MODEL KIT & R/C
Home > LOEKELOE > MODEL KIT & R/C > Hobby Tamiya dkk kemari yuk!
Total Views: 289569 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 394 of 394 | ‹ First  < 389 390 391 392 393 394

Pickle - 19/10/2012 09:39 AM
#7861

Quote:
Original Posted By rda2184
skrg yg gir besi kok jarang ada yg jual ya di jogja? klo tempat agan sndiri gimana? malu:

Gir besi itu memang keluaran Tamiya?
Ane ga pernah liat ada yang jual gir besi untuk mini 4wd di kota ane tinggal.
rda2184 - 19/10/2012 09:41 AM
#7862

Quote:
Original Posted By Pickle
Gir besi itu memang keluaran Tamiya?
Ane ga pernah liat ada yang jual gir besi untuk mini 4wd di kota ane tinggal.


kyknya sh bukan tamiya yg ngeluarin, tp ane pernah beli dl jaman kuliah D
suaranya agak bising dari biasanya emang, tp klo di ksh pelumas yg cukup oke bgt bwt lari, ditambah lg girnya durable bgt :thumbup
Pickle - 19/10/2012 09:50 AM
#7863

Quote:
Original Posted By rda2184
kyknya sh bukan tamiya yg ngeluarin, tp ane pernah beli dl jaman kuliah D
suaranya agak bising dari biasanya emang, tp klo di ksh pelumas yg cukup oke bgt bwt lari, ditambah lg girnya durable bgt :thumbup

Kalo untuk mengatasi suara mobil yang bising gimana ya gan selain pake grease?
Soalnya suara mobil ane masih ada kasar2nya.
Padahal udah ganti2 gir.
rda2184 - 19/10/2012 10:20 AM
#7864

Quote:
Original Posted By Pickle
Kalo untuk mengatasi suara mobil yang bising gimana ya gan selain pake grease?
Soalnya suara mobil ane masih ada kasar2nya.
Padahal udah ganti2 gir.


sebenernya sh asal kerapatan antar gir itu pas suaranya jd gk terlalu terdengar kasar gan, dikasih grease sebanyak apapun jg paling suaranya gk beda jauh selama gear msh pk yg plastik, beda klo agan pk gir yg logam/besi D

dinamo bagus ato bs bikin tamiya agan kenceng bgt gk cocok klo pk gir plastik, pasti gerigi girnya cepet aus ato patah, so belilah yg logam D

tp klo kecepatannya msh batas standar trek kecil pk gir plastik bawaan standar gk masalah D
Pickle - 19/10/2012 10:33 AM
#7865

Quote:
Original Posted By rda2184
sebenernya sh asal kerapatan antar gir itu pas suaranya jd gk terlalu terdengar kasar gan, dikasih grease sebanyak apapun jg paling suaranya gk beda jauh selama gear msh pk yg plastik, beda klo agan pk gir yg logam/besi D

dinamo bagus ato bs bikin tamiya agan kenceng bgt gk cocok klo pk gir plastik, pasti gerigi girnya cepet aus ato patah, so belilah yg logam D

tp klo kecepatannya msh batas standar trek kecil pk gir plastik bawaan standar gk masalah D

Kan kalo pake parts selain merk Tamiya ga bisa dikatakan STO lagi gan.
Hehe.
Kalo soal kecepatan, sepertinya gir plastik masih bisa tahan kalo pake motor bawaan Tamiya.
IMHO.
rda2184 - 19/10/2012 10:49 AM
#7866

Quote:
Original Posted By Pickle
Kan kalo pake parts selain merk Tamiya ga bisa dikatakan STO lagi gan.
Hehe.
Kalo soal kecepatan, sepertinya gir plastik masih bisa tahan kalo pake motor bawaan Tamiya.
IMHO.


ya, so pasti itu gan D
dinamo asli tamiya jg gk kenceng2 amat kok, cocok bwt pemula yg ready to use D
hotsgcom - 19/10/2012 12:57 PM
#7867

Quote:
Original Posted By rda2184
ya, so pasti itu gan D
dinamo asli tamiya jg gk kenceng2 amat kok, cocok bwt pemula yg ready to use D


ampe kelas nascar flyover atau yang dikenal denga speed dulu juga masih pake gear plastik kok, dan awet2 aja kalau ukuran antara pinion dan gear serasi, kalo masalah kebisingan bisa jadi karena beberapa faktor, seperti ukuran gear, bahkan roda bisa menimbulkan suara bisaing apabila masih memakai busing dan velg terlalu rapat ke chassis
pujias - 19/10/2012 03:59 PM
#7868

Quote:
Original Posted By juriglagu
Buggy Offroad?
gear ini bisa dipake di type 1 ngga??

Hobby Tamiya dkk kemari yuk!


sangat bisa.... ane udah coba D

Quote:
Original Posted By Pickle
Yang foto mobil dari samping mas?
Aku udah kirim kok.
Sekarang aku ga pake rem depan.
Soalnya masih aman ga pake rem depan.
Belum pernah klontang.
Cuma trek di tempatku biasa main ada halilintarnya.
Ga bisa lewat halilintar mobil itu.
ngakakngakakngakak


wew... pake rem belakang doang aja nyangkut di halilintar apalagi depan-belakang ? wakakakaka ngakaks
pujias - 19/10/2012 04:12 PM
#7869

Quote:
Original Posted By rda2184
skrg yg gir besi kok jarang ada yg jual ya di jogja? klo tempat agan sndiri gimana? malu:

tar kan pelumasnya bs ane kasih bekas pelumas yg msh baru gk kepake kepunyaan oli mobil suzuki ane yg viskositasnya 5W-30 ngakaks

biar tambah wuzz.... ngacir: ngacir:

FYI : gear besi dari tamiya cuma
15289 tamiya 8T pinion
Hobby Tamiya dkk kemari yuk!
ama propeller type 1 chassis (lupa no item nya)... ane punya juga... D
Pickle - 19/10/2012 04:21 PM
#7870

Quote:
Original Posted By pujias
wew... pake rem belakang doang aja nyangkut di halilintar apalagi depan-belakang ? wakakakaka ngakaks


Mas Bond, kalo trek STO itu memang boleh pake halilintar ya?
Page 394 of 394 | ‹ First  < 389 390 391 392 393 394
Home > LOEKELOE > MODEL KIT & R/C > Hobby Tamiya dkk kemari yuk!