alvin2434
Keduanya ngga bisa ya bro? Sama, punyaku juga konektor 510.
Kalo dipasang konektor yg bro punya mau ngangkat?
Kuat ngga? Takutnya ntar kurangan power langsung kedip2 lednya cd


kalo ngangkat sih pasti kuat broo...

nggak mungking nggak kuat ... hanya konektor aja yang nggak sentuh...
ini ane pake tapi perlu potong dikit tabung bawahnya kalo buat gianto....
bekerja sempurna.... hanya konektor aja masalahnya
sleazy1or2i - 23/05/2011 07:57 PM
#103

Quote:
Original Posted By alvin2434
ntar malem kuinvite dah biar rame lagi, hehe

vgoku aneh, ngga kuat ngangkat atty 510 lr
kek denyut jantung hidupnya, hidup mati hidup mati padahal tombol kepencet terus.
kira2 kenapa ya? riva aja dulu kuat (atty peninggalan riva)


mungkin.. bagian dratnya kotor om D
coba dibersihin dulu o...
kalo kotor mana tau dampaknya semacam korlset gitu o
setiapermana - 23/05/2011 08:00 PM
#104

Quote:
Original Posted By alvin2434
ntar malem kuinvite dah biar rame lagi, hehe

vgoku aneh, ngga kuat ngangkat atty 510 lr
kek denyut jantung hidupnya, hidup mati hidup mati padahal tombol kepencet terus.
kira2 kenapa ya? riva aja dulu kuat (atty peninggalan riva)

yu ramein lagi :2thumbup

attynya udah lama yah ?
mungkin aja atty-nya yg udah "semi" koslet
CMIIW
NestorRaditya - 23/05/2011 08:08 PM
#105

ayo ramaikan malus
diinpit ya ntar
mumpung mau lembur hari ke3, biar ada temennya mahos
alvin2434 - 23/05/2011 08:20 PM
#106

Quote:
Original Posted By sleazy1or2i
mungkin.. bagian dratnya kotor om D
coba dibersihin dulu o...
kalo kotor mana tau dampaknya semacam korlset gitu o


jangan panggil om dong bos, bro aja, ane baru 23th kok ngakaks
drat atty sama batt kinclong, apalagi yg batt, sering ane bersihin pake tissue
btw webnya mangstabs, tapi alamat tabanan bali ngga ada bos, ngga jadi reg kemarin \(

Quote:
Original Posted By setiapermana
yu ramein lagi :2thumbup

attynya udah lama yah ?
mungkin aja atty-nya yg udah "semi" koslet
CMIIW


mungkin juga bro, atty lama istirahat karena kliro D
mau coba pake batt riva ngga bisa, battnya sudah diembat sama pamanku hammer:
Botluva13 - 23/05/2011 10:15 PM
#107

Met malem agan-agan semua. Itu nyang juwal rasa eskrim ga nemu nih di fjb, tulung minta linknya doms. malu
honwin - 23/05/2011 11:42 PM
#108

Saya baru dua hari ini ngetes liq Grape Low 8 mg (kemasan yang tutup botolnya warna putih). Ga tau kenapa kok taste grapenya ga dapet ya? malah kayak liq Jeruk Mandarin cuman ga bikin gatel. Trus rasanya kayak ngemut fitkom rasa jeruk untuk anak2. apa pengaruh nikotin? harusnya kan semakin rendah niko semakin berasa tuh taste Grape-nya? ada solusi ga ni kira2 bro?
susukuda18 - 23/05/2011 11:59 PM
#109

Review liquid

Nama : Dekang pinacolada med

Flavor : rame... Asem manis... Sekilas ada rasa semangka, apel, leci, anggur dan lengkeng....

TH : mantap, bikin gatel tenggorokan... Baru dua tiga kali kenyot udah kering nih tenggorokan. Disarankan banyak minum

Kesan : lumayan menyegarkan... Cocok untuk menemani saat minum teh... Kalo ditambah doublemint pasti tambah seger nih

Pesan : buat penggemar rasa buah-buahan, liquid satu ini boleh dicoba...

maho
honwin - 24/05/2011 12:20 AM
#110

Quote:
Original Posted By susukuda18
Review liquid

Nama : Dekang pinacolada med

Flavor : rame... Asem manis... Sekilas ada rasa semangka, apel, leci, anggur dan lengkeng....

TH : mantap, bikin gatel tenggorokan... Baru dua tiga kali kenyot udah kering nih tenggorokan. Disarankan banyak minum

Kesan : lumayan menyegarkan... Cocok untuk menemani saat minum teh... Kalo ditambah doublemint pasti tambah seger nih

Pesan : buat penggemar rasa buah-buahan, liquid satu ini boleh dicoba...

maho


aduuhh kalo bikin gatel maksudnya bikin batuk saya nyerah deh... ga kuat!!!
leher saya dah sehat soalnya hahaha...ngakak
sleazy1or2i - 24/05/2011 12:25 AM
#111

Quote:
Original Posted By honwin
aduuhh kalo bikin gatel maksudnya bikin batuk saya nyerah deh... ga kuat!!!
leher saya dah sehat soalnya hahaha...ngakak


leher sehat apa enggak ya ga terlallu masalah D
yang penting itu bibir udah sehat atau belum maho

ngenggggggggggg ________ ngacir:
NestorRaditya - 24/05/2011 01:17 AM
#112

Ce2 rusak, DC fillernya dah buluk, atty harus di dryburn, yg tersisa tinggal cartomizer standard..
Diisi ry4, set ke 3.7volt..
Enak juga ya ngakak
Maklum ababil mahosPV LounGe (18+) - Part 2
fozkloj - 24/05/2011 02:08 AM
#113

tube cutter kayak gini ada dijual ditoko bangunan ga ya?
PV LounGe (18+) - Part 2
sleazy1or2i - 24/05/2011 02:30 AM
#114

Quote:
Original Posted By fozkloj
tube cutter kayak gini ada dijual ditoko bangunan ga ya?
PV LounGe (18+) - Part 2


ada mustinya tuh om D
coba aja di toko bangunan yang lengkap o
atau atleast mereka ada jual pipa D
honwin - 24/05/2011 02:36 AM
#115

Quote:
Original Posted By fozkloj
tube cutter kayak gini ada dijual ditoko bangunan ga ya?
PV LounGe (18+) - Part 2


ada kok bro, kemaren saya beli yang merk sellery, agak lebih gede dari yang di gambar ente, harganya 100 rb... bilang aja beli tubing cutter atau pemotong pipa. kira2 bentuknya kayak gini...
http://www.acehardware.com/largeImage/index.jsp?LargeImageURL=http%3A//ACE.imageg.net/graphics/produc t_images/pACE2-982992dt.jpg
bughouz - 24/05/2011 03:20 AM
#116

Quote:
Original Posted By honwin
ada kok bro, kemaren saya beli yang merk sellery, agak lebih gede dari yang di gambar ente, harganya 100 rb... bilang aja beli tubing cutter atau pemotong pipa. kira2 bentuknya kayak gini...
http://www.acehardware.com/largeImage/index.jsp?LargeImageURL=http%3A//ACE.imageg.net/graphics/produc t_images/pACE2-982992dt.jpg


wah.. bagus banget tuh. kemarin minggu baru liat Ace dikota ane, adanya tinggal merk Krisbw. finishingnya gak meyakinkan, tapi gak tau sih kwalitasnya.
PV LounGe (18+) - Part 2
fozkloj - 24/05/2011 04:34 AM
#117

Quote:
Original Posted By sleazy1or2i
ada mustinya tuh om D
coba aja di toko bangunan yang lengkap o
atau atleast mereka ada jual pipa D

Quote:
Original Posted By honwin
ada kok bro, kemaren saya beli yang merk sellery, agak lebih gede dari yang di gambar ente, harganya 100 rb... bilang aja beli tubing cutter atau pemotong pipa. kira2 bentuknya kayak gini...
http://www.acehardware.com/largeImage/index.jsp?LargeImageURL=http%3A//ACE.imageg.net/graphics/produc t_images/pACE2-982992dt.jpg

makasih infonya agan berdua beer: kalo tau ada, gw ga bakalan susah payah motong pake gergaji besi. mana jelek pula hasilnya hammers lumayan ya harganya, ngumpulin duit dulu deh o
NestorRaditya - 24/05/2011 08:02 AM
#118

duh, lg ngomongin alat sunat D
racun mod lagi subur mahos
susukuda18 - 24/05/2011 09:37 AM
#119

Quote:
Original Posted By fozkloj
makasih infonya agan berdua beer: kalo tau ada, gw ga bakalan susah payah motong pake gergaji besi. mana jelek pula hasilnya hammers lumayan ya harganya, ngumpulin duit dulu deh o


Disini ada yang pernah potong modal cutter doang mbah.... rapih juga tuh hasilnya...

Bahkan denger2 ada yang pernah berhasil motong pake gigi juga ngakak
setiapermana - 24/05/2011 09:49 AM
#120

Quote:
Original Posted By honwin
Saya baru dua hari ini ngetes liq Grape Low 8 mg (kemasan yang tutup botolnya warna putih). Ga tau kenapa kok taste grapenya ga dapet ya? malah kayak liq Jeruk Mandarin cuman ga bikin gatel. Trus rasanya kayak ngemut fitkom rasa jeruk untuk anak2. apa pengaruh nikotin? harusnya kan semakin rendah niko semakin berasa tuh taste Grape-nya? ada solusi ga ni kira2 bro?

harusnya sih makin rendah nikotin, taste makin kerasa.
atty ato cartonya dah dicek ? sapa tau koilnya dah kotor
Quote:
Original Posted By susukuda18
Review liquid

Nama : Dekang pinacolada med

Flavor : rame... Asem manis... Sekilas ada rasa semangka, apel, leci, anggur dan lengkeng....

TH : mantap, bikin gatel tenggorokan... Baru dua tiga kali kenyot udah kering nih tenggorokan. Disarankan banyak minum

Kesan : lumayan menyegarkan... Cocok untuk menemani saat minum teh... Kalo ditambah doublemint pasti tambah seger nih

Pesan : buat penggemar rasa buah-buahan, liquid satu ini boleh dicoba...

maho

wah....
mantep nih kayanya, cuman bikin kering di tenggorokannya itu yg rada serem.
tapi buat yg seneng TH kayanya cocok.
Quote:
Original Posted By NestorRaditya
Ce2 rusak, DC fillernya dah buluk, atty harus di dryburn, yg tersisa tinggal cartomizer standard..
Diisi ry4, set ke 3.7volt..
Enak juga ya ngakak
Maklum ababil mahosPV LounGe (18+) - Part 2

lumayan lah mbah.... daripada ga ada D
kalo demen sih bagus mbah, mumpung lagi diobral tuh.
Quote:
Original Posted By fozkloj
tube cutter kayak gini ada dijual ditoko bangunan ga ya?
PV LounGe (18+) - Part 2

ane beli di toko bangunan, harganya 55rb, kira2 2 bulan lalu.
sampe saat ini masih mantep dipake buat motongin pipa CE2.
Quote:
Original Posted By susukuda18
Disini ada yang pernah potong modal cutter doang mbah.... rapih juga tuh hasilnya...

Bahkan denger2 ada yang pernah berhasil motong pake gigi juga ngakak

kalo pake gigi ini baru keren ngakaks
Page 6 of 221 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 >  Last ›
Home > LOEKELOE > ACTIVITY & HOBBY > PV LounGe (18+) - Part 2